Monday, February 27, 2017

Sinopsis Film World War Z (2013)

Sinopsis Film World War Z (2013)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor 2013 tindakan Amerika yang disutradarai oleh Marc Forster. Skenario oleh Matthew Michael Carnahan, Drew Goddard, dan Damon Lindelof adalah dari cerita layar dengan Carnahan dan J. Michael Straczynski, berdasarkan judul 2006 novel dengan judul yang sama oleh Max Brooks. Bintang film Brad Pitt sebagai Gerry Lane, mantan penyidik PBB yang harus melakukan perjalanan dunia untuk menemukan cara untuk menghentikan pandemi zombie.


Sinopsis Film World War Z (2013)


Sebuah zombie meletus pandemi di kota-kota besar di seluruh dunia; mereka digigit oleh makhluk menjadi zombie sendiri dalam waktu 12 detik. Pensiunan penyidik ​​PBB Gerry Lane, istrinya Karin, dan dua putri mereka melarikan diri dari wabah di Philadelphia dan melakukan perjalanan ke Newark, tempat mereka bernaung dengan keluarga lain. teman Gerry, PBB Wakil Sekretaris Jenderal Umuntoni, mengatur penyelamatan mereka. Ketika mereka helikopter Angkatan Udara AS tiba, zombie menyerang rumah dan tuan rumah mereka digigit, dengan hanya anak mereka mengelola untuk melarikan diri dengan Lanes. Mereka diterbangkan ke pembawa kelompok Angkatan Laut lepas pantai New York City.

Para ilmuwan yang onboard, perlu untuk menemukan nol pasien, fokus pada Camp Humphreys di Korea Selatan - diduga menjadi sumber menyebutkan pertama mereka dikenal dari "zombie". Sebuah tim Navy SEAL yang dikirim dengan Dr. Fassbach, seorang ahli virus. Gerry yang dipaksa pergi dengan mereka, atau risiko mengalami keluarganya dikirim ke kamp pengungsi yang berpotensi tidak aman. Ketika pesawat tim mendarat di Camp Humphreys, mereka disergap oleh zombie dan Fassbach sengaja menembak dirinya sendiri hingga tewas. Di dalam kompleks, Gerry belajar bahwa seorang dokter Korea Selatan adalah orang pertama yang turun dengan infeksi zombie, memutar sekitar 10 menit setelah digigit oleh seorang tentara yang telah agak gila untuk hari. Dia juga belajar bahwa seorang tentara terluka belum diserang ketika dikelilingi oleh zombie. Sebuah operasi CIA dipermalukan, ditahan di pangkalan untuk menjual senjata ke Korea Utara, mengungkapkan bahwa Korea Utara dipahami ancaman sebelum terjadi dan sudah ditarik gigi semua 23 juta warga, sementara Israel bereaksi seminggu sebelum wabah, memperkuat mereka historis berdinding kota. Dia mengarahkan Gerry ke Yerusalem dan agen Mossad Warmbrunn.

Di Yerusalem, Warmbrunn mengungkapkan mereka telah dicegat pesan bahwa Tentara India telah melawan Raksasa ( "iblis"). Dia dan para ahli Israel lainnya yakin pemerintah untuk menutup kota-kota mereka untuk melindungi diri mereka sendiri. Sebagai Gerry dikawal kembali ke pesawatnya oleh IDF, zombie yang ditarik oleh musik keras dan bernyanyi di kota dan mereka menumpuk di dinding dan mampu memasuki kota. Sebagai kota yang cepat menyusul, Gerry dan pengawal IDF nya pertempuran jalan mereka ke bandara. Selama perjalanan, Gerry pemberitahuan orang tua dan anak laki-laki lemah diabaikan oleh zombie. Sebuah zombie gigitan tangan Gerry IDF escort, yang menolak untuk mengungkapkan nama dan meminta dia untuk memanggilnya "Segen" (Ibrani untuk Letnan). Gerry cepat mengamputasi tangannya untuk mencegah balik nya. kelompok mencapai bandara, tetapi pada saat mereka tiba, percontohan Gerry telah membuang dia. Kelompok pengawal berhenti pesawat hendak pergi, dan mereka memungkinkan Gerry dan Segen untuk naik; sisa kelompok tetap berada di belakang.

