Wednesday, February 15, 2017

Sinopsis Film Immortals (2011)

Sinopsis Film Immortals (2011)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film epik fantasi-action-adventure 2011 Amerika disutradarai oleh Tarsem Singh dan dibintangi Henry Cavill, Freida Pinto, dan Mickey Rourke. [2] Film ini juga dibintangi Luke Evans, Steve Byers, Kellan Lutz, Joseph Morgan, Stephen Dorff, Daniel Sharman, Alan van Sprang, Isabel Lucas, Corey Sevier, dan John Hurt. Film ini sebelumnya bernama Dawn of War dan Perang Dewata sebelum resmi bernama Dewa, dan secara longgar didasarkan pada mitos Yunani Theseus, Minotaur dan Titanomachy.


Sinopsis Film Immortals (2011)


Sebelum fajar manusia dan binatang, Immortals mengobarkan perang terhadap satu sama lain di Surga. pemenang menyatakan diri dewa sementara yang kalah diberi nama the Titans dan dipenjarakan di bawah Gunung Tartarus. The Epirus Bow, senjata kekuatan besar, hilang di Bumi selama perang.

Pada 1228 SM, raja fana Hyperion [4] (Mickey Rourke) dari Heraklion mencari haluan, berniat untuk menggunakannya untuk melepaskan Titans untuk membalas dendam pada para dewa karena gagal menyelamatkan keluarganya dari penyakit. Hyperion menangkap oracle perawan Phaedra (Freida Pinto), percaya bahwa dia dapat menggunakan visi nya untuk menemukan tempat peristirahatan yang Epirus Bow ini.

Di sebuah desa kecil di dekatnya, penduduk mempersiapkan diri untuk melarikan diri ke Gunung Tartarus untuk menghindari tentara Hyperion. Salah satu penghuni bernama Theseus (Henry Cavill) adalah seorang prajurit terampil dilatih oleh mentornya, seorang pria tua misterius (John Hurt). Theseus dan ibunya Aethra (Anne Hari-Jones), dianggap tak diinginkan karena Theseus lahir dari Aethra diperkosa, dan mereka dipaksa untuk tinggal di belakang oleh tentara Athena termasuk Lysander (Joseph Morgan). Theseus mampu mengalahkan beberapa lawan sampai petugas Athena Helios (Peter Stebbings) mengintervensi dan pembuangan Lysander dari tentara atas perbuatannya. Lysander perjalanan ke Hyperion, menawarkan layanan dan lokasi desa. Hyperion menerima, tapi palu testis Lysander untuk menjadi pengkhianat sehingga ia tidak pernah bisa anak-anak ayah. Pasukan Hyperion menyerang desa Theseus, membunuh penduduk desa dan Aethra, dan mengambil Theseus tawanan.

Orang tua itu diturunkan menjadi Zeus (Luke Evans) ketika ia bertemu dengan dewa sesama Athena (Isabel Lucas), Poseidon (Kellan Lutz), Ares (Daniel Sharman), Apollo (Corey Sevier), dan Heracles (Steve Byers). Zeus memperingatkan mereka untuk tidak mencampuri urusan manusia sebagai dewa kecuali Titans dilepaskan, dan bahwa mereka harus memiliki iman dalam manusia untuk mengalahkan Hyperion.

Theseus diperbudak samping pencuri Stavros (Stephen Dorff). Phaedra, yang ditahan di dekatnya, melihat visi Theseus. Phaedra menyelenggarakan kerusuhan, menggunakan kekacauan untuk melarikan diri dengan Theseus, Stavros, dan budak lainnya. Theseus memutuskan untuk mengejar Hyperion dan upaya untuk menangkap perahu, tapi ia dan sekutu-sekutunya kewalahan oleh pasukan Hyperion. Poseidon mendurhakai perintah Zeus 'dan jatuh dari Olympus ke laut, menyebabkan tsunami yang menghapuskan pria Hyperion. Phaedra melihat visi lain dari Theseus berdiri di dekat tubuh diselimuti. Dia menentukan bahwa Theseus harus kembali ke rumah untuk mengubur Aethra.

Sementara meletakkan Aethra untuk beristirahat di Labyrinth desa, Theseus menemukan yang Epirus Bow tertanam di dekat batu. Dia membebaskan Epirus Bow, tetapi diserang oleh antek Hyperion Minotaur (Robert Maillet). Theseus membunuh Minotaur dan menggunakan Bow untuk menyelamatkan sekutu-sekutunya dari yang dieksekusi sebelum ambruk dari goresan diracuni ditimbulkan oleh Minotaur. Phaedra cenderung Theseus dan kemudian jatuh cinta dengan dia. Mereka bercinta satu sama lain, pengupasan nya visi dia dianggap kutukan.

