Sunday, February 12, 2017

Sinopsis Film American Ultra (2015)

Sinopsis Film American Ultra (2015)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film komedi 2015 tindakan Amerika disutradarai oleh Nima Nourizadeh dan ditulis oleh Max Landis. [3] [4] Film ini dibintangi Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Topher Grace, Connie Britton, Walton Goggins, John Leguizamo, Bill Pullman, dan Tony Hale. Album ini dirilis pada 21 Agustus 2015, oleh Lionsgate.


Sinopsis Film American Ultra (2015)


Mike Howell (Jesse Eisenberg) adalah stoner yang tinggal di kota mengantuk Liman, Virginia Barat, di mana dia bekerja sebagai penjaga toko, dan berencana untuk mengusulkan untuk pacar lamanya, Phoebe Larson (Kristen Stewart) perjalanan ke Hawaii namun karena takut perjalanan ia tidak dapat naik ke pesawat. Hal ini terungkap dia memiliki masalah yang sama mencoba untuk meninggalkan kota di masa lalu dan tidak mengerti mengapa Phoebe begitu baik tentang hal itu. Sementara itu, di Langley, Virginia, CIA Agen Victoria Lasseter (Connie Britton) belajar bahwa Mike, satu-satunya yang selamat dari Program Ultra gagal nya adalah untuk dihilangkan dengan saingannya, Adrian Yates (Topher Grace), yang proyek Tough Guy berhasil di mana miliknya gagal . Merasa bahwa dia memiliki tugas untuk melindungi Mike, Lasseter perjalanan ke Liman dan "mengaktifkan" Mike melalui serangkaian kata-kata kode. Karena penggunaan narkoba yang berlebihan, Mike gagal untuk memahami pentingnya mereka, dan dia meninggalkan frustrasi pasrah.

Mike menemukan dua orang Yates 'menanam bom di mobilnya dan diserang, tetapi pelatihan memungkinkan dia untuk cepat mengalahkan dan membunuh mereka. Ngeri, ia menyebut Phoebe dan mengikuti melalui, yang reuni dengan dia seperti mereka ditangkap karena pembunuhan jelas. Yates mengirimkan dua koperasi Guy Tangguh, Laugher (Walton Goggins) dan Derek (Monique Ganderton), untuk membunuh Mike dan Phoebe di kantor polisi, tapi mereka menghindari Laugher dan membunuh Derek sebelum melarikan diri ke apartemen teman narkoba Mike Rose (John Leguizamo ), yang begrudgingly menyembunyikan mereka. Pada perjalanan ke sana Mike menjadi semakin terkesima dengan berbagai fakta "baru" dia tahu tentang stratergy militer. Dia juga menyadari bahwa ia memiliki sedikit memori tentang sebelum masa lalunya untuk tinggal di kota selain nama dan phoebe dan keajaiban keras mengapa dia tidak pernah berpikir tentang hal-hal ini.

Yates menempatkan kota di bawah karantina, dan menempatkan Lasseter dan Mike gambar di berita lokal. kontak Lasseter mantan asistennya, Petey Douglas (Tony Hale), untuk mengirim dia senjata yang dia dapat digunakan untuk membela diri dan Mike. Yates tahu dan mengancam Petey dengan tuduhan pengkhianatan, menyebabkan Lasseter akan ditolak bantuan lebih lanjut. Yates kemudian serangan apartemen Rose dengan tiga agen menggunakan gas mematikan. Para agen membunuh Rose dan dua pengawalnya, sementara Phoebe menyelamatkan Mike dari gas, yang dia kenal. Ketika ditekan untuk jawaban pada pengetahuan tentang gas, Phoebe enggan mengungkapkan dia adalah seorang agen CIA yang ditugaskan untuk menjadi handler Mike, meninggalkan dia patah hati.

