Tuesday, April 18, 2017

Sinopsis Film We All Fall Down (2016)

Sinopsis Film We All Fall Down (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - dengan salam, adalah 2017 Cina film fantasi-petualangan-komedi yang disutradarai oleh Tsui Hark dan ditulis dan diproduksi oleh Stephen Chow. Film ini adalah sekuel dari 2013 film Perjalanan ke Barat: Menaklukkan Demons, yang diarahkan, ditulis, dan diproduksi oleh Chow.


Sinopsis Film We All Fall Down (2016) 


Biksu Tang Sanzang (Kris Wu) menemukan dirinya sebagai raksasa di sebuah kota di India. tuannya mengucapkan selamat kepadanya atas mencapai India dan mengambil Sutra, dan memberinya halo sebagai hadiah. halo namun malfungsi dan Tang terbangun dari mimpinya untuk menemukan dirinya di sebuah gang di desa sirkus dengan tiga murid-Nya; Sun Wukong (Lin Gengxin), Zhu Bajie (Yang Yiwei), dan Sha Wujing (Mengke Bateer). Tang mendorong Sun Wukong untuk melakukan bagi penduduk desa, tapi ia menolak. Marah dengan sikap keras kepala, ia agitates Sun Wukong dengan memanggilnya "monyet buruk", yang menyebabkan Sun Wukong untuk menghancurkan desa dan merusak rumah penduduk desa. Para penduduk desa ketakutan menyajikan kelompok dengan uang dan makanan untuk bepergian, tapi Sun Wukong terus mendatangkan malapetaka, mengirim Zhu Bajie dan Tang terbang di udara. Malam itu, Tang cambuk Sun Wukong karena ketidaktaatannya.

Keesokan paginya Tang pergi untuk menemukan air untuk bubur sarapan mereka dan datang di rumah. inangnya, seorang wanita cantik dalam pakaian indah (Wang Likun), menyambut mereka semua untuk sarapan. Sebagai Sun Wukong melihat melalui penyamaran mereka sebagai setan laba-laba, ia sengaja memprovokasi mereka, dan dia dan yang lainnya menunjukkan bentuk sejati mereka sebagai laba-laba raksasa. Selama pertempuran mereka, setan datang bersama-sama untuk membentuk satu laba-laba besar. Sha Wujing jatuh sakit dan perlahan-lahan bloats menjadi makhluk mirip ikan setelah menyerap racun laba-laba. Sun Wukong mengalahkan laba-laba, tapi sebelum ia bisa membunuhnya, Tang mengganggu untuk mengusir, tapi Sun Wukong menghancurkan kepala iblis dengan satu pukulan. Tang lagi kesal ketidaktaatan Sun Wukong dan cambuk lagi malam itu. Kemudian malam itu, marah Sun Wukong membahas dengan orang lain rencananya untuk membunuh Tang, tapi yang lain takut perkasa kekuatan Buddha Palm Tang. Tang sengaja mendengar ini dan berdoa kepada Buddha untuk membantunya, dan juga mengaku bahwa dia benar-benar tidak tahu memiliki kekuatan Buddha Palm. Zhu Bajie sengaja mendengar ini dan mengatakan Sun Wukong, yang menantang Tang untuk berkelahi. Namun hanya karena ia akan menyerang, sinar menyilaukan cahaya bersinar dari langit dan retret Sun Wukong.

Keesokan harinya, mereka masuk ke dalam ibu kota Biqiu Kingdom, dan seorang menteri (Yao Chen) keluar untuk menyambut mereka dan membawa mereka untuk melihat Raja, seorang pria dewasa dan anak-seperti yang suka bermain. Dia memerintahkan Tang untuk melakukan untuk dia tapi dia tidak memiliki apa-apa untuk menampilkan. Sun Wukong sehingga disisipkan sebuah "ketaatan stiker" di Tang sehingga Tang dapat menyalin tindakannya dan melakukan stunts untuk Raja. Namun, ia trik Tang dan Tang akhirnya menampar Raja. Raja tendangan mereka tetapi perintah Tang Sun Wukong untuk kembali dan meminta maaf. Sun Wukong sengaja memprovokasi Raja dengan menampar dia terus untuk mengungkapkan wujudnya sebagai setan, Red Boy. Mereka berjuang dan Sun Wukong mengalahkan Red Boy, juga membebaskan Raja nyata Biqiu (Bao Bei'er) dari kandangnya di bawah takhta. Sebagai hadiah untuk membantunya, Raja menyajikan mereka dengan seorang gadis cantik, Felicity (Lin Yun), untuk menemani mereka pada perjalanan mereka. Sebagai Felicity menari bagi mereka, Tang teringat kekasih almarhum, Ms Duan (Shu Qi).

Kelompok ini berangkat dan dalam perjalanan, Sun Wukong menyadari bahwa Felicity sebenarnya setan. Namun, Tang tidak percaya padanya, sehingga mereka berangkat untuk mengunjungi desa rumah Felicity ini. Sun Wukong menjadi marah dengan kurangnya Tang kepercayaan dalam dirinya dan malam itu ia menghancurkan seluruh desa, membunuh semua orang. Tang berhenti dia dari membunuh Felicity, kemarahan lebih jauh Sun Wukong yang menyerang tang, tapi Felicity akhirnya mengaku bahwa dia sebenarnya adalah iblis Putih Tulang Roh, dan bahwa seluruh desa adalah ilusi menyihir olehnya. Sun Wukong memanas dan berubah menjadi gorila raksasa dan makan Tang. Pada saat itu, menteri dan Boy Merah tiba dan melihat bahwa monyet telah jatuh untuk trik mereka.

Mereka sengaja mengirim Felicity dengan mereka untuk menyebabkan perselisihan antara Tang dan Sun Wukong, sehingga Sun Wukong akan membunuh majikannya. Namun, Sun Wukong meludah Tang keluar, karena mereka sebenarnya sudah mengetahui hal ini sejak tapi dimainkan bersama dengan itu, sehingga menteri akan mengungkapkan dirinya benar bentuk. Mereka pertempuran dan menteri menciptakan ilusi Buddha sekitarnya Monyet, menggunakan mereka untuk melawan dia. Namun Buddha nyata menggunakan palem raksasa untuk menghancurkan para Buddha palsu; dan mengungkapkan identitas asli Menteri sebagai Immortal Emas Vulture.

Setelah pertempuran, Tang kepala kembali untuk menemukan Felicity. Dia tidak memiliki pilihan selain untuk membebaskan jiwanya karena ada terlalu banyak setan dalam dirinya. Ketika Felicity meminta Tang jika dia mencintainya, Tang menjawab bahwa ia hanya memiliki satu orang di dalam hatinya. Permusuhan antara Tang dan Sun Wukong akhirnya dibubarkan, Sha Wujing bersin keluar racun dan berubah kembali ke bentuk manusia, dan mereka dan Zhu Bajie melanjutkan perjalanan mereka ke Barat melalui gurun.

Sinopsis Film We All Fall Down (2016) 


Detail Dan Cast Film We All Fall Down (2016) 

Diarahkan oleh :
* Tsui Hark

Diproduksi oleh :
* Stephen Chow

Ditulis oleh :
* Stephen Chow

Dibintangi :
* Kris Wu
* Lin Gengxin
* Yao Chen
* Lin Yun
* Yang Yiwei
* Mengke Bateer

Tanggal rilis :
* 28 Januari 2017

Bahasa :
* Mandarin

Film laris :
* $ 247.600.000

Trailer Film We All Fall Down (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film We All Fall Down (2016) 

No comments:

Post a Comment