Tuesday, April 11, 2017

Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016)

Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor 2016 tindakan Amerika disutradarai oleh Anna Foerster (dalam debutnya sebagai sutradara film nya). Ini adalah angsuran kelima dalam franchise Underworld dan sekuel Underworld: Awakening (2012), dengan Kate Beckinsale mengulangi perannya sebagai Selene. Para pemain utama juga termasuk Theo James, Lara Pulver, James Faulkner dan Charles Dance.


Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016) 


Covens vampir yang tersisa di ambang yang dihapuskan oleh Lycans. Kedua spesies mencari Selene: vampir mencari keadilan atas kematian Viktor dan Marcus, dan Lycans, yang dipimpin oleh Marius, berniat untuk menggunakan nya untuk menemukan Hawa, yang darahnya memegang kunci untuk membangun tentara hibrida vampir-manusia serigala.

Semira, anggota dewan dari Timur Coven, keinginan untuk Selene akan diberikan grasi sehingga yang terakhir dapat melatih Dealer orang baru Death Timur Coven ini. Untuk itu, dia enlists Thomas untuk mengajukan kasus Selene sebelum dewan penuh. Thomas berhasil dan Selene tiba di Timur Coven dengan David. Selene dikhianati oleh Varga, sekutu dan kekasih Semira, yang meracuni mantan dan menyembelih Dealer Death atas perintah Semira. Semira dimulai menguras Selene darah, yang ia bermaksud untuk minum untuk mendapatkan kekuasaan Selene, tapi terputus ketika Thomas dan David datang untuk menyelamatkan Selene ini. Pada laga berikutnya, Thomas dibunuh menunda Semira dan Varga sehingga David dapat melarikan diri dengan Selene lumpuh.

Pasangan ini mencari perlindungan dengan Nordic Coven. Mereka dikejar oleh Alexia, vampir Timur Coven dikirim oleh Semira. Selene dan David tiba di Vador, kubu Nordic Coven, di mana Vidar, Elder, mengungkapkan bahwa David adalah anak dari Penatua Tinggi Amelia, membuatnya pewaris sah Timur Coven.

Nordic Coven diserang oleh Marius dan Lycans, yang diperingatkan oleh Alexia, mol dan kekasih Marius ini. Vampir Nordic, yang dipimpin oleh putri Vidar Lena, bertarung dengan Selene dan David. Selene terlibat dalam pertempuran tunggal dengan Marius, yang menuntut untuk mengetahui lokasi Hawa; Selene bersikeras dia tidak tahu lokasi, dikonfirmasi oleh Alexia oleh mencicipi beberapa darah Selene ini. Marius terdengar mundur pasukan dan Selene nya, ingin menyampaikan kepada dunia suci, slide dirinya di bawah es sekarang-patah danau.

Setelah kembali Alexia ke istana Timur Coven, dia menginformasikan Semira peristiwa di Nordic Coven. Semira membunuhnya, mengungkapkan untuk selalu tahu pengkhianatan Alexia, dan telah memanipulasi Alexia untuk tujuan sendiri. David kembali ke Timur Coven dan menyajikan dirinya sebagai ahli waris yang sah. Semira ditangkap oleh tidak lain dari Varga, yang kesetiaannya utamanya adalah untuk kepemimpinan yang sah dari coven. Dia kemudian dipenjarakan di ruang bawah tanah. coven diserang oleh Marius dan pasukannya. The Lycans meniup lubang di dinding kastil, membiarkan sinar matahari, membunuh sebagian besar vampir. David terus berjuang, hanya untuk menemukan dirinya berhadapan dengan Marius. Selene tiba-tiba muncul kembali, dalam penampilan Nordic dan mantel lebih biasa seragam Death Dealer nya. Hal ini menunjukkan bahwa Nordic Coven dihidupkan kembali dia melalui passing mereka untuk ritual dunia suci dan dalam melakukan kemampuan sehingga baru diaktifkan. Dia cepat mulai pengiriman Lycans, sebagai sisa dari Nordic Coven, dipimpin oleh Lena, bergabung pertarungan. Sementara Selene membuat perjalanan melalui benteng, para penjaga di ruang bawah tanah yang dibunuh oleh Semira, yang kemudian lolos dari selnya. Selene dan David menemukan Marius, namun Daud waylaid oleh Semira. Sebagai Marius dan Selene ini pertarungan berlanjut, penurunan tanah darah Marius pada bibir Selene ini. Dia tiba-tiba dibanjiri oleh serangkaian kenangan darah di mana Marius menemukan Michael. Dia melihat Marius menangkap Michael dan menggorok tenggorokannya untuk mengumpulkan darah dan mengkonsumsinya. Percaya bahwa Michael sudah mati, ia menggigit pergelangan tangannya sendiri, menggunakan kenangan darahnya sendiri pada saat ia telah menghabiskan dengan Michael, Eve, dan David untuk bahan bakar kemarahannya. Meskipun Marius telah mengubah, Selene robekan keluar tulang punggungnya, membunuhnya seketika. David berhasil membunuh Semira. Dia menunjukkan kepala terpenggal Marius untuk Lycans, yang memutuskan untuk mundur.

Setelah kejadian itu, Selene, David, dan Lena dipilih sebagai Sesepuh baru. Hal ini menunjukkan bahwa setelah dibangkitkan di Nordic Coven, Selene bertemu kembali dengan Eve, yang telah mengikuti ibunya melalui link telepati mereka.

Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016) 


Detail Dan Cast Film Underworld Blood Wars (2016) 

Diarahkan oleh :
* Anna Foerster

Diproduksi oleh :
* Tom Rosenberg
* Gary Lucchesi
* Len Wiseman
* Richard Wright
* David Kern

Dibintangi :
* Kate Beckinsale
* Theo James
* Lara Pulver
* James Faulkner
* Charles Dance

Tanggal rilis :
* November 24, 2016 (International)
* 6 Januari 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 81.100.000 [2]

Trailer Film Underworld Blood Wars (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Underworld Blood Wars (2016) 

No comments:

Post a Comment