Sunday, February 12, 2017

Sinopsis Film Runner, Runner (2013)

Sinopsis Film Runner, Runner (2013)


Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller yang 2.013 kejahatan Amerika disutradarai oleh Brad Furman, yang ditulis oleh Brian Koppelman dan David Levien dan bintang Justin Timberlake, Ben Affleck, Gemma Arterton dan Anthony Mackie.



Sinopsis Film Runner, Runner (2013)


Richie Furst digunakan untuk memiliki karir yang menguntungkan di Wall Street; sejarah ini mencegah dia dari menerima bantuan biaya pendidikan di Princeton, sehingga ia mendanai gelar master dengan mengacu siswa untuk perjudian online, di mana dia menerima luka. Setelah dekan mengancam untuk mengusir dia untuk kegiatan ini, Richie mencoba untuk memenangkan uang sekolah menggunakan keterampilan poker nya sangat baik dalam perjudian online, tetapi ia kehilangan semua uangnya untuk penipu, sesuatu yang mampu membuktikan dengan statistik.

Richie perjalanan ke Kosta Rika untuk menghadapi Ivan Blok, yang menjalankan kerajaan terbesar situs-situs perjudian online di dunia, termasuk salah satu Richie kehilangan uangnya di. Setelah Ivan melihat statistik, ia menemukan coders telah dikodekan perangkat lunak untuk memungkinkan mereka untuk menipu. Setelah menembak mereka yang terlibat, Ivan mengatakan Richie dia akan membayar jutaan per tahun untuk tinggal di Kosta Rika dan membantu dengan situs.

Richie perlahan-lahan mulai hubungan romantis dengan Rebecca Shafran, mantan kekasih dari Ivan, yang tampaknya tidak keberatan. Ivan memiliki Richie memeras afiliasi game dengan video perselingkuhan untuk memaksa dia untuk menandatangani dengan Ivan. Agen FBI alat cukur menculik Richie dan mengancam untuk merusak hidupnya dengan berbagai cara jika dia tidak membantu dalam keyakinan dari Ivan Block. Alat cukur tidak bisa melakukan apa-apa secara hukum karena ia tidak memiliki wewenang di Kosta Rika, tapi ia mengambil keuntungan dari hal ini untuk menggunakan taktik yang akan ilegal dan tidak etis untuk penegakan hukum dalam Amerika Serikat. Ivan mengatakan Richie bahwa setiap orang dalam organisasi berakhir berhadapan dengan alat cukur di beberapa titik.

Seiring waktu, organisasi Ivan diturunkan menjadi kurang dari etika. Dia mengirimkan Richie menyuap Kosta Rika direktur game Herrera dengan pembayaran terlalu kecil, yang mengarah ke Richie dipukuli. Ivan mengatakan kepadanya ia datang dengan wilayah karir yang menguntungkan tersebut. Ketika Richie mencoba untuk meninggalkan negara itu, alat cukur memiliki obat ditanam di tasnya dan menawarkan untuk mengabaikan jika Richie setuju untuk bekerja sama. Seorang petugas polisi setempat mengungkapkan bahwa polisi tidak suka Ivan tetapi bahwa ia akan membeli jalan keluar dari kesulitan dan menghancurkan siapa pun yang mencoba untuk menurunkan Dia.

teman Richie Andrew Cronin, yang bekerja pada desain perangkat lunak untuk Ivan, menunjukkan bahwa Ivan menjalankan skema Ponzi; rekening pemain 'tidak punya uang yang sebenarnya, dan Ivan menggunakan uang sebagai rekening bank sendiri, menjaga hanya cukup untuk memungkinkan pemain untuk kas keluar ketika mereka perlu. Sadar bahwa Richie mungkin ingin keluar, Ivan membeli utang poker besar ayah Richie dan membawa dia ke Kosta Rika, menggunakan dia sebagai sandera.

Ivan melempar Herrera dan pengawalnya ke sungai untuk dimakan oleh buaya, tapi menarik mereka keluar sebelum mereka dimakan. Cronin menghilang dan kemudian ditemukan hampir dipukuli sampai mati. Berkat Rebecca mengkhianati Ivan, Richie menemukan bahwa Ivan telah menjebaknya sepanjang; Ivan adalah untuk memindahkan operasi keluar dari Costa Rica, berencana untuk meninggalkan Richie belakang sebagai orang jatuh. Richie memberikan keluar suap besar untuk para pejabat lokal, termasuk petugas polisi tingkat rendah. Ketika hari gerakan memukul, Ivan panggilan ke sinis meminta maaf kepada Richie, mengatakan bahwa ia akan rusak, seperti Ivan lalat pada jet pribadi.

Ketika Ivan mendarat, ia menemukan ia telah mengkhianati: pilot menyuap malah menerbangkannya ke Puerto Rico, sebuah wilayah Amerika. Alat cukur dan agen FBI lainnya bergerak untuk menangkapnya sebagai Richie dan Rebecca terbang dengan jet pribadi. Alat cukur mengatakan mereka bebas untuk pergi karena Richie meninggalkan flash drive untuk dia mengandung bukti yang cukup untuk menghukum Ivan.

Sinopsis Film Runner, Runner (2013)


Detail Dan Cast Film Runner, Runner (2013)

Disutradarai oleh Brad Furman
Diproduksi oleh
Arnon Milchan
Jennifer Davisson Killoran
Leonardo DiCaprio
Michael Shamberg
Stacey Sher
Brian Koppelman
Ditulis oleh
Brian Koppelman
David Levien
dibintangi
Justin Timberlake
Gemma Arterton
Anthony Mackie
Ben Affleck
Musik oleh Christophe Beck
Sinematografi Mauro Fiore
Disunting oleh Jeff McEvoy
Produksi
perusahaan
Kabupaten Usaha
Appian Way Productions
Film Feature ganda
TSG Hiburan
Didistribusikan oleh 20th Century Fox
Tanggal rilis
September 18, 2013 (Las Vegas)
4 Oktober 2013 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
91 menit [1]
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 30.000.000 [2] [3]
Box office $ 62.700.000 [3]


Trailer Film Runner, Runner (2013)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

No comments:

Post a Comment