Tuesday, May 9, 2017

Sinopsis Film Torque (2004)

Sinopsis Film Torque (2004) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film aksi balap Amerika tahun 2004 yang disutradarai oleh Joseph Kahn, dalam debut filmnya yang disutradarai oleh David Blackburn, yang ditulis oleh Matt Johnson dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, yang dikenal memproduksi film seri Fast and the Furious. Bintang film Adam Scott, Martin Henderson, Ice Cube, Monet Mazur, Jaime Pressly, Will Yun Lee, Jay Hernandez, Max Beesley, Fredro Starr dan Christina Milian. Film ini menceritakan tentang kelompok besar pembalap motor yang sangat terampil yang berpartisipasi dalam balapan motor bawah tanah. Film ini terutama terinspirasi oleh The Fast and the Furious.


Sinopsis Film Torque (2004) 


Film dimulai dengan dua mobil balap di tengah padang pasir. Biker Cary Ford (Martin Henderson) mengendarai sepeda motornya dan mencoba melewatinya. Dia akhirnya melakukannya dan berhenti di restoran yang dimiliki pacar lamanya Shane (Monet Mazur). Ada gambar di dinding Ford dan Shane saat mereka bersama. Ford mengambil salah satu gambarnya. Dia kemudian kembali ke luar dan dua punk yang tidak membiarkannya lewat muncul. Ketiganya bertengkar tapi Ford mengalahkan keduanya.

Berikutnya Ford bertemu dengan dua sahabatnya Dalton (Jay Hernandez) dan Val (Will Yun Lee). Mereka naik mobil kembali ke kota untuk melihat pesta sepeda motor. Ford melihat Shane dan keduanya mulai berbicara dengan Shane dengan mengatakan bahwa dia marah karena Ford pergi. Sebuah geng biker yang disebut Hellions menarik yang berisi Henry James (Matt Schulze) pemimpin, pacarnya China (Jamie Pressly) dan tangan kanannya Luther (Max Beesley). Henry mengatakan bahwa dia kesal pada Ford karena mencuri sepedanya (yang mengandung obat-obatan terlarang). Ford memberitahu Henry bahwa ia mencuri sepeda untuk membayar tagihan dan sepeda sendiri. Hellions pergi dan Ford, Dalton dan Val semua naik sepeda mereka.

Geng biker lain yang berteman dengan Hellions berhenti. Geng biker hitam bernama Reapers, berisi Trey (Ice Cube) pemimpin dan saudaranya Junior (Fredro Starr). Geng mengatakan bahwa Ford lebih baik berhenti mencuri sepeda atau dia akan turun.

Ford dan kedua temannya dan Shane tiba di sebuah klub malam dimana banyak gerombolan pengendara sepeda motor berkumpul. Ketiga geng saling bertemu dan menyebabkan perkelahian besar. Junior takut dan lari ke kamar mandi. Henry, China dan Luther juga ada di kamar mandi dan menghadapi Junior di sana. Junior mengatakan bahwa dia menyesal karena tidak membayar Henry kembali untuk mendapatkan kesepakatan obat terlarang (yang ditolak Trey sebelum kejadian ini) dan meminta Henry untuk memberinya beberapa waktu untuk menyelesaikannya. Tapi Henry menolak dan membunuh Junior dengan mencekiknya sampai mati dengan rantai biker. Ford, Shane dan kedua temannya kembali ke sebuah motel untuk menginap malam ini. Sementara itu Ford dan Shane berada di belakang motel sambil menggoda dan berbicara.

Di tempat pembunuhan di mana Junior ditemukan tewas, dua agen FBI muncul. Seorang wanita, Henderson (Justina Machado) dan pasangannya, McPherson (Adam Scott). Mereka bilang mereka akan mengurus kasus ini dan mencari tahu siapa yang membunuh Junior. China mengatakan bahwa dia adalah saksi kematian Junior (jelas dia berbohong). Dia mengatakan bahwa Cary Ford membunuh Junior. Trey tahu dan memberitahu geng motornya untuk menangkap Ford dan membunuhnya.

Selanjutnya Ford, Shane dan kedua temannya berhenti di restoran. Shane melihat di TV bahwa Ford dicari untuk pembunuhan Junior. Shane memberitahu Ford dan keempatnya meninggalkan restoran dan menghantam jalan. Reapers berhenti di restoran dan mengejar keempatnya. Keempatnya naik ke hutan yang penuh pohon palem untuk pergi. Anggota geng Trey bertemu dengan mereka di hutan. Ford memberitahu Shane dan teman-temannya untuk berpisah. Ford naik dari hutan ke padang pasir. Trey berikut. Di sini, di padang pasir kita melihat kereta api. Ford melompat ke kereta dan Trey mengikuti naik di atas kereta. Setelah beberapa saat Ford melompat dari kereta dan Trey mengikutinya. Trey tergelincir dan jatuh di depan kereta dan kakinya tertangkap di jalan setapak. Ford memutuskan untuk membantu Trey. (Dia membantu Trey karena Ford harus memberitahu Trey bahwa dia tidak membunuh Junior). Ford menghemat Trey dan memberinya sepedanya. Shane, Dalton dan Val bertemu dengan Ford dan keempatnya menemukan sebuah gua untuk tinggal semalam.

