Friday, June 9, 2017

Sinopsis Film Assault on Wall Street (2013)

Sinopsis Film Assault on Wall Street (2013) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller action 2013 yang ditulis dan disutradarai oleh Uwe Boll, dan dibintangi Dominic Purcell. [2] Film tersebut memerankan Purcell sebagai penjaga keamanan yang berjuang untuk membayar tagihan medis istrinya dan kehilangan investasinya dalam krisis keuangan 2007-08, yang memicu penembakan di Wall Street setelah istrinya menjalani hidupnya sendiri.


Sinopsis Film Assault on Wall Street (2013) 



Di tengah krisis keuangan tahun 2008, manajer portofolio menginstruksikan pegawainya untuk mengabaikan kepentingan terbaik klien guna meningkatkan keuntungan perusahaan.

Sementara itu, Jim Baxford (Dominic Purcell), mantan tentara dan pengemudi mobil lapis baja, tinggal bersama istrinya, Rosie, di New York City. Rosie sedang dalam proses pemulihan dari tumor otak yang hampir fatal. Asuransi kesehatan mereka telah mencapai batasnya, dan Jim menemukan bahwa dia tidak mampu membayar perawatannya. Dia memutuskan untuk mencairkan pensiun yang diperolehnya dari bertugas di militer, namun mengetahui bahwa sebagian besar hilang karena investasi buruk dari penasihat keuangannya. Selain itu, dia menemukan dirinya dalam tuntutan $ 60.000 sebagai akibat investasi real estat yang buruk yang dilakukan oleh penasihat keuangan nakalnya.

Jim sering makan siang dengan seorang rekan di bisnis mobil lapis baja, dan dua teman NYPD. Dia meminjam $ 10.000 dari kolega untuk membayar seorang pengacara untuk menuntut penasihat keuangannya, dan mengatur sebuah pertemuan dengan asisten jaksa agung untuk membahas kesalahan dari penasihat keuangannya. Namun, pengacara yang dia sewa mengklaim bahwa dia tidak dapat melakukan apapun dan asisten jaksa penuntut tidak mau bertemu dengannya. Jim menjadi frustrasi karena kehilangan uangnya dan ketidakmampuannya membayar perawatan istrinya dan hipotek mereka. Karena situasi keuangannya, majikannya dengan enggan memecatnya, karena perusahaan tersebut tidak mau mempercayainya dengan sejumlah besar uang.

Rosie merasa bersalah karena tekanan finansial yang ditimbulkan penyakitnya pada Jim dan, tidak mampu bertahan, melakukan bunuh diri. Jim menyalahkan pemodal Wall Street karena telah menghancurkan hidupnya. Mencari pembalasan, dia membeli berbagai senjata api dan granat dari agen senjata, dan memulai insiden menembak satu orang di bos Wall Street yang kehilangan uangnya dan menyebabkan kematian istrinya. Satu demi satu, dia membunuh orang-orang yang telah menganiaya dia. Bertemu dengan teman-temannya saat makan siang, Jim dengan santai mengakui kepada mereka bahwa dia adalah pembunuh di Wall Street. Ketiganya menertawakannya, yakin dia bercanda.

Puncaknya film tersebut membuat Jim melakukan serangan satu orang dan infiltrasi gedung perkantoran bertingkat tinggi untuk menghadapi dan membunuh Jeremy Stancroft, seorang bankir yang kejam dan serakah yang secara tidak langsung bertanggung jawab atas situasi keuangan Jim. Duduk di meja Jeremy, Jim memberitahu Jeremy mengapa dia menargetnya, tentang korupsi dan bertanya mengapa dia membiarkan Jeremy tinggal. Jeremy membela tindakannya, mengatakan bahwa orang kaya terkenal dalam sejarah tidak menjadi kaya dengan kerja jujur ​​dan bahwa kapitalisme adalah kelangsungan hidup masyarakat terkuat, di mana "bertahan kuat dan yang lemah mati". Jim menunjukkan kepadanya foto istrinya dan mengatakan pada Jeremy bahwa dia adalah alasan istrinya meninggal. Sesaat saat SWAT mulai mendekati kantor, Jim meletakkan pistol di atas meja dan menghitung menjadi tiga. Jeremy meraih pistol saat Jim mendekati dua orang, membual tentang bagaimana dia "menang". Jim menuduhnya menipu. Tidak peduli, Jeremy menarik pelatuknya, hanya untuk menyadari bahwa pistolnya kosong, karena Jim juga curang. Saat itu, SWAT menghancurkan jendela dan menembak Jeremy mati. Jim berpura-pura menjadi korban luka yang tidak bersalah, setelah ditembak oleh petugas keamanan sebelumnya, dan dikawal oleh SWAT, yang yakin Stancroft adalah pelaku.

Beberapa menit kemudian, Jim berdiri di lobi gedung perkantoran. Dia melihat petugas darurat datang dan pergi, baru saja dirawat karena luka tembak di lengannya. Dia dikenali di sana oleh teman makan siang NYPD-nya, yang dipanggil ke tempat kejadian. Tanpa sepatah kata pun, Jim dibawa keluar dari gedung oleh temannya ke jalan, menuju kebebasan. Film ini berakhir dengan Jim berjalan pergi, menyuarakan bahwa ia bermaksud untuk melanjutkan pembunuhan para pengusaha kerah putih di tempat lain. [4]


Sinopsis Film Assault on Wall Street (2013) 


Detail Dan Cast Film Assault on Wall Street (2013) 


Diarahkan oleh :
* Uwe Boll

Diproduksi oleh :
* Daniel Clarke

Ditulis oleh :
* Uwe Boll

Dibintangi :
* Dominic Purcell
* Erin Karpluk
* Edward Furlong
* John Heard
* Keith David
* Michael Paré
* Eric Roberts

Tanggal rilis :
* 10 Mei 2013

Negara :
* Amerika Serikat
* Kanada

Bahasa : 
* Bahasa inggris


Trailer Film Assault on Wall Street (2013) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Assault on Wall Street (2013)

No comments:

Post a Comment