Saturday, May 20, 2017

Sinopsis Film King Kong (2005)

Sinopsis Film King Kong (2005) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film petualangan rakasa epik 2005 yang ditulis bersama, diproduksi, dan disutradarai oleh Peter Jackson. Sebuah remake dari film 1933 dengan nama yang sama, film tersebut membintangi Naomi Watts, Jack Black, Adrien Brody, dan, melalui pemotretan, Andy Serkis sebagai karakter utama. [3] Ditetapkan pada tahun 1933, King Kong menceritakan tentang seorang pembuat film ambisius yang mengerahkan pemain dan awak kapal yang disewa untuk pergi ke Pulau Skull yang misterius. Di sana mereka bertemu dengan Kong, seekor gorila raksasa legendaris, yang mereka tangkap dan bawa ke New York City.


Sinopsis Film King Kong (2005) 


Pada tahun 1933, saat Depresi Besar, aktris vaudeville New York City Ann Darrow dipekerjakan oleh pembuat film bermasalah Carl Denham untuk membintangi sebuah film. Ann belajar dramawan favoritnya, Jack Driscoll, adalah penulis skenario. Sebagai kapal uap pengarah mereka, SS Venture, perjalanan ke Pulau Skull yang misterius, Ann dan Jack jatuh cinta. Kapten Englehorn memiliki pemikiran kedua tentang pelayaran tersebut, yang didorong oleh spekulasi awak kapal Lumpy dan Ben Hayes tentang masalah di masa depan.

Jauh di perairan selatan, Venture menerima pesan radio yang menginformasikan Englehorn bahwa ada surat perintah penangkapan Carl karena pembangkangan perintah studio tersebut untuk menghentikan produksi. Pesan tersebut menginstruksikan Englehorn untuk mengalihkan perhatian ke Rangoon, namun kapal tersebut tersesat dalam kabut dan kandas di pantai berbatu di Pulau Skull. Carl dan krunya menjelajahi pulau itu dan diserang oleh penduduk asli, yang membunuh teknisi suara Carl dan juga salah satu pelaut. Ann menjerit saat dia ditangkap, dan terdengar suara gemuruh keras di luar tembok. Kepala suku tersebut menargetkan Ann, menggumamkan kata "Kong". Englehorn membunuh salah satu penduduk asli dan krunya memecahkan serangan tersebut dan kembali ke kapal. Mereka meringankan beban mereka untuk mengambang dari bebatuan dan melakukan perbaikan, tapi Jack menemukan Ann telah diculik. Penduduk asli menawarkan Ann sebagai pengorbanan ke Kong, seekor gorila setinggi 25 kaki (7,6 m). Para kru kembali bersenjata lengkap, tapi terlambat karena Kong membawa Ann dan melarikan diri ke hutan. Ann memenangkan Kong dengan juggling dan dancing, dan mulai memahami kecerdasan dan kapasitas Kong untuk emosi.

Englehorn mengadakan pesta penyelamatan, dipimpin oleh Hayes dan Driscoll. Mereka bertemu dan membunuh Ferrucutus. Pesta penyelamatan tersebut kemudian tertangkap di tengah pak Venatosaurus saevidicus dan kawanan Brontosaurus baxteri yang mereka belok, dan enam orang terbunuh, termasuk kameraman Herb. Sisa dari pesta penyelamatan menemukan rawa di mana aktor Bruce Baxter dan dua lainnya meninggalkan kelompok tersebut. Sisanya menyeberangi rawa pada rakit, hanya untuk diserang oleh "Scorpio-pedes", juga oleh "Piranhadon", yang melahap tiga pelaut. Pihak penyelamat sedang berjalan melintasi sebuah log yang terjatuh di atas jurang saat serangan Kong. Lima awak kapal, termasuk Hayes dan Choy, terbunuh setelah dilempar keluar dari kapal, dan awak kapal lainnya naik ke jurang dan mendarat di sebuah lubang. Kong kembali ke Ann dan menyelamatkannya dari tiga Vastatosaurus rex. Kong membawanya ke sarangnya di pegunungan. Sisa pihak penyelamat menemukan lubang itu penuh dengan serangga raksasa. Lumpy dibunuh oleh "Carnictics Sordicus" belatung sementara dua lainnya dibunuh oleh makhluk mirip laba-laba. Englehorn, Baxter dan kedua awak kapal tersebut kembali, menyelamatkan empat anggota terakhir dari pesta penyelamatan dari lubang tersebut. Saat Jack terus mencari Ann, Carl memutuskan untuk merebut Kong. Jack pergi ke sarang Kong, secara tidak sengaja membangunkannya dan memancing segerombolan Terapusmordax. Saat Kong memperjuangkan kawanan itu, Ann dan Jack melarikan diri. Mereka tiba di tembok dengan Kong mengejar mereka, dan Ann menjadi bingung dengan apa yang Carl rencanakan. Kong menerobos gerbang dan berusaha mengembalikannya, membunuh beberapa pelaut, namun ia terdiam saat Carl mengetokkannya dengan kloroform.

Di New York City, Carl mempersembahkan "Kong, the Eighth Wonder of the World" di Broadway, dibintangi Baxter dan Kong yang dipenjara. Ann dimainkan oleh seorang gadis paduan suara anonim, dan Kong menjadi marah setelah menyadari bahwa gadis di atas panggung bukanlah Ann. Setelah melepaskan diri dari rantai krom-bajanya, ia merusak teater dan mengejar Jack. Kong mengetuk Jack dengan menghentikan mobilnya dan membaliknya, lalu bertemu Ann lagi. Kong dan Ann berbagi sejenak di kolam beku di Central Park sampai tentara menyerang. Kong mendaki dengan Ann ke puncak Empire State Building, di mana dia melawan enam pesawat F8C-5 Helldiver Navy, menenggak tiga. Di akhir konfrontasi, Kong terluka parah akibat tembakan dan menatap Ann untuk terakhir kalinya sebelum jatuh dari gedung sampai kematiannya. Seiring Ann bersatu kembali dengan Jack, warga sipil, fotografer, polisi dan tentara berkumpul di sekitar mayat Kong. Carl berhasil menerobos kerumunan orang, memandangi Kong lama dan berkata, "Bukan pesawat terbang, itu Beauty membunuh the Beast."

Sinopsis Film King Kong (2005) 


Detail Dan Cast Film King Kong (2005) 

Diarahkan oleh :
* Peter Jackson

Diproduksi oleh :
* Jan Blenkin
* Carolynne Cunningham
* Fran Walsh
* Peter Jackson

Dibintangi :
* Naomi Watts
* Jack Black
* Adrien Brody
* Thomas Kretschmann
* Colin Hanks
* Jamie Bell
* Evan Parke
* Andy Serkis

Tanggal rilis :
* 5 Desember 2005 (Kota New York)
* 13 Desember 2005 (Selandia Baru)
* 14 Desember 2005 (Amerika Serikat)

Negara :
* Selandia Baru
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 550,5 juta [2]

Trailer Film  King Kong (2005) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film King Kong (2005) 

No comments:

Post a Comment