Thursday, March 30, 2017

Sinopsis Film Feast (2005)

Sinopsis Film Feast (2005) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor 2005 tindakan Amerika disutradarai oleh John Gulager, diproduksi oleh Michael Leahy, Joel Soisson, Larry Tanz dan Andrew Jameson. Ini ditulis oleh Marcus Dunstan dan Patrick Melton dan bintang Balthazar Getty, Henry Rollins, Navi Rawat, Judah Friedlander, Jenny Wade, Gulager ayah Clu Gulager, Josh Zuckerman dan Jason Mewes. Cerita ini berkisah sekelompok orang tak berdosa dan orang-orang tangguh dalam sebuah bar ditinggalkan lokal di Nevada, di mana mereka tiba-tiba diserang oleh gerombolan makhluk mengerikan besar dan bengkok.


Sinopsis Film Feast (2005)  


Sebagai orang yang menikmati minuman di sebuah bar, seorang pria berlumuran darah-diidentifikasi pada layar sebagai "Hero" (Eric Dane) -enters melalui pintu dan memperingatkan mereka semua bahaya yang akan datang. Tidak ada yang mengindahkan peringatan, sehingga ia menunjukkan bar pelanggan kepala makhluk menjijikkan untuk membuat mereka menganggapnya serius. Dia segera ditarik melalui jendela dan dipenggal oleh salah satu monster. Setelah pembantaian, seorang wanita kulit "Srikandi" (Navi Rawat) -bursts melalui pintu dan mengungkapkan dirinya untuk menjadi istri pria baru-baru almarhum. Setelah beberapa saat sentimental singkat antara istri dan almarhum suaminya, bar pelanggan mulai naik sampai jendela di bar. Meskipun upaya mereka, sebuah rakasa muda semburan melalui jendela ditemukan dan dimulai menyerang. Sebagai rakasa luar semburan tangan melalui "Vet" (Anthony "Treach" Criss), "Edgy Cat" (Jason Mewes) memiliki wajahnya robek dan sengaja ditembak mati, dan pemotongan rakasa sedikit dari kaki salah satu wanita - "Harley Mom" ​​(Diane Ayala Goldner) -yang awalnya diasumsikan telah meninggal karena kehilangan darah besar.

rakasa menghilang selama beberapa waktu, kemudian ditemukan mencoba untuk menembus seksual salah satu kepala rusa dipaku ke dinding. Sebuah ledakan senapan menghilangkan kepala rusa dan rakasa. rakasa tetes ke dalam freezer yang kemudian disegel, menjebak dalam. Setelah ini, jendela yang tersisa naik dan bar pelanggan diberikan saat damai. Mencoba untuk meminta bantuan, mereka belajar bahwa satu-satunya ponsel di bar telah terpukul oleh ledakan senapan liar dan dianggap tak berguna. Salah satu perempuan- "Tuffy" (Krista Allen) -suddenly menyadari bahwa anaknya Cody (Tyler Patrick Jones) masih di lantai atas dan berjalan untuk mendapatkan dia. Setelah dia menemukan anaknya kelompok bersukacita sampai anak itu ditarik melalui jendela dan dimakan oleh salah satu monster, hanya menyisakan sepatu di belakang. Tuffy lumpuh oleh kesedihan, sedangkan rakasa muntah aliran lendir di salah satu kelompok- "Beer Guy" (Judah Friedlander). Sebagai orang-orang yang tersisa berkumpul kembali di lantai bawah, mereka menyadari bahwa lendir memiliki efek membusuk dan Beer Guy sedang perlahan diatasi dengan dampaknya.

Kelompok ini membunuh rakasa muda dalam freezer dan menggantung di luar. orang tua rakasa itu cepat makan anak, berhubungan seks dan menghasilkan dua keturunan dalam hitungan detik, semuanya mulai menyerang pub dengan kemarahan baru. Sementara itu, salah satu perempuan- "Madu Pie" (Jenny Wade) -begins mencuci off darah dan harus menanggalkan pakaian, banyak hiburan yang lain. Para pengunjung berkumpul kembali dan memberlakukan berbagai upaya untuk melarikan diri atau mengusir monster, termasuk menggunakan tubuh Harley Ibu sebagai umpan sedangkan Srikandi dan "Pelatih" (Henry Rollins) mencoba untuk melarikan diri. Setelah menemukan dia masih hidup, "Bossman" (Duane Whitaker) terus mengorbankan dirinya untuk makhluk. gangguan gagal, menyebabkan kematian disengaja Srikandi di tangan karakter lain, "Bozo" (Balthazar Getty). Didorong oleh kemarahan atas kematian anaknya, Tuffy agresif mengambil alih korban selamat yang tersisa, yang menghasilkan penonton melihatnya perubahan julukan dari "Tuffy" untuk "Heroine 2". Setelah "Pelatih" dan "Bossman" dibunuh, "Sayang Pie" berhasil membuat ke sebuah truk, memberikan karakter lain penyebab singkat untuk harapan (sampai mereka menyadari dia melaju off oleh dirinya sendiri).

Perkelahian sampai mati antara manusia yang tersisa dan monster terjadi kemudian, yang mengakibatkan kematian "Beer Guy" dan seharusnya "Bartender" (Clu Gulager). Bozo, saudaranya Hot Wheels (Josh Zuckerman), dan Tuffy (Srikandi 2) bertahan hidup, dan mengusir untuk mengambil Srikandi dan putri Pahlawan. Satu PribadiNya- "Nenek" (Eileen Ryan) -seems untuk bertahan hidup, tetapi diserang oleh salah satu monster yang tersisa.

Sinopsis Film Feast (2005) 


Detail Dan Cast Film Feast (2005) 

Diarahkan oleh :
* John Gulager

Diproduksi oleh :
* Michael Leahy
* Joel Soisson
* Larry Tanz
* Andrew Jameson

Ditulis oleh :
* Marcus Dunstan
* Patrick Melton

Dibintangi :
* Balthazar Getty
* Henry Rollins
* Navi Rawat
* Judah Friedlander
* Josh Zuckerman
* Jason Mewes
* Jenny Wade
* Krista Allen
* Clu Gulager

Tanggal rilis :
* 14 Oktober 2005 (CIFF)
* September 22, 2006 (Terbatas)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 658.573

Trailer Film Feast (2005) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Feast (2005) 

No comments:

Post a Comment