Monday, June 12, 2017

Sinopsis Film A Haunted House 2 (2014)

Sinopsis Film A Haunted House 2 (2014) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film komedi horor Amerika Serikat 2014 yang disutradarai oleh Michael Tiddes dan dibintangi oleh Marlon Wayans. Film ini merupakan sekuel film 2013 A Haunted House. Diproduksi oleh IM Global Octane dan didistribusikan oleh Open Road Films, film ini dirilis pada tanggal 18 April 2014. [3] Film ini mendapat ulasan negatif, dan menghasilkan lebih dari $ 23 juta di box office.


Sinopsis Film A Haunted House 2 (2014) 



Malcolm Johnson dan sepupunya Ray-Ray mengendarai pacarnya yang menderita Malcolm Kisha ke rumah sakit setelah dia memukulinya tanpa alasan karena mencoba menyerangnya. Kisha mulai ribut dan melawan Malcolm, lalu bernafas ke wajah Ray. Dia melewati kemudi dan bertabrakan dengan sebuah truk. Entah bagaimana, semua orang baik-baik saja, tapi Malcolm dan Ray meninggalkan Kisha yang tidak sadarkan diri di jok belakang dan melarikan diri. Setahun kemudian, Malcolm pindah dengan pacarnya Megan, wanita yang tidak aman dengan dua anak, anak perempuannya yang bratty dan promiscuous, Becky, dan anak bungsu Wyatt, yang memiliki teman imajiner stereotip hitam bernama Tony. Keluarga pindah ke rumah baru dengan anjing mereka, Shiloh Jr. Setelah para penggerak menggantung sebuah brankas di sebelah halaman, sebuah kekuatan tak terlihat yang mengikat tali yang diikat ke balok pendukung, menyebabkan anjing terjatuh dan menghancurkannya. Malcolm dengan histeris menangis sampai mereka mengubur anjing itu.

Megan lalu menaruh boneka tampan yang menyeramkan bernama Abigail di kursi dekat tempat tidur mereka. Malcolm mengacaukannya sampai dia mulai berhubungan seks dengannya. Malcolm membawa kameranya untuk mencatat semua yang dia lihat. Dia bertemu dengan tetangga, Miguel, yang melompat ke setiap kesempatan untuk menghubungi rasis Malcolm setiap kali dia berkomentar mengenai sesuatu yang berkaitan dengan stereotip Meksiko, meskipun semuanya bercanda. Hal yang aneh mulai terjadi lagi. Malcolm mencatat dirinya berhubungan seks dengan Megan dan memperhatikan boneka Abigail yang menoleh. Dia juga menemukan kaset video lama dengan makhluk jahat di dalamnya yang mencoba membunuh keluarga dengan ketiganya dengan menggantungnya dari sebatang pohon. Dia gagal saat tali putus dan dia tidak pernah benar-benar bisa menggantungnya.

Selain itu, Becky menemukan sebuah kotak tua dan mengembangkan keterikatan padanya, dan Wyatt terus bergaul dengan teman imajinernya. Malcolm mencari bantuan dari psikolog paranormal bernama Profesor Wilde. Dia menyimpulkan bahwa Malcolm pasti pernah bertemu sebelumnya dengan kekuatan iblis. Malcolm berpikir itu ada hubungannya dengan Kisha. Wilde kemudian melanjutkan untuk memasak meth dengan beberapa pelacur. Malcolm mendapati dirinya diteror dan diejek oleh Abigail, karena dia mengirim foto-foto kasar darinya ke teleponnya. Dia juga akhirnya membakar pakaiannya. Kemudian, Malcolm melihat sebuah kotak bergerak dalam kegelapan dan mulai menyerangnya dengan segala cara yang mungkin. Megan dan anak-anak berlari ke lantai bawah dan memberi tahu Malcolm bahwa apa yang ada di dalam kotak seharusnya menjadi kejutan baginya untuk menggantikan Shiloh Jr. Jadi Malcolm mengeluarkan seekor anjing yang sangat hancur. Dia meniup kepalanya untuk menyingkirkannya dari kesengsaraannya.

Di antara skenario aneh lainnya yang mengganggu keluarga Becky membuka kotaknya dan memiliki segerombolan ngengat terbang keluar. Malcolm memperbaiki ini dengan memasang lampu untuk menarik bug ke malapetaka mereka. Dia juga memperhatikan iblis, yang oleh Profesor Wilde diberi nama Aghoul, mengejeknya dalam video tersebut. Meski ia mencoba menjelaskan keanehannya pada Megan dan anak-anak, mereka tidak mempercayainya. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Malcolm pulang keesokan harinya untuk menemukan Kisha berbicara dengan Megan, terlihat sangat tidak dimiliki. Dia telah memberi tahu Megan bahwa Malcolm meninggalkannya di selokan untuk mati, dan dia pergi setelah mengedipkan mata setan hitam kepadanya yang menakutkan. Kemudian, Malcolm melihat Abigail menulis "Miss me?" Di krayon merah di seluruh dinding. Dia mencoba menyingkirkannya dengan menguburnya, tapi dia kembali. Dia mengirimnya kembali ke Taiwan dia masih kembali. Dia memotongnya dan memanggangnya, tapi sekali lagi dia masih kembali.

Malcolm berusaha mencari bantuan dari Doug Williams yang gila. Dia menemukan pendeta yang gila di gereja, menghela pendeta lain karena alasan yang tidak masuk akal. Ketika Malcolm meminta bantuannya, Doug hanya membuat komentar aneh tentang Kardashians yang mengejarnya dan pria lainnya. Malcolm pergi saat dia mengira melihat setan di sekitar gereja, tapi sebenarnya mereka adalah wanita gereja yang memberi komentar tentang Malcolm bersama seorang wanita kulit putih. Miguel datang dan menawarkan seekor ayam untuk dijadikan pengorbanan darah. Malcolm akhirnya menggiring ayam ke seluruh dapur, berakhir dengan dia melempar ayam itu ke kipas angin di mana dipenggal. Dia dan Miguel memanggang sisa-sisa makanannya dan memakannya dengan wafel.


Sinopsis Film A Haunted House 2 (2014) 



Detail Dan Cast Film A Haunted House 2 (2014)

Diarahkan oleh :
* Michael Tiddes

Diproduksi oleh :
* Marlon Wayans
* Rick Alvarez

Ditulis oleh :
* Marlon Wayans
* Rick Alvarez

Dibintangi :
* Marlon Wayans
* Jaime Pressly
* Essence Atkins
* Gabriel Iglesias
* Missi Pyle
* Ashley Rickards
* Affion Crockett
* Steele Stebbins
* Rick Overton
* Hayes MacArthur
* Dave Sheridan
* Cedric the Entertainer

Tanggal rilis :
* 18 April 2014

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Anggaran :
* $ 4 juta [2]


Trailer Film A Haunted House 2 (2014) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film A Haunted House 2 (2014) 

No comments:

Post a Comment