Saturday, April 29, 2017

Sinopsis Film Metallica: Through the Never (2013)

Sinopsis Film Metallica: Through the Never (2013)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film konser thriller thriller Amerika 2013 yang menampilkan band heavy metal Amerika Metallica. Judulnya berasal dari lagu "Through the Never" dari album self-titled 1991. Ini mengikuti roadie muda, Trip's (Dane DeHaan) mengalami kecelakaan yang nyata dengan cuplikan rekaman konser di Vancouver dan Edmonton pada bulan Agustus 2012. Ini menggunakan premis unik tanpa dialog atau narasi dalam keseluruhan film kecuali pengawas Trip dan band. Ini adalah fitur pertama yang dirilis oleh inkarnasi kembali dari tenda Picturehouse, yang telah ditutup sejak 2008.


Sinopsis Film Metallica: Through the Never (2013) 


Di tengah cuplikan udara di stadion Vancouver dan BC Place, DJ radio mengumumkan konser Metallica. Penggemar heavy-metal yang kelebihan berat masuk ke tempat parkir yang kosong, dan naik ke atap mobil, berteriak dan tertawa. Perjalanan (Dane DeHaan), sebuah roadie untuk Metallica, skateboard melewati kipas angin dan menghapusnya. Dia meluncur ke tempat parkir bawah tanah dan menyusuri ruang ganti, bertemu dengan masing-masing anggota band. Saat dia memberi tas kertas coklat ke atasannya, Trip disuruh untuk tetap tinggal. Setelah berdiri di arena, dia berjalan pergi saat penonton masuk ke pembuka tradisional Metallica, "Ecstasy of Gold".

Band ini mulai tampil, dan selama bos "Creeping Death" Trip menyuruhnya membawa gas ke truk terdampar yang membawa "sesuatu yang sangat penting". Sebelum mengemudikan vannya, Trip mengambil kapsul biru dan merah, sebelum band ini mulai untuk siapa Bell Bell.

Sebagai Metallica dimulai "Fuel", Trip drive menyusuri jalan sepi. Terganggu oleh petanya, dia menyalakan lampu merah dan melihat cetakan tangan berdarah pada tanda yang diterangi. Dia adalah T-boned, dan vannya membalik, kilat berkedip saat dia pergi, yang mengarah ke Ride the Lightning (di samping kursi listrik baja yang dikelilingi oleh dua gulungan Tesla yang mengingatkan pada karya seni album tersebut.)

Perjalanan merangkak keluar dari van, mengintip ke mobil lain dan memanggil sopirnya (yang berdiri dengan punggung menghadapnya). Sopir itu melirik Trip, dan melewatinya di jalan, Seseorang mulai dimainkan. Perjalanan mengambil tangki bensin, peta dan boneka dengan tali di sekitar lehernya dari van, yang Memory Remains dimainkan. Dia mengembara di sebuah jalan, dan seekor kuda polisi menyeret seorang petugas tewas di jalannya. Orang melewatinya, mengabaikannya, diikuti oleh kapal penjelajah polisi (salah satunya terbakar). Muncul di tengah jalan, Trip menyadari bahwa dia berada di antara sekelompok perusuh dan polisi anti huru hara yang tidak bergerak. Para perusuh kemudian menjadi gaduh, dan ketika polisi melemparkan gas air mata mereka mengerumuni mereka. Tertegun oleh kekerasan tersebut, Trip berdiri di depan jendela (yang kemudian hancur).

Seorang pengendara mengenakan topeng gas dengan biaya berlapis baja, memegang palu godam. Dia lassos seorang rioter, menggantungnya dari lampu jalan. Perjalanan melempar batu bata ke arah pengendara, yang mengejar. Perjalanan kehilangan bonekanya, tapi lolos dari dinding perusuh, melonjak menjadi sianida.

Dia berjalan menyusuri jalan sepi dan sepi, di bawah selusin mayat yang tergantung di jembatan pejalan kaki, mengarah ke ... Dan Keadilan untuk Semua. Trip menemukan truk yang dia cari di koridor parkir parkir yang sepi, tapi supirnya (pria paruh baya) mengalami trauma dan tidak memperhatikannya. Bagian belakang truk berisi tas kulit, yang dibuka Trip; Dia merosot, terdiam, saat band ini masuk dalam Master of Puppets

Dia melihat sosok melambai padanya dari kejauhan. Penunggang tersebut mendekati sosok tersebut, dan sekelompok perusuh melintas di atas mereka. Perjalanan meraih tas dan sekaleng gas, melompat keluar dari truk dan melarikan diri.

Dia terpojok di ujung gang oleh para perusuh. Trip mengikat bandana hitam di sekitar mulutnya, memasang kap mesinnya dan menjatuhkan tasnya. Dia menyiram dirinya dengan gas, membuat dirinya terbakar dan menuduh para perusuh, yang akhirnya membanjirinya, memulai Baterai.

Setelah band ini menyelesaikan Nothing Else Matters, Trip terbangun (ke "Enter Sandman") di atap sebuah bangunan; Boneka yang hilang, sekarang animasi, mendekati tas kulit. Saat Trip bangun, dia dilepas dan ditarik ke atas kuda pengendara. Dia meraih palu pengendara untuk membebaskan dirinya dan membanting atap dengan benda itu. Gelombang kejut bergoyang-goyang di seluruh kota, menghancurkan kaca dan eksterior bangunan di sekitarnya dan menyatukan pengendara dan kudanya. Gema tersebut mempengaruhi konser Metallica, memotong kekuatan dan merobohkan rangka lampu. Dengan generator cadangan, band ini melanjutkan konser tanpa kembang api dan pertunjukan ringan, bermain Hit the Lights.

Trip kembali ke stadion yang sepi dengan boneka dan tas di bawah lengannya. Kredit bergulir ke adegan band yang melakukan "Orion" ke stadion kosong. Perjalanan mengambil tempat duduk; Tembakan terakhir adalah tas kulit yang masih tertutup yang termasuk dalam Cliff Burton di tur Master of Puppets.

Sinopsis Film Metallica: Through the Never (2013)


Detail Dan Cast Film  Metallica: Through the Never (2013)

Diarahkan oleh :
* Nimród Antal

Diproduksi oleh :
* Charlotte Huggins

Skenario oleh :
* Nimród Antal
* James Hetfield
* Lars Ulrich
* Kirk Hammett
* Robert Trujillo

Dibintangi :
* Dane DeHaan
* James Hetfield
* Lars Ulrich
* Kirk Hammett
* Robert Trujillo

Tanggal rilis :
* 9 September 2013 (TIFF)
* 27 September 2013 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 7,972,967

Trailer Film Metallica: Through the Never (2013)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Metallica: Through the Never (2013)

No comments:

Post a Comment