Thursday, May 18, 2017

Sinopsis Film Get Out (2017)

Sinopsis Film Get Out (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah sebuah film horor Amerika tahun 2017 yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Jordan Peele, dalam debutnya sebagai sutradara. Bintang film Daniel Kaluuya, Allison Williams, Lil Rel Howery, Bradley Whitford, Caleb Landry Jones, Stephen Root dan Catherine Keener, dan mengikuti pasangan interracial muda yang mengunjungi perkebunan misterius orang tua wanita tersebut.



Sinopsis Film Get Out (2017) 


Seorang pria kulit hitam, Andre Hayworth, diculik saat berjalan menyusuri pinggiran kota larut malam. Beberapa bulan kemudian, fotografer hitam Chris Washington dan pacarnya yang putih, Rose Armitage melakukan perjalanan untuk menemui orang tua Rose, ahli bedah saraf Dean dan psikiater / hipnoterapis Missy, dan saudara laki-lakinya Jeremy. Di rumah, semua orang mencoba membuat Chris merasa diterima, tapi dia terganggu oleh perilaku aneh dari penjaga pintu dan pengurus rumah tangga hitam, Walter dan Georgina. Malam itu Chris berbicara dengan Missy tentang ibunya, yang meninggal dalam pukulan dan lari saat berusia sebelas tahun. Saat mereka berbicara, Missy menghipnotis Chris menjadi negara paralitik, mengirim kesadarannya ke dalam kekosongan yang oleh Missy disebut "tempat yang cekung". Chris bangun di tempat tidur keesokan paginya dan percaya bahwa dia mengalami mimpi buruk, tapi kemudian menyadari bahwa Missy telah menghipnotisnya untuk berhenti merokok.

Para tamu tiba untuk kumpul-kumpul tahunan Armitages, di mana berbagai pasangan kulit putih yang lebih tua sangat tertarik pada Chris. Dia bertemu dengan Logan King, seorang tamu kulit hitam yang sikap aneh dan familiarnya meresahkannya. Dia memanggil sahabatnya, Petugas TSA Rodney "Rod" Williams, yang dia ceritakan tentang hipnosis dan perilaku yang tidak biasa dari semua orang. Dia kemudian mencoba diam-diam memotret Logan dengan teleponnya, namun lampu kilat kamera menyebabkan Logan menderita mimisan, dan kemudian dengan histeris meneriaki Chris untuk "Keluar!" Dekan mengklaim bahwa Logan telah menderita serangan epilepsi, namun Chris skeptis. Chris dan Rose berjalan-jalan, dan dia meyakinkan Rose untuk pergi bersamanya. Sementara mereka pergi, Dean memegang lelang misterius, foto Chris yang dipajang, dengan Jim Hudson, seorang agen seni buta, mengajukan tawaran kemenangan.

Sementara berkemas untuk pergi, Chris mengirimkan gambar Logan kepada Rod, yang mengakui Logan sebagai Andre Hayworth, seorang kenalan terakhir. Chris juga menemukan puluhan foto Rose dalam hubungan sebelumnya, termasuk Walter dan Georgina. Karena khawatir, Chris memberitahu Rose bahwa mereka harus segera pergi, tapi seluruh keluarga-termasuk Rose-menghalanginya. Chris mencoba melarikan diri tapi tidak mampu oleh hipnosis Missy. Rod khawatir saat Chris tidak kembali atau menjawab teleponnya dan menemukan bahwa Andre Hayworth hilang beberapa bulan yang lalu. Dia pergi ke polisi tapi diejek.

Chris terbangun di kursi dan diberi sebuah video yang menjelaskan bahwa keluarga tersebut telah menyempurnakan metode keabadian-keabadian di mana Dean mentransplantasi otak teman dan keluarganya yang lebih tua ke dalam tubuh orang-orang muda, yang dipilih oleh Rose dan dihipnotis secara hipnotis. Oleh Missy Jim Hudson ingin menggunakan Chris sebagai tuan rumah sehingga dia bisa kembali melihat, dengan Chris yang ditakdirkan untuk berada di "tempat yang tenggelam" selama sisa hidupnya saat Jim mengendalikan tubuhnya. Ketika Chris bertanya "Mengapa orang kulit hitam?", Jim mengatakan bahwa setiap orang memiliki alasan sendiri, namun orang kulit hitam saat ini sedang dalam mode. Melihat isian itu menonjol dari lubang di kursinya, Chris menggunakannya untuk menyambungkan telinganya, menghalangi perintah hipnotis yang membuatnya tidak sadarkan diri. Ketika Jeremy datang untuk mengumpulkannya untuk operasi, Chris lolos, membunuh Dean, Missy, dan Jeremy.

Saat dia pergi, Chris menghubungi Georgina. Rasa bersalah atas kegagalannya untuk membantu ibunya memaksanya untuk membawa Georgina yang tidak sadar bersamanya, tapi dia segera terbangun dan menyerangnya, menyebabkan mobil tersebut mogok. Georgina, yang tubuhnya adalah kapal untuk nenek Rose, sama seperti Walter milik kakek Rose, terbunuh. Rose dan "Walter" menyusul Chris, tapi Chris bisa menggunakan lampu kilat ponselnya untuk membebaskan Walter yang sebenarnya, seperti Logan sebelumnya. Walter mengambil senapan Rose dan menembaknya ke dalam usus, lalu bunuh diri. Chris mulai mencekik Rose, tapi tidak bisa memaksa dirinya untuk membunuhnya dan berhenti mencoba seperti sebuah mobil polisi yang terlihat menariknya. Rose berseru minta tolong, berharap Chris akan terlihat sebagai penyerangnya, namun pengemudi ternyata Rod dalam kendaraan TSA. Dia dan Chris pergi saat Rose menyerah pada luka tembaknya.

Sinopsis Film Get Out (2017) 


Detail Dan Cast Film Get Out (2017) 

Diarahkan oleh :
* Jordan Peele

Diproduksi oleh :
* Sean McKittrick
* Jason Blum
* Edward H. Hamm Jr.
* Jordan Peele

Ditulis oleh :
* Jordan Peele

Dibintangi :
* Daniel Kaluuya
* Allison Williams
* Lil Rel Howery
* Bradley Whitford
* Caleb Landry Jones
* Stephen Root
* Catherine Keener

Tanggal rilis :
* 24 Januari 2017 (Sundance)
* 24 Februari 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 214.7 juta [1]

Trailer Film  Get Out (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Get Out (2017) 

No comments:

Post a Comment