Sunday, April 9, 2017

Sinopsis Film Flags of Our Fathers (2006)

Sinopsis Film Flags of Our Fathers (2006) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film perang Amerika 2006 disutradarai, co-diproduksi, dan dicetak oleh Clint Eastwood dan ditulis oleh William Broyles, Jr dan Paul Haggis. Hal ini didasarkan pada buku dengan nama yang sama yang ditulis oleh James Bradley dan Ron Powers tentang 1945 Pertempuran Iwo Jima, lima Marinir dan satu Angkatan Laut perawat tentara yang terlibat dalam meningkatkan bendera di Iwo Jima, dan efek samping dari peristiwa itu pada kehidupan mereka.


Sinopsis Film Flags of Our Fathers (2006) 


Seperti tiga prajurit AS - Kelautan Swasta Pertama Kelas Ira Hayes, Pratu Rene Gagnon, dan Angkatan Laut perawat tentara John "Doc" Bradley (Bradley yang salah diidentifikasi sebagai bendera-acara pengumpulan) - yang dipestakan sebagai pahlawan dalam drive obligasi perang, mereka merefleksikan pengalaman mereka melalui kilas balik.

Setelah pelatihan di Camp Tarawa di Hawaii, Resimen Marinir ke-5 Divisi Marinir ke-28 berlayar ke pulau kecil Iwo Jima sebagai bagian dari armada menyerang. resistensi Jepang sulit diharapkan, dan Angkatan Laut membombardir diduga posisi Jepang selama tiga hari. Sersan Mike Strank diletakkan bertugas Kedua Peleton.

Keesokan harinya, 19 Februari 1945, Marinir mendarat di kapal Higgins. Pantai diam dan Pratu Ralph "Iggy" Ignatowski bertanya-tanya jika pembela semua mati sebelum Jepang artileri berat dan senapan mesin api terbuka di Marinir memajukan dan kapal-kapal Angkatan Laut. Korban yang berat tapi pantai dijamin.

Dua hari kemudian Marinir menyerang Gunung Suribachi di bawah hujan artileri Jepang dan tembakan senapan mesin, sebagai Angkatan Laut membombardir gunung. Doc menyimpan kehidupan beberapa Marinir di bawah api, yang kemudian mendapatkan dia Angkatan Laut Salib. Akhirnya, gunung dijamin.

Pada tanggal 23 Februari, peleton di bawah komando Sersan Hank Hansen diperintahkan untuk mendaki Gunung Suribachi. Mereka mencapai puncak dan mengibarkan bendera Amerika Serikat di puncak gunung untuk sorak-sorai dari pantai dan kapal. Sekretaris Angkatan Laut James Forrestal, yang menyaksikan pengibaran bendera saat ia mendarat di pantai, meminta bendera untuk dirinya sendiri. Kolonel Chandler Johnson memutuskan Batalyon 2 nya layak bendera lagi. Rene dikirim dengan Kedua Peleton untuk menggantikan bendera pertama dengan yang kedua untuk Forrestal untuk mengambil. Mike, Doc, Ira, Rene dan dua marinir lainnya (Kopral Harlon Block dan Swasta Pertama Kelas Franklin Sousley) yang difoto oleh Joe Rosenthal karena mereka menaikkan bendera kedua.

Pada tanggal 1 Maret Kedua Peleton disergap dari sarang senapan mesin Jepang. Selama memperebutkan sarang Mike terkena shell AS Angkatan Laut dan meninggal dari luka-lukanya. Hari itu Hank ditembak di dada dan meninggal hampir seketika, dan Harlon dibunuh oleh tembakan senapan mesin.

Dua malam kemudian, sementara Doc membantu seorang Marinir terluka, Iggy diculik oleh tentara Jepang dan diseret ke sebuah terowongan. Doc menemukan tubuh kejam hancur nya beberapa hari kemudian. Pada tanggal 21 Maret Franklin dibunuh oleh tembakan senapan mesin dan meninggal dalam pelukan Ira. Dari delapan orang dalam skuad hanya tiga yang tersisa: Doc, Ira dan Rene. Beberapa hari setelah kematian Franklin, Doc terluka oleh tembakan artileri ketika mencoba untuk menyimpan sesama perawat tentara. Dia bertahan dan dikirim kembali ke rumah. Pada tanggal 26 Maret, pertempuran berakhir dan Marinir AS yang menang.

