Saturday, February 18, 2017

Sinopsis Film Into the Blue (2005)

Sinopsis Film Into the Blue (2005)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film tahun 2005 yang romantis aksi-thriller Amerika dibintangi Paul Walker, Jessica Alba, Josh Brolin dan Scott Caan. Film ini disutradarai oleh John Stockwell, dan didistribusikan oleh Metro-Goldwyn-Mayer dan Columbia Pictures.


Sinopsis Film Into the Blue (2005) 


Sebuah pesawat laut terbang pada malfungsi malam badai dan crash di laut lepas pantai Bahama.

Jared dan Sam adalah dua pecinta hidup pedesaan di sebuah trailer, sebelah pantai di Bahama. Sam bekerja sebagai pemandu di lokal taman air, sementara Jared bekerja sejumlah pekerjaan aneh di bidangnya gairah, diving. mimpi sebenarnya adalah untuk menemukan salah satu dari banyak pedagang dan bajak laut kapal harta-diisi hilang di perairan sekitar Bahama. Derek Bates memiliki mimpi yang sama dan perahu yang lebih baik, tapi Jared ternyata turun penawaran berulang untuk bekerja untuknya.

saudara Jared, Bryce, dan pacarnya, Amanda (yang ia hanya bertemu malam sebelumnya), datang berkunjung. Bryce, seorang pengacara di New York City, telah mengakuisisi penggunaan rumah liburan mewah dari klien ia membela. Sementara snorkeling, Jared menemukan artefak di dasar laut yang tampaknya berasal dari kecelakaan kapal. Empat dari mereka menyelidiki dan menemukan beberapa potongan lain yang berubah menjadi sisa-sisa legendaris kapal bajak laut Perancis Zephyr. Mereka juga menemukan pesawat jatuh dan muatannya kokain-Bryce dan Amanda ingin sembuh, tapi Jared menolak, membubarkan bata mereka diambil ke laut.

Membutuhkan uang untuk peralatan untuk menyelamatkan harta, Bryce dan Amanda menyelam ke pesawat kemudian mencoba untuk menjual beberapa batu bata kokain pulih lokal pemilik klub malam Primo. Primo ternyata menjadi asosiasi obat tuan Reyes, kepada siapa kokain milik di tempat pertama.

Jared, Bryce, dan Amanda terancam oleh Reyes, yang menuntut bahwa mereka mengambil kokain atau menghadapi konsekuensi mematikan. Ketika trio menginformasikan Sam, ia berates Jared karena melanggar prinsip-prinsipnya dengan membantu seorang gembong narkotika. Dia mencoba untuk menjelaskan situasi, tapi ia meninggalkan dia, mengatakan bahwa 'mereka' lebih. Setelah malam tiba, Jared, Bryce, dan Amanda menyelam di bangkai kapal pesawat untuk menyelamatkan kokain dan lebih artefak. Ketika mereka bergerak paket kokain dari pesawat ke perahu mereka, Amanda diserang dan digigit pada kaki dengan hiu harimau. Mereka meninggalkan kokain di lokasi menyelam untuk buru-buru ke rumah sakit, di mana dia meninggal. Mendengar tragedi itu, Sam reuni dengan Jared, berduka karena kehilangan Amanda.

Sam bersikeras pergi ke polisi, dan pergi ke rumah salah satu teman mereka, seorang polisi lokal bernama Roy. Roy ternyata dia ke Derek Bates, mengetahui bahwa dia adalah partner Reyes 'dalam kesepakatan kokain. Primo telah menangkap Jared dan membawanya naik Reyes 'kapal, di mana mereka menemukan bahwa Bates telah menewaskan Reyes dan seluruh krunya, akhirnya membunuh primo dan Roy juga.

Jared dan Bryce belajar dari penangkaran Sam, dan berangkat untuk menyelamatkan dia dari kapal Bates ', sekarang berlabuh di atas pesawat kokain. Mereka membunuh 'penyelam di pesawat, sementara teman mereka Danny membantu Sam mengirimkan orang-orang di Bates' Bates perahu. Di bawah, Jared dan Bates adalah satu-satunya yang tersisa. Jared menghadapkan Bates di pesawat, akhirnya menggunakan tangki udara sebagai rudal dengan memalu off katup. Bates berkelit, tapi hits tangki bahan bakar di bagian belakang pesawat, menyebabkan ledakan besar, membunuh Bates. Sam melompat ke dalam air dan menyelamatkan Jared.

Enam minggu kemudian, trio ini menyelamatkan Zephyr. Ketika mencoba untuk membawa meriam tua ke permukaan, istirahat tali dan meriam tenggelam kembali turun melanggar bagian dari kapal. Jared siap untuk menyebutnya malam, tapi Bryce menyelam lagi dan berteriak bahwa ia telah menemukan emas.

Sinopsis Film Into the Blue (2005)


Detail Dan Cast Film Into the Blue (2005)

Disutradarai oleh John Stockwell
Diproduksi oleh David Zelon
Ditulis oleh Matt Johnson
Dibintangi Paul Walker
Jessica Alba
Musik oleh Paul Haslinger
Sinematografi Shane Hurlbut
Peter Zuccarini
Disunting oleh Nicolas De Toth
Dennis Virkler
Produksi
perusahaan
Gambar Mandalay
Didistribusikan oleh Metro-Goldwyn-Mayer
Columbia Pictures
Tanggal rilis
September 30, 2005
Waktu berjalan
110 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 50.000.000 [1]
Box office $ 44.400.000 [2]


Trailer Film Into the Blue (2005)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Into the Blue (2005)

No comments:

Post a Comment