Di pesawat, Gerry kontak Umuntoni, yang mengarahkan pilot ke fasilitas WHO di Cardiff. Saat pesawat mendekati Cardiff, zombie ditemukan di pesawat, dan sebagian besar penumpang cepat digigit dan terinfeksi. Karena tidak ada pilihan lain, Gerry melempar granat pecah kabin dan mengeluarkan zombie, tetapi juga menyebabkan pesawat crash tanah. Gerry dan Segen adalah satu-satunya yang selamat, meskipun Gerry adalah tertusuk di beberapa puing. Saat mereka mencapai fasilitas WHO, Gerry pingsan dan jatuh dalam keadaan koma.

Gerry bangun tiga hari kemudian. Dia tidak mampu meyakinkan para ilmuwan dari identitasnya, sehingga ia kontak Umuntoni. Umuntoni meyakinkan para ilmuwan, tapi mengatakan Gerry keluarganya dikirim ke daratan. Gerry menjelaskan teorinya bahwa zombie perlu host yang sehat untuk membawa infeksi. Gerry menyarankan menyuntikkan dirinya dengan penyakit mematikan, tapi dapat disembuhkan yang bertindak sebagai kamuflase dan membuatnya tampak terlihat dari zombie. Para ilmuwan WHO setuju, tapi menunjukkan bahwa patogen yang terletak di daerah yang dipenuhi zombie dari laboratorium. Gerry, Segen, dan seorang ilmuwan menyusup laboratorium, tapi zombie melihat mereka. Segen dan ilmuwan membuatnya untuk keselamatan, sementara Gerry menemukan dirinya di sebuah ruangan dengan patogen. Saat ia mencoba untuk pergi, sebuah blok zombie rute tunggal nya melarikan diri. Gerry menyuntikkan dirinya dan membuktikan hipotesis benar ketika zombie mengabaikan dirinya. Gerry, membawa patogen, aman melewati zombie lainnya.

Kemudian, Gerry dan Segen dibawa ke sebuah kamp pengungsi Nova Scotia di mana Gerry adalah kembali dengan keluarganya. Gerry menjelaskan ada vaksin yang merupakan campuran hibridisasi meningitis, cacar dan H1N1 yang menyamarkan manusia dari zombie dan memungkinkan mereka untuk dengan aman melakukan perjalanan melalui gerombolan zombie dan me-mount serangan terhadap mereka. Zombie berada di daerah dan berdiri aktif ketika tidak ada un-divaksinasi manusia atau suara keras yang hadir. Gerry menyatakan bahwa perang melawan zombie baru saja dimulai. Mexico City hancur oleh zombie. Paris dibanjiri dan terbakar, sedangkan penduduk Moskow melawan zombie untuk menguasai kota.


Sinopsis Film World War Z (2013) 


Detail Dan Cast Film World War Z (2013) 

Disutradarai oleh Marc Forster
Diproduksi oleh
Brad Pitt
dede Gardner
Jeremy Kleiner
Ian Bryce
skenario oleh
Matt Carnahan
Drew Goddard
Damon Lindelof
cerita oleh
Matt Carnahan
J. Michael Straczynski
Berdasarkan World War Z
oleh Max Brooks
dibintangi
Brad Pitt
Mireille Enos
James Badge Dale
Matthew Fox
Musik oleh Marco Beltrami
Sinematografi Ben Seresin
Robert Richardson
(Uncredited)
Diedit oleh
Roger Barton
Matt Chesse
Produksi
perusahaan
Skydance Productions
Belahan Media Capital
GK Films
Plan B Entertainment
2DUX²
Didistribusikan oleh Paramount Pictures
Tanggal rilis
2 Juni 2013 (Empire Cinema)
21 Juni 2013 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
116 menit [1]
Negara Amerika Serikat [2] [3]
Bahasa Inggris
Anggaran $ 190.000.000 [4] [5]
Box office $ 540.000.000 [6]

Trailer Film  World War Z (2013) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film World War Z (2013)

No comments:

Post a Comment