Setelah pertempuran, tekan terus mendapatkan foto Rosenthal. Ini adalah booster semangat besar, dan koran di seluruh negeri meminta cetak. Rene diminta untuk nama enam orang di foto: ia mengidentifikasi dirinya, Mike, Doc dan Franklin, tapi misidentifies Harlon sebagai Hank. Rene percaya bahwa Ira adalah orang keenam dalam foto itu; ketika ia mengatakan Ira ini, Ira marah membantah, bersikeras bahwa itu Harlon dalam foto, tidak dia. Rene memohon dengan Ira bahwa sebagai pengibar bendera keduanya akan dipulangkan, tapi Ira bereaksi dengan memegang sangkur ke tenggorokan Rene, mengatakan Rene dia akan membunuhnya jika dia nama dia sebagai orang dalam foto. Rene awalnya menolak untuk mengidentifikasi pria keenam, tetapi ketika ia diancam dikirim kembali ke pertempuran, ia nama Ira.

Doc, Ira dan Rene dikirim pulang sebagai bagian dari ketujuh tur obligasi perjalanan untuk mengumpulkan uang untuk upaya perang. Ketika mereka tiba untuk menyambut pahlawan di Washington, Doc pemberitahuan bahwa ibu Hank adalah pada daftar ibu dari pengibar bendera mati. Ira marah mencela drive obligasi sebagai lelucon. Orang-orang yang ditegur oleh Bud Gerber dari Departemen Keuangan, yang memberitahu mereka bahwa negara tidak mampu perang dan jika drive obligasi gagal AS akan meninggalkan Pasifik dan pengorbanan mereka akan sia-sia. Ketiga setuju untuk tidak memberitahukan kepada siapapun bahwa Hank tidak dalam foto.

Seperti tiga dikirim di seluruh negeri untuk mengumpulkan uang dan membuat pidato, Ira adalah rasa bersalah-ditunggangi, menghadapi diskriminasi sebagai penduduk asli Amerika, dan dihantui oleh kenangan pertempuran. Dia turun ke alkoholisme dan muntah satu malam di depan Umum Alexander Vandegrift, komandan Korps Marinir. Sebuah marah perintah Vandegrift Ira dikirim kembali ke unitnya dan drive obligasi terus tanpa dia.

Setelah perang, tiga korban kembali ke rumah mereka. Ira masih berjuang dengan alkoholisme dan tidak pernah dapat melarikan diri ketenaran yang tidak diinginkan nya. Suatu hari setelah dibebaskan dari penjara, ia hitchhikes lebih dari 1.300 mil ke Texas untuk melihat keluarga Harlon Block. Dia mengatakan ayah Harlon bahwa anaknya memang di dasar bendera dalam foto yang terkenal. Pada tahun 1954, USMC War Memorial didedikasikan dan tiga pengibar bendera saling melihat untuk terakhir kalinya. Pada tahun 1955 Ira meninggal paparan setelah malam minum. Pada tahun yang sama Doc drive ke kota di mana ibu Iggy hidup untuk menceritakan bagaimana Iggy meninggal, meskipun itu tersirat bahwa dia tidak mengatakan yang sebenarnya. Rene mencoba karir bisnis tetapi menemukan bahwa peluang dan menawarkan dia diterima selama drive obligasi dibatalkan. Dia menghabiskan sisa hidupnya sebagai petugas kebersihan. Doc, sebaliknya, berhasil. Dia membeli rumah duka dan berjalan itu selama sisa hidupnya. Pada tahun 1994, di ranjang kematiannya, ia menceritakan kisahnya kepada putranya, James, dan dalam kilas balik akhir untuk 1945, laki-laki berenang di laut setelah menaikkan bendera.

Sinopsis Film Flags of Our Fathers (2006) 


Detail Dan Cast Film Flags of Our Fathers (2006) 

Diarahkan oleh :
* Clint Eastwood

Diproduksi oleh :
* Clint Eastwood
* Robert Lorenz
* Steven Spielberg

Skenario oleh :
* William Broyles, Jr.
* Paul Haggis

Dibintangi :
* Ryan Phillippe
* Jesse Bradford
* Adam Beach
* John Benjamin Hickey
* Paul Walker
* John Slattery
* Barry Pepper
* Jamie Bell
* Robert Patrick
* Neal McDonough

Tanggal rilis :
* 20 Oktober 2006

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 65.900.000 [2]

Trailer Film Flags of Our Fathers (2006) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Flags of Our Fathers (2006) 

No comments:

Post a Comment