Tuesday, June 6, 2017

Sinopsis Film The Girl in the Photographs (2015)

Sinopsis Film The Girl in the Photographs (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller yang 2015 horor Amerika disutradarai oleh Nick Simon dan eksekutif diproduksi oleh Wes Craven. Film ini dibintangi Kal Penn, Claudia Lee, Kenny Wormald, Miranda Rae Mayo, Luke Baines, Christy Carlson Romano, Katharine Isabelle, dan Mitch Pileggi. Film dimulai pada bulan April 2015 di Victoria, British Columbia. itu pilihan pejabat di Toronto International Film Festival 2015 dalam kategori Madness Midnight. [1] Film ini dirilis pada April 1, 2016 dalam rilis terbatas dan melalui video on demand, oleh Vertikal Entertainment.


Sinopsis Film The Girl in the Photographs (2015) 


Film ini dibuka dengan dua wanita muda, Britney dan Janet, keluar bioskop dan menuju arah yang berlawanan. Janet kepala ke mobilnya di tempat parkir yang gelap di mana satu truk lain, darah kuda liar merah, duduk. Ketika dia drive off kuda liar yang dimulai mengikutinya. saat ia memasuki rumahnya ada seorang pria yang menunggu. dia mengenakan topeng, tanpa baju dan ia menyerang nya. Setelah mengikat tubuhnya ia bertemu dengan orang kedua bersama dengan kendaraan nya. sementara itu, mereka mengambil foto-foto dirinya.

Berikutnya, seorang pria duduk di komputer mencetak gambar. Colleen adalah seorang wanita muda yang bekerja di toko bahan makanan lokal. Datang lebih awal di pagi hari untuk bekerja dia melihat sebuah foto melampirkan ke papan buletin di depan toko. Ini berisi seorang wanita muda berdarah, Janet, meletakkan mati di tempat tidur.

Hari itu Colleen pergi ke Stasiun Sheriff di Spearfish dan menunjukkan mereka foto itu. Tidak percaya kejahatan terjadi, mereka memberitahu dia untuk menandatangani pernyataan dan berada di jalan. Dia tidak memberitahu mereka bahwa gambar ini diberi label nomor 7 di bawah.

Di LA, Peter Hemmings, seorang Spearfish penduduk sebelum dan fotografer, membaca sebuah blog online tentang foto-foto yang sama. Dengan asumsi bahwa orang yang mengambil foto-foto sedang mencoba untuk menciptakan "Model Mati" lihat, dia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Spearfish. Seiring dengan chris, asistennya, Rose, pacarnya, dan dua model lainnya, mereka menuju ke Spearfish.

Ketika mereka tiba mereka bertemu Colleen di toko bahan makanan lokal, di mana dia bekerja, dan mengundang dia ke rumah mereka menyewa untuk pesta. Sebelum kedatangan dia kontak temannya Jill, untuk menemuinya di pesta itu. Tanpa sepengetahuan dia , Jill diculik oleh dua orang yang menculik gadis sebelumnya. dalam kandang, seorang pria menawarkan dirinya sekaleng makanan kucing. Marah, ia menolak makanan, dan dia goads dia ke mencoba untuk mengambil ponselnya. Ketika dia mencapai untuk itu, orang kedua menggunakan sabuk untuk mencekiknya. orang pertama kemudian menggunakan telepon Jill teks Colleen, sebagai Jill, bahwa dia akan menemuinya di pesta.

Sementara bersiap-siap untuk pesta, pacar Colleen, Ben, mengatakan ia ingin melihat dia, yang dia menolak. Setelah tiba di pesta, Peter mulai mengambil foto sampai dia mendorong dia pergi dan pergi ke mobilnya. Ketika dia kepadanya mobil dia melihat foto lain. gambar adalah Jill, dimutilasi dan satu bola mata dihapus. polisi datang dan mengatakan tidak ada sesuatu yang bisa mereka lakukan.

Setibanya di rumah, Ben sedang menunggu dan mereka masuk ke sebuah argumen. Ketika dia pergi, dia akan disergap oleh pria dan diambil. Salah satu orang memasuki apartemen Colleen, tanpa sepengetahuan dia, dan meninggalkan dompet Ben belakang. Kemudian, di tempat kerja, Colleen memenuhi salah satu pria, Tom. Setelah percakapan singkat, ia didekati oleh Chris dan Peter. Peter menawarkan untuk membawanya ke LA dan membuat dia menjadi model, bintang kampanye iklan baru, yang ia setuju.

Setelah pulang ke rumah, ia bungkus beberapa barang dan teks Ben bahwa dia meninggalkan kota. Ketika Tom memeriksa telepon Ben, ia melihat pesan dan mengatakan kepadanya tubuhnya akan masuk ke dalam dua tas. Di rumah, Peter dan Rose kepala ke bak mandi air panas di mana mereka diserang. Peter adalah kejam ditikam sampai mati dan Rose memiliki lehernya patah dengan handuk. Berikutnya, dua model dibutakan oleh lampu kilat kamera dan ditikam sampai mati.

Di kamar tidur, Colleen dan Chris berbicara dan dia memutuskan untuk pergi ke tempat tidur. Chris heads bawah dan melihat pintu depan terbuka. Setelah mendekati pintu, ia melihat Rose berbaring di tanah ditutupi oleh handuk dan mati. Dia berjalan kembali ke dalam menyerukan Peter dan mencoba menghubungi 911, ketika listrik padam. Menggunakan lensa flash dari kamera sebagai cahaya, ia berjalan di sekitar rumah. di belakangnya seorang pria mendekati dan menusuk dia di kepala. di lantai atas, Colleen mencoba untuk meninggalkan ruangan, tapi Tom memegang menutup pintu. Dia memutuskan untuk menyembunyikan ketika kekuatan datang kembali. Setelah menuju lantai bawah dia melihat mayat dan dua orang mengatur mereka dengan sofa. Tom berbalik dan mengambil fotonya. Dia juga mengatakan padanya bahwa dia ingin dia untuk mengikat rambutnya untuk gambar kedua. Setelah mencoba untuk melarikan diri, dia dihentikan oleh orang kedua.

Pada akhirnya, kita melihat Britney menuju ke bekerja. Seperti dia akan membuka toko, ia melihat sebuah foto di pintu depan. Chris, Peter, Rose, dan dua model semua berpose, dan Colleen duduk di tengah dengan rambutnya diikat.

Sinopsis Film The Girl in the Photographs (2015) 


Detail Dan Cast Film The Girl in the Photographs (2015) 

Disutradarai oleh :
* Nick Simon

Diproduksi oleh :
* Wes Craven
* Nawaf Alghanim
* Thomas Mahoney

Ditulis oleh :
* Nick Simon
* Oz Perkins
* Robert Morast

Dibintangi :
* Kal Penn
* Claudia Lee
* Kenny Wormald
* Toby Hemingway
* Miranda Rae Mayo
* Luke Baines
* Christy Carlson Romano
* Katharine Isabelle
* Mitch Pileggi

Tanggal rilis :
* September 14, 2015 (TIFF)
* April 1, 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Trailer Film The Girl in the Photographs (2015)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Girl in the Photographs (2015)

No comments:

Post a Comment