Sunday, May 21, 2017

Sinopsis Film Dinosaur Island (2014)

Sinopsis Film Dinosaur Island (2014)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film petualangan keluarga Australia 2014. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Emmy Winner, [1] Matt Drummond dan co-diproduksi oleh Jason Moody dan Megan Williams. [2] Ini berfokus pada sebuah pulau di mana jenis kristal khusus berfungsi sebagai portal yang bisa membawa hal yang berbeda dari waktu yang berbeda di pulau ini.


Sinopsis Film Dinosaur Island (2014)


Lucas, anak laki-laki berusia 13 tahun, mengunjungi rumah neneknya yang sekarang 'dijual'. Di sana, sambil menjelajahi rak buku, ia menemukan sebuah kristal tertutup dalam sebuah kotak. Dengan geli dia membawanya bersamanya. Petualangan dimulai saat, di pesawatnya, ia memindahkan kristal ke kursi kosong berikutnya dan bersinar. Sebuah bencana menimpa pesawat dan Lucas mendapati dirinya terdampar di tanah asing yang penuh dengan kapal hantu dan makhluk prasejarah. Saat mencari tanda-tanda kehidupan lainnya, Lucas mendengar sebuah siaran radio di kejauhan dan ditarik ke dalam hutan, di mana dia bertemu dengan seorang gadis muda cantik Kate, yang mengaku berasal dari tahun 1950an. Dia belajar darinya bahwa Kate juga biasa memiliki kristal serupa seperti yang ada di tangan Lucas. Dia memberinya buku harian yang dia nyatakan sebagai 'Panduan Survival' untuk Lucas. Dia juga bertemu dengan seorang Sinornithosaurus yang dinamakannya bernama Mimos. Mimos mampu meniru bunyi apa pun yang didengarnya. Pada sebuah gempa kecil, Lucas mengetahui bahwa kabut datang dengan gempa bumi dan membawa pesawat terbang, seperti yang Lucas dapatkan, dari waktu yang berbeda termasuk masa lalu dan masa depan. Pesawat selalu kosong tapi membawa banyak barang berguna. Ketika pesawat lain tiba, Lucas dan Kate pergi untuk menjelajahinya. Pada saat yang sama, beberapa orang suku menyerang pesawat dan menangkap duo tersebut. Dalam perjalanan mereka menghadapi Tanaman Pitcher raksasa (Nepenthes) dan Venus Flytraps. Saat sampai di desa, mereka dimasukkan ke dalam penjara kayu berbentuk piramida. Di sana, Lucas bertemu dengan seorang tahanan lain yang saat melihat kristal di tangan Lucas, terkejut dan menyebutnya 'sing sing sing stone'. Dia bersiul dan karena itu, kabut terbentuk di atas kristal. Kabut ini membawa barang dari waktu ke waktu. Dia mengatakan bahwa batu ini hadir dalam bentuk yang lebih besar antara gunung berapi kembar dan mereka bertanggung jawab untuk membentuk kabut dan membawa pesawat di pulau itu. Lucas menyimpulkan bahwa itu adalah cluster kristal piezoelektrik besar yang mencapai frekuensi resonannya karena aktivitas seismik dan menciptakan portal yang juga dapat membantunya kembali ke rumah. Dia dan Kate, bersama-sama melarikan diri melalui sebuah bukaan di bagian atas. Kate membebaskan beberapa pterosaurus besar, yang salah satunya memberi mereka tumpangan menuju gunung berapi kembar meskipun mereka memiliki pendaratan yang buruk. Ketika seekor Tyrannosaurus mengejar mereka, Mimos menirukan raungannya dan membuatnya takut. Sekali lagi beberapa dromaeosaurus mengejar mereka tapi mereka berjalan ke tengah kembar vulkanik.

Setelah sampai di tempat tujuan, Lucas menggunakan toples dan mengisinya dengan air. Dia menciptakan suara yang dibutuhkan untuk memberi energi pada kristal. Tiba-tiba, salah satu dromaeosaurus masuk dan menangkap Mimos. Namun mereka berhasil mengalahkannya tapi kehilangan stoples mereka. Mimos tiba-tiba terbangun, menirukan jar bernyanyi dan terbang menjauh. Kristal mulai menciptakan portal. Tapi Kate mengatakan bahwa dia tidak akan kembali tanpa buku hariannya, yang tergeletak di sebuah rongga batu. Dia bersikeras bahwa tanpa bukti dunia tidak akan mempercayainya dan Lucas harus masuk ke portal karena dia akan berada tepat di belakangnya. Lucas melanjutkan.

Dia bangun di rumah sakit, dan mendengar berita tentang pulau misterius itu. Tak lama kemudian dia bertemu dengan neneknya, Kathryn, yang mengatakan bahwa dia lebih menyukai Kate saat Kathryn sudah begitu tua. Terungkap bahwa dia sebenarnya adalah Kate yang ditemui Lucas di pulau ini. Dengan bukti buku hariannya, dia menerima Noble Prize Award for Science dan filmnya berakhir.

Sinopsis Film Dinosaur Island (2014)


Detail Dan Cast Film Dinosaur Island (2014)

Diarahkan oleh :
* Matt Drummond

Diproduksi oleh :
* Jason Moody
* Megan Williams

Ditulis oleh :
* Matt Drummond
* Megan Williams

Dibintangi :
* Darius Williams
* Kate Rasmussen

Tanggal rilis :
* 29 September 2014 (Inggris)
* 14 Februari 2015 (Australia)

Negara :
* Australia

Bahasa :
* Bahasa inggris

Trailer Film Dinosaur Island (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Dinosaur Island (2014)

No comments:

Post a Comment