Kelompok ini kembali ke kuil Phaedra sementara Hyperion dan pasukannya jauh di Gunung Tartarus. Di kuil, Stavros dan Theseus yang memikat ke dalam penyergapan dan Theseus kehilangan Epirus Bow. Kalah banyak dengan pria Hyperion, Ares langsung mengintervensi untuk menyelamatkan Theseus, dan Athena menyediakan orang-orang dengan kuda untuk mencapai Gunung Tartarus. Zeus tiba dan marah membunuh Ares untuk tidak mematuhi perintah-Nya. Zeus mengatakan Theseus dan sekutu-sekutunya untuk membiarkan kematian Ares 'menjadi peringatan bagi kedua dewa dan mereka bahwa mereka tidak akan menerima lebih banyak bantuan dari para dewa, dan dia harus membenarkan iman Zeus memiliki dalam dirinya sendiri. Sebelum meninggalkan dengan Athena, Zeus mengatakan Theseus untuk membuktikan bahwa dia benar. kehilangan Epirus Bow dibawa ke Hyperion.


Theseus, Stavros, dan Phaedra perjalanan ke Gunung Tartarus. Theseus mencoba sia-sia untuk memperingatkan Hellenics 'Raja Cassander (Stephen McHattie) rencana Hyperion, tapi Kasander menolak bicara tentang dewa sebagai mitos, berniat untuk bernegosiasi damai dengan Hyperion. Hari berikutnya, Hyperion menggunakan Bow untuk menghancurkan gerbang tampaknya tidak bisa dihancurkan Gunung Tartarus '.

Theseus memimpin tentara Hellenic berperang melawan pasukan Hyperion, membunuh Lysander. Hyperion mengabaikan pertempuran, badai hingga Gunung Tartarus, dan membunuh Helios dan Cassander, menggunakan Epirus Bow melanggar gunung dan membebaskan para Titan sebelum Stavros dan Theseus bisa menghentikannya. Kekuatan rilis mengetuk manusia turun. Stavros mengambil Epirus Bow dan membunuh Titan, tetapi dibunuh oleh Titans lainnya. Zeus, Poseidon, Athena, Heracles, dan Apollo tiba dan pertempuran Titans sementara Theseus perkelahian Hyperion. Zeus menghancurkan Epirus Bow, dan dewa-dewa membuktikan lebih dari sebuah pertandingan untuk Titans, tetapi mereka kewalahan oleh angka yang jelas, dengan semua tapi Zeus dan Poseidon dibunuh. Theseus membunuh Hyperion sementara Zeus runtuh Gunung Tartarus pada Titans. Sebagai gunung runtuh, Zeus mengambil tubuh Athena dan naik ke Olympus bersama dengan Poseidon terluka parah. Gunung runtuh menghapuskan semua orang Hyperion. Theseus terluka parah juga diangkut ke Olympus untuk pengorbanannya dan diberi tempat di antara para dewa.

Beberapa tahun kemudian, Theseus 'cerita telah menjadi legenda, dan Phaedra telah melahirkan Theseus' anak Acamas (Gage Munroe), hadiah dari para dewa. Acamas dipenuhi oleh orang tua, yang menginformasikan anak bahwa di masa depan, dia juga akan satu hari melawan kejahatan dan bahwa ia tidak harus takut visinya. Acamas melihat visi langit dipenuhi dengan ribuan dewa dan Titans berjuang (termasuk Zeus dan Poseidon sepenuhnya sembuh) dengan Theseus memimpin biaya.

Sinopsis Film Immortals (2011)


Detail Dan Cast Film  Immortals (2011)

Disutradarai oleh Tarsem Singh
Diproduksi oleh
Gianni Nunnari
Mark Canton
Ryan Kavanaugh
Ditulis oleh
Vlas Parlapanides
Charley Parlapanides
dibintangi
Henry Cavill
Stephen Dorff
Luke Evans
Isabel Lucas
Kellan Lutz
Freida Pinto
Daniel Sharman
Mickey Rourke
Musik oleh Trevor Morris
Sinematografi Brendan Galvin
Diedit oleh
Wyatt Jones
Stuart Levy
Produksi
perusahaan
relativitas Media
Virgin Diproduksi
Penipu
Didistribusikan oleh Relativity Media
Tanggal rilis
November 11, 2011
Waktu berjalan
110 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 75.000.000 [1]
Box office $ 226.900.000 [1]

Trailer Film Immortals (2011)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Immortals (2011)

No comments:

Post a Comment