Tuesday, February 14, 2017

Sinopsis Film 3AM Part 2 (2014)

Sinopsis Film 3AM Part 2 (2014)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film 3D antologi horor yang disutradarai oleh Patchanon Tummajira, Kirati Nakintanon dan Isara Nadee, dan dirilis di Thailand pada 22 November 2012. Hal ini terdiri dari tiga film pendek dengan tema yang berbeda, disatukan oleh motif umum dari 03:00 jam, dianggap sebagai waktu ketika hal-hal supranatural cenderung terjadi. [2]


Sinopsis Film 3AM Part 2 (2014)


03:00 dibagi menjadi tiga cerita: The Wig, Corpse Bride, dan O.T. Tak satu pun dari cerita berpotongan; Namun, mereka memiliki motif umum memiliki hal-hal supranatural terjadi sekitar 03:00

The Wig [sunting]
Saudara Mei (Focus Jirakul) dan Mint (Apinya Sakuljaroensuk) yang tersisa untuk menjalankan bisnis keluarga mereka, toko wig, sementara orang tua mereka sedang berlibur di Cina. Pelanggan menawarkan untuk menjual May beberapa rambut manusia dari kualitas yang hebat, tanpa pengetahuan bahwa rambut secara ilegal diselamatkan dari mayat perempuan, dan bahwa salvager yang tampaknya bunuh diri. Mei bekerja lembur tenun wig baru, tapi penampakan perempuan menghantui dirinya, mungkin pemilik rambut. Mint kemudian kembali dengan tiga teman-teman untuk terus berpesta di rumah, dan Mei adalah marah sebagai salah satu teman sembarangan mainan dengan wig. Setelah saudara berpendapat, Mint memerintahkan temannya untuk kembali wig ke tempat yang selayaknya, tapi ia juga dia dipenggal di ruang saham karena ia gagal untuk kembali. hantu sekarang menyiksa pihak tersisa empat, kemudian membunuh sisa dua teman Mint. Para suster kemudian mencari perlindungan di kiln ruangan yang kering, dan perangkap hantu wanita Mei dalam pengering kiln. Mint mencoba untuk membongkar pintu sia-sia, dan mesin terlalu panas dan meledak. Dampaknya Menekuk lutut Mint ke arah dinding, tapi Mei tidak terlihat. Membangkitkan suara pengembalian orangtuanya, Mint mencoba menjelaskan cobaan semalam, tapi terganggu oleh Mei bingung, dan fakta bahwa setiap orang mengabaikan dirinya. Mint menyadari bahwa ia telah meninggal karena ledakan, yang tertusuk oleh pecahan kaca, dan bahwa hantu itu kini mendiami tubuh May.

Corpse Bride [sunting]
mayat junior Tod (Tony Rakkaen) ditugaskan untuk ditempatkan di rumah pengantin dari Mike (Peter Ksatria) dan Cherry (Karnklao "Rahmat" Duaysianklao), pasangan terlibat yang meninggal seminggu sebelum pernikahan mereka. Saat melakukan ritual dan pemeliharaan, Tod membuka peti mati Cherry dalam upaya untuk menggulingkan kadal mengganggu, tapi tergila-gila dengan keindahan Cherry. Setelah melihat mimpi Cherry menangis untuk bantuan dan mengungkap beberapa petunjuk menyarankan Mike cemburu dan kasar, Tod memisahkan pasangan dan mendapat intim dengan mayat Cherry, berharap untuk setidaknya menyelamatkan Cherry dari Mike bahkan setelah kematian. Seperti Tod tidur dengan Cherry mayat satu malam, Tod masuk ke lorong untuk memeriksa beberapa kebisingan, hanya untuk takut dengan hantu Mike. Setelah mundur kembali ke kamar tidur, Cherry menyeret Tod bawah tempat tidur dan menusuk pergelangan kakinya. Sebuah Tod ketakutan kemudian menabrak mayat Mike, hanya untuk diserang oleh wahyu: Mike dibatasi Cherry tidak lebih dari cemburu, tapi untuk mencegah dia dari melakukan bunuh diri. Setelah Mike unties Cherry dari rasa bersalah dan simpati, Cherry mengalahkan Mike dan istirahat patung kaca. Mike berjuang untuk mendapatkan pecahan kaca dari tangan Cherry, hanya untuk memiliki Cherry memangkas vena jugularis nya. Cherry kemudian mulai menggorok tenggorokannya sendiri dan mati. Cherry kemudian bertanya apakah Tod tidak lagi mencintainya dengan cara yang sama dia lakukan Mike. Mengungkapkan wajahnya sekarang busuk, dia mencium Tod, menyebabkan dia pingsan karena takut. Tod terbangun dan panik karena ia terperangkap di dalam peti mati, dengan Cherry duduk di atas, mengklaim kekasih barunya.

O.T. [sunting]
Eksekutif Karan (Serikat, Chakrit Yamnam) dan Tee (Ray MacDonald) mengambil kesenangan dalam bermain pranks hantu pada karyawan mereka setiap hari. Setelah menakuti Bump (Prachakorn Piyasakulkaew) dan Ging (Kanyarin Nithinaparath) dengan kepala mengambang, mereka melanjutkan ke menakuti karyawan transeksual. Bersukacita keberhasilan mereka dalam menarik off pranks seperti, Bump dan Ging membuat usaha yang gagal untuk menakuti mereka, dan kemudian mengklaim bahwa mereka kembali untuk mempersiapkan dokumen-dokumen untuk pertemuan besok. Setelah empat menarik dari salah satu lelucon mengerikan di atas yang lain pada satu sama lain, mereka memutuskan untuk kembali ke rumah. Namun, sementara di dalam lift, baik Karan dan Tee masing-masing menerima panggilan telepon, mengatakan bahwa Bump dan Ging ditemukan tewas di bawah tangga. Ternyata Bump dan Ging jatuh dari tangga dan jatuh ke lantai pertama setelah ketakutan dari Karan dan Tee mengambang prank kepala. Menyadari dua karyawan di belakang mereka yang sudah mati, Karan meraih tombol untuk turun, tapi terhalang oleh Bump. Ujung pendek menunjukkan lift turun ke dalam kegelapan.

Sinopsis Film 3AM Part 2 (2014)


Detail Dan Cast Film  3AM Part 2 (2014)

Disutradarai oleh Patchanont Tummajira
Kirati Nakintanon
Isara Nadee
Diproduksi oleh Kiattikamon Eiampuangporn [1]
Dibintangi The Wig:
Apinya Sakuljaroensuk
jirakul fokus
Vivid Bavornkiratikajorn
Thannawat Prasittisomporn
Nayapak Bhumipak
Corpse Bride:
Karnklao Duaysianklao
Tony Rakkaen
Peter Ksatria
O.T .:
Serikat, chakrit Yamnam
Ray MacDonald
Prachakorn Piyasakulkaew
Kanyarin Nithioparath
Tanggal rilis
November 22, 2012
negara Thailand
bahasa Thai

Trailer Film 3AM Part 2 (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film 3AM Part 2 (2014)

No comments:

Post a Comment