Tawa penyergapan duo dan menangkap Phoebe. Mike diselamatkan oleh Lasseter dan bersikeras kembali kembali ke rumahnya. Dia kemudian belajar bahwa ia menawarkan diri untuk Program Ultra karena catatan kriminal dan kemudian telah kenangan terhapus. Dia juga belajar bahwa misi asli Phoebe adalah untuk mendapatkan dia menetap di Liman dan kemudian pergi, tetapi memilih untuk tinggal karena dia sah jatuh cinta dengan dia. Dia juga mengungkapkan mike banyak fobia ini termasuk takut meninggalkan kota yang ditanamkan untuk membuatnya tetap aman. Angry Mike memutuskan untuk pulang memutuskan ia tidak lagi peduli jika ia meninggal. Lasseter berikut mengatakan dia dan phoebe benar-benar peduli untuk dia. laki-laki Yates 'menemukannya, tapi Mike dan Lasseter melawan mereka, mendorong Yates untuk memesan serangan pesawat tak berawak di daerah. Petey menolak untuk mengikuti perintahnya dan diam-diam melaporkan situasi ke Yates 'unggul, Raymond Krueger (Bill Pullman). Mike kontak Yates dan mengaransemen untuk bertukar dirinya untuk Phoebe. Ia set off serangkaian kembang api dan mengirimkan semua Yates 'laki-laki sebelum pertempuran dan mengalahkan Laugher, yang terhindar ketika Mike belajar dia adalah orang yang tidak seimbang mental paksa dikerahkan untuk Yates' Program Tough Guy. Yates berusaha melarikan diri dengan Phoebe, tapi dia lolos, sementara Yates ditangkap oleh Lasseter dan hampir dibunuh sebelum Krueger campur tangan dan berhenti padanya.

Phoebe menemukan Mike dan mereka berdua meninggalkan toko mana Mike kemudian mengusulkan untuk dia di bawah todongan senjata sebelum Troopers Negara / Sheriffs. Sementara di hutan di tengah hujan Krueger pembicaraan untuk Yates dan Lasseter, baik berlutut dan ditempatkan di obligasi. Yates berpendapat bahwa apa yang dia lakukan akan baik-baik saja dengan Krueger jika hasil telah berhasil. Krueger mengakui bahwa ia akan menyetujui apa yang telah dilakukan Yates jika hasilnya sukses. Yates, percaya yang hidupnya sedang terhindar, berdiri dan dijalankan oleh Krueger. Lasseter meyakinkan Krueger luang hidupnya dan Mike dengan menunjukkan bahwa, dengan mengambil semua agen Yates ', ia menunjukkan ia baik aset berharga dan bahwa program Ultra sudah sukses. Enam bulan kemudian, Mike dan Phoebe berada di Filipina, agen pada tugas, cukup bahagia dan percaya diri sekarang bahwa mereka tahu siapa mereka.

Sinopsis Film American Ultra (2015)



Detail dan Cast Film American Ultra (2015)

Disutradarai oleh Nima Nourizadeh
Diproduksi oleh
Anthony Bregman
Kevin Frakes
Raj Brinder Singh
David Alpert
Britton Rizzio
Ditulis oleh Max Landis
dibintangi
Jesse Eisenberg
Kristen Stewart
Topher Grace
Connie Britton
Walton Goggins
John Leguizamo
Bill Pullman
Tony Hale
Musik oleh Marcelo Zarvos
Sinematografi Michael Bonvillain
Diedit oleh
Bill Pankow
Andrew Marcus
Produksi
perusahaan
Jembatan Perusahaan Keuangan
Lingkaran Kebingungan
Cerita kemungkinan
Merced Media Partners
PalmStar Media Capital
PalmStar Hiburan
Tadmor Hiburan
Didistribusikan oleh Lionsgate Films
Tanggal rilis
21 Agustus 2015
Waktu berjalan
96 menit [1]
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 28.000.000 [2]
Box office $ 27.100.000 [2]

Trailer Film American Ultra (2015)



Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


No comments:

Post a Comment