Ford membicarakannya dengan teman-temannya dan mengatakan bahwa dia harus menghubungi agen FBI untuk memberitahu mereka bahwa dia tidak bersalah. Ford memanggil mereka dan McPherson mengangkat gagang telepon. Dia mengatakan bahwa dia tidak percaya Ford tapi Henderson melakukannya. Kita selanjutnya melihat bahwa pagi dan keempat meninggalkan gua dan menemukan sebuah truk besar dan melompat di belakangnya. Pengemudi truk tidak tahu bahwa keempatnya ada di belakang. Saat truk mengendarainya, mampir ke polisi. Keempat di belakang mendengar polisi dan mengambil apa yang ada di balik truk .... mobil yang cepat. Tepat sebelum agen membuka bagian belakang truk, Ford dan Shane keluar dari truk di mobil dan kedua temannya di sepeda mereka. Keempat drive ke jalan raya. Agen FBI mengikuti dan begitu pula Trey.

Adegan berikutnya berlangsung di jalan raya dengan banyak mobil lainnya. Ford melompat keluar dari mobil dan melompat ke sepeda Val dan menyuruh Val naik dengan Shane. Trey dan kedua agen mengikuti. Para mitra tidak memperhatikan dan Hummer hitam mereka menyentuh pipa konstruksi dan terbang ke udara dan mendarat terbalik (mereka bertahan sekalipun). Trey mengemudikan sepedanya ke Ford dan dua tabrakan itu. Ford yang memegang Trey di bawah todongan senjata menjelaskan kepada Trey bahwa dia tidak membunuh Junior. Dia percaya dia mengatakan bahwa dia ingin mengetahui siapa yang membunuh Junior. Ford mengatakan bahwa itu adalah Henry dan dia mengatur keduanya. Di garasi Shane Ford memanggil Shane dan mengatakan kepadanya bahwa dia menginginkannya dan Val dan Dalton akan datang dan menemuinya dan Trey di sana. Tepat setelah itu, dua agen FBI masuk dan memberitahu Trey dan Ford untuk turun. Henderson mengatakan bahwa dia menginginkan penjelasan karena dia yakin Ford tidak bersalah. Ford memberitahu mereka dan kedua agen tersebut mempercayainya. McPherson berbalik dan menembak Henderson dan dia jatuh ke lantai. McPherson mengungkapkan dirinya sebagai orang dalam Henry dan bahwa dia bekerja dengan Hellions setelah membuat kesepakatan dengannya. Henry, China dan Luther menunjukkan bahwa mereka telah mengikat dua teman Ford dengan rantai dan juga membawa sandera Shane. Ford mengatakan bahwa Henry dapat mengambil sepeda motornya kembali tapi Henry ingin membunuh Ford dan Trey (setelah mengaku kepada Trey bahwa dia telah membunuh Junior).

Ada adegan pertarungan besar dengan Trey membunuh Luther dengan menggantungnya dengan rantai. Henry dan China meninggalkan garasi. Ford membebaskan Shane sementara Trey melepaskan Val dan Dalton dan mereka meninggalkan garasi. Tepat sebelum mereka Henderson naik dan memberitahu McPherson bahwa dia mengenakan rompi bukti peluru. Dia menyuruh Trey dan yang lainnya meninggalkan garasi yang mereka lakukan. Henderson kemudian menembaki garasi yang membunuh McPherson. Di luar garasi China bertemu dengan Shane. Kedua pertarungan di sepeda mereka.

Pertarungan berakhir dengan Shane menendang China dari sepedanya dan melemparkannya melalui kaca depan mobil, membunuhnya.

Akhirnya Ford menangkap Henry di jalan dengan mengejar motor. Henry menembakkan gas pada sepeda Ford yang menyebabkan gas bocor bocor dari situ. Saat Henry menembaki Ford, peluru menabrak gas yang bocor yang menyebabkan jejak api. Ford kemudian melonjak melalui udara dan mendarat di atas sepeda Henry, api menangkap mereka berdua menyebabkan kedua sepeda meledak Ford dan udara membunuh Henry. Shane mengangkatnya dan mereka kembali ke garasi untuk mencari yang lain. Hal ini juga mengungkapkan bahwa Henderson selamat namun terluka

Ford dan Shane kembali bersama dan memutuskan bahwa keempatnya membutuhkan liburan (dengan Shane menyarankan Meksiko). Val menjemput pacarnya Nina (Christina Millian) dan dari kejauhan kami melihat keempat tumpangan di gurun saat layar memudar menjadi hitam dan gulungan kreditnya.

Sinopsis Film Torque (2004) 


Detail Dan Cast Film Torque (2004) 

Diarahkan oleh :
* Joseph Kahn

Diproduksi oleh :
* Brad Luff
* Neal H. Moritz

Ditulis oleh :
* Matt Johnson

Dibintangi :
* Martin Henderson
* Es batu
* Monet Mazur
* Adam Scott
* Matt Schulze
* Jaime Pressly
* Jay Hernandez

Tanggal rilis :
* 16 Januari 2004 (Amerika Serikat)
* 5 Maret 2004 (Inggris)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 46 juta

Trailer Film Torque (2004) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Torque (2004) 

No comments:

Post a Comment