Monday, April 3, 2017

Sinopsis Film Halloween (2007)

Sinopsis Film Halloween (2007) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2007 slasher film Amerika ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Rob Zombie. Film ini merupakan remake / Konsep Baru dari film horor 1978 dengan nama yang sama; yang pertama dalam film seri Halloween reboot dan angsuran kesembilan dari franchise Halloween. Bintang film Tyler Mane sebagai orang dewasa Michael Myers, Malcolm McDowell sebagai Dr Sam Loomis, dan Scout Taylor-Compton sebagai Laurie Strode; Daeg Faerch menggambarkan Michael Myers sepuluh tahun. Rob Zombie "reimagining" mengikuti premis asli John Carpenter, dengan Michael Myers menguntit Laurie Strode dan teman-temannya pada malam Halloween. Film zombie masuk lebih dalam ke dalam jiwa karakter, mencoba menjawab pertanyaan dari apa yang mendorongnya untuk membunuh orang, sedangkan di film asli Carpenter Michael tidak memiliki alasan yang jelas untuk membunuh.


Sinopsis Film Halloween (2007)  


Pada Halloween di Haddonfield, Illinois, karena telah menunjukkan tanda-tanda kecenderungan psikopat, sepuluh tahun Michael Myers (Daeg Faerch) pembunuhan pengganggu sekolah (Daryl Sabara). Malam itu, ia pembunuhan kakak nya Judith (Hanna R. Hall), pacar ibunya Ronnie (William Forsythe), dan pacar Judith Steve (Adam Weisman). Hanya bayi adiknya, Angel Myers, terhindar. Setelah salah satu cobaan terpanjang dalam sejarah negara, Michael ditemukan bersalah atas pembunuhan tingkat pertama dan dikirim ke Smith Grove Sanitarium di bawah perawatan psikolog anak Dr. Samuel Loomis (Malcolm McDowell), yang awalnya ia bekerja sama dengan. Selama tahun berikutnya, Michael menjadi terpaku pada masker bubur kertas nya, menutup diri dari semua orang, bahkan ibunya Deborah (Sheri Moon Zombie), yang mengunjungi dia secara teratur. Ketika Michael membunuh seorang perawat sebagai Deborah meninggalkan dari salah satu kunjungan, dia tidak bisa lagi menangani situasi dan melakukan bunuh diri.

Selama lima belas tahun ke depan, Michael (Tyler Mane) terus membuat masker dan tidak berbicara kepada siapa pun. Loomis, setelah terus mengobati Michael selama bertahun-tahun, mencoba untuk melanjutkan hidup dan menutup kasus Michael. Kemudian, diprovokasi oleh penjaga rumah sakit, Michael membunuh karyawan sanatorium dan lolos. Dia membunuh seorang sopir truk untuk pakaian, dan membuat jalan kembali ke Haddonfield. Pada Halloween, Michael tiba di rumah masa kecil sekarang-ditinggalkan, di mana ia pulih pisau dapur dan Halloween masker ia disimpan di bawah papan lantai malam dia membunuh adiknya.

Sementara itu, Laurie Strode (Scout Taylor-Compton), dan teman-temannya Annie Brackett (Danielle Harris) dan Lynda Van Der Klok (Kristina Klebe) mempersiapkan untuk Halloween. Sepanjang hari, saksi Laurie Michael mengawasinya dari kejauhan. Malam itu, dia pergi untuk menjaga Tommy Doyle (Skyler Gisondo). Di rumah masa kecil Michael, Lynda bertemu dengan pacarnya Bob Simms (Nick Mennell). Michael pembunuhan mereka, kemudian kepala ke rumah Strode, di mana ia pembunuhan orang tua Laurie, Mason (Pat Skipper) dan Cynthia (Dee Wallace). Loomis, yang telah disiagakan melarikan diri Michael, datang ke Haddonfield mencari Michael. Setelah mendapat pistol, Loomis mencoba untuk memperingatkan ayah Annie, Sheriff Leigh Brackett (Brad Dourif), bahwa Michael telah kembali ke Haddonfield. Loomis dan Brackett kepala ke rumah Strode, dengan Brackett menjelaskan sepanjang jalan yang Laurie sebenarnya Angel Myers.

Sementara itu, Annie meyakinkan Laurie untuk menjaga Lindsey Wallace (Jenny Gregg Stewart), seorang gadis Annie seharusnya menonton, sehingga dia bisa berhubungan seks dengan pacarnya Paul (Max Van Ville). Annie dan Paul kembali ke rumah Wallace. Saat berhubungan seks, Michael membunuh Paulus dan serangan Annie. Membawa Lindsey rumah, Laurie menemukan Annie di lantai, terluka parah tapi masih hidup, dan panggilan polisi. Dia diserang oleh Michael, yang mengejar punggungnya ke rumah Doyle. Loomis dan Brackett mendengar panggilan mengumumkan melalui radio dan ke arah kediaman Wallace. Sementara itu, Michael menculik Laurie dan membawanya kembali ke rumahnya. Dia mendekati Laurie dan mencoba untuk menunjukkan bahwa dia adalah adiknya, menyajikan gambar mereka dengan ibu mereka.

Tidak dapat memahami, Laurie menusuk Michael dengan pisaunya sendiri sebelum melarikan diri rumah. Michael mengejar, tapi Loomis campur tangan dan menembaknya. Memulihkan, Michael menduduki kembali Laurie sebelum ia dapat meninggalkan dan kepala kembali ke rumah. Loomis mencoba untuk alasan dengan Michael, tetapi sebaliknya, Michael meremas tengkorak Loomis dengan tangan kosong, melumpuhkan dia. Laurie mengambil pistol Loomis dan berjalan ke lantai atas, tapi dia dikejar lagi oleh Michael, yang, setelah menikung dia di balkon, biaya kepala-on nya, mengetuk mereka berdua di atas pagar. Laurie datang ke di atas sebuah Michael sadar. Bertujuan gun Loomis' di wajahnya, dia kebakaran seperti Michael terbangun.

Sinopsis Film Halloween (2007) 

Detail Dan Cast Film Halloween (2007) 


Diarahkan oleh :
* Rob Zombie

Diproduksi oleh :
* Malek Akkad
* Andy Gould
* Rob Zombie

Skenario oleh :
* Rob Zombie

Dibintangi :
* Malcolm McDowell
* Sheri Moon Zombie
* Tyler Mane
* Scout Taylor-Compton
* Brad Dourif
* Danielle Harris
* William Forsythe

Tanggal rilis :
* 31 Agustus 2007

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 80.200.000

Trailer Film Halloween (2007) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Halloween (2007) 

No comments:

Post a Comment