Friday, June 16, 2017

Sinopsis Film The Incredible Hulk (2008)

Sinopsis Film The Incredible Hulk (2008) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film superhero Amerika 2008 berdasarkan karakter Komik Marvel the Hulk, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Ini adalah film kedua di Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier, dengan sebuah skenario oleh Zak Penn. Ini bintang Edward Norton, Liv Tyler, Tim Roth, Tim Blake Nelson, Ty Burrell, dan William Hurt. Di The Incredible Hulk, sebuah backstory baru didirikan di mana Bruce Banner menjadi Hulk sebagai pion tanpa disadari dalam sebuah skema militer untuk menghidupkan kembali program supersoldier melalui radiasi gamma. Dalam pelarian, dia mencoba untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari Hulk sebelum dia ditangkap oleh Jenderal Thaddeus Ross, namun ketakutan terburuknya terwujud saat tentara yang haus kekuasaan Emil Blonsky menjadi makhluk yang serupa namun lebih baik.


Sinopsis Film The Incredible Hulk (2008) 



Di Culver University di Virginia, Jenderal Thunderbolt Ross bertemu dengan Dr. Bruce Banner, kolega dan pacar putrinya Betty, mengenai sebuah eksperimen yang menurut Ross dimaksudkan untuk membuat manusia kebal terhadap radiasi gamma. Percobaan - bagian dari program "super tentara" era Perang Dunia II yang diharapkan Ross untuk diciptakan - gagal, dan paparan terhadap radiasi gamma membuat Banner berubah menjadi Hulk untuk periode waktu yang singkat, kapan pun denyut nadi naik di atas 200. Hulk menghancurkan lab dan melukai atau membunuh orang-orang di dalamnya. Banner menjadi buronan dari militer A.S. dan Ross pada khususnya, yang ingin membuat senjata proses Hulk.

Lima tahun kemudian, [N 1] Banner bekerja di pabrik pembotolan di Rocinha, Rio de Janeiro di Brasil, saat mencari obat untuk kondisinya. Di Internet, dia bekerja sama dengan seorang rekan yang hanya dikenal sebagai "Mr. Blue", dan kepada siapa dia adalah "Mr. Green". Ia juga belajar teknik pernapasan meditatif untuk membantu menjaga kontrol, dan belum berubah dalam lima bulan. Setelah Banner memotong jarinya, setetes darahnya jatuh ke dalam botol, dan akhirnya tertelan oleh seorang konsumen tua di Milwaukee, Wisconsin, memberinya penyakit gamma. Dengan menggunakan botol tersebut untuk melacak Banner, Ross mengirim tim SWAT, yang dipimpin oleh Royal Marine Emil Blonsky kelahiran Rusia, untuk menangkapnya. Banner berubah menjadi Hulk dan mengalahkan tim Blonsky. Setelah Ross menjelaskan bagaimana Banner menjadi Hulk, Blonsky setuju untuk disuntik dengan sejumlah kecil serum serupa, yang memberinya kecepatan, kekuatan, ketangkasan, dan penyembuhan yang ditingkatkan, tapi juga mulai merusak kerangka tubuhnya dan mengganggu penilaiannya.

Banner kembali ke Culver University dan bertemu kembali dengan Betty, yang berkencan dengan psikiater Leonard Samson. Banner diserang kedua kalinya oleh pasukan Ross dan Blonsky, yang dilontarkan oleh Simson yang mencurigakan, menyebabkan dia kembali berubah menjadi Hulk. Pertempuran berikutnya di luar universitas terbukti sia-sia bagi pasukan Ross dan mereka akhirnya mundur, meski Blonsky, yang kewarasannya mulai goyah, dengan berani menyerang dan mengolok-olok Hulk. Hulk tampaknya membunuh Blonsky dan melarikan diri bersama Betty. Setelah Hulk kembali ke Banner, dia dan Betty terus berlari, dan kontak Banner Mr. Blue, yang mendesak mereka untuk menemuinya di New York City. Mr Blue sebenarnya adalah ahli biologi seluler, Dr. Samuel Sterns, yang memberi tahu Banner bahwa dia telah mengembangkan kemungkinan penangkal kondisi Banner. Setelah melakukan tes yang berhasil, dia memperingatkan Banner bahwa antidotnya hanya bisa membalikkan setiap transformasi individu. Sterns mengungkapkan bahwa dia telah mensintesis sampel darah Banner, yang dikirim Banner dari Brasil, ke dalam persediaan besar, dengan maksud menerapkan "potensi tak terbatas" untuk obat-obatan. Takut akan kekuatan Hulk yang jatuh ke tangan militer, Banner ingin menghancurkan suplai darah.

Sementara itu, Blonsky terungkap telah selamat dari pertempuran sebelumnya di Culver University dan telah sembuh total. Dia bergabung dengan pasukan Ross untuk usaha ketiga untuk membawa Banner ke dalam tahanan. Mereka berhasil dan Banner, bersama Betty, dibawa pergi dengan helikopter. Blonsky tetap berada di belakang dan memerintahkan Stern untuk menyuntikkannya dengan darah Banner, saat ia mengingini kekuatan Hulk. Sterns memperingatkan bahwa kombinasi formula super tentara dan darah Banner dapat menyebabkannya menjadi "kekejian", namun Blonsky bersikeras. Percobaan tersebut mengubah mutasi Blonsky menjadi makhluk dengan ukuran dan kekuatan yang melebihi kemampuan Hulk, namun membuatnya marah. Dia menyerang Sterns, yang mendapat sebagian darah Banner dalam luka di keningnya, menyebabkan dia mulai bermutasi juga. Blonsky kemudian mengamuk melalui Harlem. Menyadari bahwa Hulk adalah satu-satunya yang bisa menghentikan Blonsky, Banner meyakinkan Ross untuk membebaskannya. Dia melompat dari helikopter Ross dan berubah setelah menabrak tanah. Setelah pertempuran panjang dan brutal melalui Harlem, Hulk mengalahkan Blonsky. Setelah memiliki momen kecil yang damai bersama Betty, Hulk melarikan diri dari New York.

Sebulan kemudian, Banner ada di Bella Coola, British Columbia. Alih-alih mencoba menekan transformasinya, dia berhasil mengubahnya dengan cara yang terkontrol. Dalam adegan terakhir, Tony Stark mendekati Ross di sebuah bar lokal dan memberitahukan kepadanya sebuah tim sedang disatukan.


Sinopsis Film The Incredible Hulk (2008) 



Detail Dan Cast Film The Incredible Hulk (2008) 

Diarahkan oleh :
* Louis Leterrier

Diproduksi oleh :
* Avi Arad
* Gale Anne Hurd
* Kevin Feige

Skenario oleh :
* Zak Penn

Dibintangi :
* Edward Norton
* Liv Tyler
* Tim Roth
* Tim Blake Nelson
* Ty Tyrell
* William Hurt

Tanggal rilis :
* 8 Juni 2008 (Amfiteater Gibson)
* 13 Juni 2008 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 263,4 juta [3]



Trailer Film The Incredible Hulk (2008) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Incredible Hulk (2008) 

No comments:

Post a Comment