Saturday, February 18, 2017

Sinopsis Film Terminator Genisys (2015)

Sinopsis Film Terminator Genisys (2015)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film action fiksi ilmiah 2015 Amerika yang disutradarai oleh Alan Taylor dan ditulis oleh Laeta Kalogridis dan Patrick Lussier. Angsuran kelima dalam franchise Terminator, ia berfungsi sebagai reboot untuk film seri yang memiliki fitur karakter utama dari dua film pertama, digambarkan oleh pemain baru dengan pengecualian dari Arnold Schwarzenegger, yang memerankan sebagai karakter eponymous. Bintang film Schwarzenegger, Jason Clarke, Emilia Clarke dan Jai Courtney. Plot berikut prajurit Kyle Reese dalam perang melawan Skynet; Kyle dikirim dari tahun 2029 ke tahun 1984 oleh John Connor, pemimpin Perlawanan Manusia, untuk melindungi ibu Connor Sarah dari Terminator a. Ketika Kyle tiba di masa lalu, ia menemukan bahwa timeline telah diubah dan Sarah telah dibangkitkan melalui faksimili memprogram buruannya itu, dan harus melakukan perjalanan ke 2017 untuk menghentikan skema berbahaya dari Skynet dengan sekutu barunya.


Sinopsis Film Terminator Genisys (2015)


Resistance manusia pemimpin John Connor (Jason Clarke) meluncurkan ofensif final melawan Skynet, sebuah sistem kecerdasan umum buatan berusaha untuk menghilangkan umat manusia, pada 2029. Sebelum Resistance bisa menang, Skynet mengaktifkan mesin waktu dan mengirimkan T-800 (Model 101) Terminator kembali dengan tanggal 12 Mei 1984 untuk membunuh John ibu Sarah (Emilia Clarke). John tangan kanan, Kyle Reese (Jai Courtney), relawan untuk melakukan perjalanan kembali pada waktunya untuk melindunginya. Sebagai Kyle mengapung di medan magnet mesin, ia melihat John diserang oleh tentara Resistance lain (Matt Smith) dan memiliki visi dari masa kecilnya tentang Sarah Connor dari 2017.

Ketika tiba pada tahun 1984, Skynet T-800 dinonaktifkan oleh Sarah dan doppelganger nya memprogram dikirim untuk melindungi dirinya ketika ia berusia sembilan tahun, dijuluki "Pops" (Arnold Schwarzenegger). Kyle tiba beberapa waktu kemudian, dan segera diserang oleh T-1000 (Lee Byung-hun). Sarah dan Pops bergabung Kyle dan menghancurkan T-1000 dengan asam; ia dan Pops mengungkapkan bahwa mereka telah membangun sebuah mesin waktu darurat mirip dengan Skynet, dan Sarah berencana untuk melakukan perjalanan ke 1997 (tahun Skynet menjadi sadar diri). Menyadari bahwa timeline telah diubah, Kyle yakin bahwa masa depan telah berubah karena peringatan yang ia terima dalam visi masa kecilnya dan membujuk Sarah untuk melakukan perjalanan ke 2017 untuk menghentikan Skynet.

Kyle dan Sarah tiba pada tanggal 28 Agustus 2017, terwujud di tengah-tengah sibuk San Francisco raya dan ditangkap oleh polisi kota. Sementara mereka dirawat karena cedera, Sarah dan Kyle belajar bahwa Skynet disebut "Genisys" (segera-to-be-meluncurkan sistem operasi global yang yang dianut oleh masyarakat). John Connor muncul dan menyelamatkan Sarah dan Kyle; Pops kemudian muncul dan tunas John, mengungkapkan bahwa John adalah lanjutan T-3000 Terminator. Sementara Kyle bepergian kembali dalam waktu T-5000 (Smith), perwujudan fisik Skynet menyamar sebagai anggota Perlawanan, menyerang John dan mengubahnya menjadi penyusup nanocyte. John, bertugas untuk memastikan Cyberdyne Systems bertahan hidup, perjalanan kembali ke waktu untuk membantu mereka dengan perkembangan Genisys dan dengan demikian menjaga Skynet dan mesin yang 'naik.

Sehari sebelum serangan Skynet seluruh dunia, Sarah, Kyle, dan Pops melarikan diri ke sebuah rumah yang aman dan membuat persiapan akhir untuk menghancurkan Cyberdyne ini Genisys mainframe. Mereka menuju ke arah markas Cyberdyne dengan T-3000 dalam mengejar dekat. Selama mengejar udara, Pops menyelam-bom ke helikopter T-3000 dan menyebabkannya untuk kecelakaan. T-3000 bertahan kecelakaan dan memasuki kompleks Cyberdyne, di mana kemajuan mundur dari 13 jam sampai 15 menit. bom tanaman Kyle, Sarah dan Pops pada titik-titik kunci dalam fasilitas sementara memegang dari T-3000.

Dalam pertempuran terakhir, Pops perangkap T-3000 di medan magnet dari mesin waktu prototipe. Keduanya hancur, tapi sesaat sebelum ledakan T-3000 melempar sisa-sisa Pops ke dalam tong terdekat eksperimental polyalloy mimesis. Kyle dan Sarah mencapai bunker bawah fasilitas dan ledakan set off bom, mencegah Genisys dari datang online. Pops muncul, upgrade dengan komponen polyalloy mimesis mirip dengan T-1000, dan membantu mereka melarikan diri dari puing-puing.

Trio perjalanan ke rumah masa Kyle, di mana Kyle mengatakan dirinya lebih muda tentang Genisys dan memerintahkan dia untuk mengulangi peringatan di cermin - asuransi penting bahwa peristiwa menyebabkan kedatangan mereka di 2017. Sarah, Kyle dan Pops mengusir ke pedesaan. Sebuah adegan mid-kredit mengungkapkan bahwa sistem inti Genisys, yang terletak di ruang bawah tanah yang dilindungi, telah selamat dari ledakan.

Sinopsis Film Terminator Genisys (2015)


Detail Dan Cast Film Terminator Genisys (2015)

Disutradarai oleh Alan Taylor
Diproduksi oleh
David Ellison
Dana Goldberg
Ditulis oleh
Laeta Kalogridis
Patrick Lussier
Berdasarkan Karakter
oleh James Cameron
Gale Anne Hurd
dibintangi
Arnold Schwarzenegger
Jason Clarke
Emilia Clarke
Jai Courtney
J. K. Simmons
Dayo Okeniyi
Matt Smith
Courtney B. Vance
Lee Byung-hun
Musik oleh Lorne Balfe
Sinematografi Kramer Morgenthau
Diedit oleh Roger Barton
Produksi
perusahaan
Skydance Productions
Didistribusikan oleh Paramount Pictures
Tanggal rilis
22 Juni 2015 (Berlin premier)
1 Juli 2015 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
126 menit [1]
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 124.900.000 [2]
Box office $ 440.600.000 [3]

Trailer Film Terminator Genisys (2015)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Terminator Genisys (2015)

No comments:

Post a Comment