Tuesday, February 14, 2017

Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

 Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film petualangan fantasi 2013 Amerika disutradarai oleh Thor Freudenthal. Ini adalah angsuran kedua dalam seri film Percy Jackson dan secara longgar didasarkan pada novel The Sea of Monsters oleh Rick Riordan. Ini adalah sekuel yang berdiri sendiri untuk film 2010 Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief.


Detail Dan Cast Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)


Pada musim panas 2006, Percy menceritakan kisah Thalia dan pengorbanan nya. Sebuah muda Annabeth, Luke, Grover dan Thalia berjalan ke Camp Half-Blood saat sedang dikejar oleh monster. Thalia mengorbankan dirinya untuk mendapatkan orang lain ke dalam kamp, ​​dan ayahnya Zeus mengubah dirinya menjadi pohon pinus, menciptakan perbatasan magis di sekitar kamp. Segera Cyclops melewati perbatasan dan diturunkan menjadi Tyson, saudara tiri Percy. Kamp ini kemudian diserang oleh Colchis Banteng yang menerobos perbatasan dan kerusakan Camp Half-Blood. Percy mengalahkan itu dengan bantuan Tyson, Annabeth, dan Clarisse. Berikut ini, Luke (yang selamat dan pertempuran Percy di film sebelumnya) muncul dan menghadapkan Percy, mencoba untuk mengubah dia untuk tujuannya. Ketika Percy menolak, Lukas menghilang.

Berkemah menyadari bahwa pohon Thalia telah diracuni oleh Lukas dan mereka rentan terhadap serangan. Percy mengunjungi Oracle, yang mengatakan kepadanya dari nubuat setengah-darah para dewa tertua baik menyimpan atau menghancurkan Olympus. Chiron mengatakan Percy bahwa ia adalah satu-satunya yang hidup, manusia setengah-darah para dewa tertua, sehingga setengah darah dalam Nubuat mungkin merujuk kepadanya. Annabeth dan Grover belajar tentang Golden Fleece, yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan apa-apa, dan mengusulkan sebuah pencarian di mana mereka mengambil Fleece dan menggunakannya untuk menyembuhkan pohon Thalia. Mr D memilih Clarisse untuk memimpin pencarian, banyak Annabeth dan Percy cemas. Percy meyakinkan Grover dan Annabeth untuk menemaninya pada pencarian, dan Tyson bergabung dengan mereka. Annabeth berasal Chariot of Damnation, dan Percy mengancam tiga pembalap (yang graiai) untuk menceritakan nubuatnya, memberinya koordinat untuk Sea of ​​Monsters (Segitiga Bermuda) sebelum mendepak kelompok dari taksi di Washington DC karena mereka tidak uang. Sambil berjalan menyusuri jalan, Grover diculik oleh Chris Rodriguez dan dibawa ke Luke. Percy, Annabeth, dan Tyson pertama menemukan Lukas dengan bantuan Hermes, kemudian naik Hippokampos untuk yacht-nya, Andromeda. Luke mengungkapkan rencananya untuk menghidupkan kembali Kronos menggunakan bulu sehingga Olympus akan hancur. Percy dan mereka kemudian terkunci di penjara, meskipun mereka kemudian melarikan diri ketika Percy menggunakan kemampuannya untuk memanipulasi air.

Kelompok ini dikonsumsi oleh Charybdis, dan mereka menemukan Clarisse di perut rakasa itu. Percy dan Clarisse bekerja sama untuk melarikan diri Charybdis dengan menembak lubang melalui usus nya, dan segera mereka tiba di Circeland, sarang Polyphemus ini. Percy menemukan Grover, dan Polyphemus lima melarikan diri, mengambil bulu dan menjebak dia dalam guanya. Setelah itu, Luke tiba dan menuntut bulu dari Percy, yang menolak. Luke tunas baut panah di Percy, tapi Tyson mengambil baut di dada dan jatuh ke dalam air di bawah.

Luke mulai menghidupkan kembali Kronos dan Annabeth mendorong Percy untuk mengambil kepemimpinan. Tim lolos penangkaran, dan Percy bergulat dengan Luke selama Fleece, seperti ramalan itu mengatakan mereka akan, tapi Luke mudah keuntungan di atas angin. Luke tiba-tiba dibuang oleh Tyson, mengungkapkan untuk bertahan lukanya karena air penyembuhan, karena ia adalah putra Poseidon. Kronos naik dari sarkofagus dan mengkonsumsi Luke dan Grover sebelum berjuang Percy. Percy menyadari bahwa Riptide adalah "terkutuk pisau" dari nubuatan dan irisan Kronos potong memenjarakan Kronos di sarkofagus sekali lagi, menyebabkan dia memuntahkan Grover dan Lukas, pendaratan terakhir di Polyphemus Lair. Kemenangan mereka pendek hidup sebagai Annabeth ditusuk oleh Manticore, yang dibunuh pada gilirannya oleh Clarisse dan Grover. Annabeth meninggal dalam pelukan Percy tetapi dibangkitkan oleh Fleece tersebut. Percy kemudian memberikan bulu untuk Clarisse, dan mereka kembali ke Camp Half-Blood. Clarisse menempatkan bulu di pohon Thalia. Kelompok ini kembali keesokan harinya untuk menemukan Thalia hidup, seperti bulu yang kembali dirinya ke bentuk manusia.

Percy menyadari bahwa Thalia, sebagai anak dari Zeus, adalah anak lain yang mungkin dari nubuat tentang baik melestarikan atau menghancurkan Olympus. Film berakhir menunjukkan sarkofagus dengan sisa-sisa Kronos di dalamnya bersinar, menyiratkan bahwa Kronos masih memiliki beberapa derajat kekuatannya, dan masih berencana untuk kembali.

Sinopsis Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)



Detail Dan Cast Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

Disutradarai oleh Thor Freudenthal
Diproduksi oleh
karen Rosenfelt
Michael Barnathan
Skenario oleh Marc Guggenheim
Berdasarkan The Sea of Monsters
oleh Rick Riordan
dibintangi
Logan Lerman
Brandon T. Jackson
Alexandra Daddario
Jake Abel
Douglas Smith
Stanley Tucci
Musik oleh Andrew Lockington
Sinematografi Shelly Johnson
Disunting oleh Mark Goldblatt
Produksi
perusahaan
Gambar Fox 2000
Sunswept Hiburan
1492 Gambar
TSG Hiburan
Didistribusikan oleh 20th Century Fox
Tanggal rilis
7 Agustus 2013
Waktu berjalan
106 menit [1]
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 90.000.000 [2]
Box office $ 202.247.751 [3]

Trailer Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

No comments:

Post a Comment