Friday, July 28, 2017

Sinopsis Film Dead Man Down (2013)

Sinopsis Film Dead Man Down (2013)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller kejahatan neo-noir 2013 yang ditulis oleh J.H. Wyman dan disutradarai oleh sutradara Denmark Niels Arden Oplev. Film ini dibintangi oleh Colin Farrell, Noomi Rapace, Dominic Cooper, dan Terrence Howard, dan dirilis pada 8 Maret 2013. Dead Man Down adalah film pertama Oplev sejak The Girl with the Dragon Tattoo (2009), yang juga dibintangi oleh Rapace dan diberi skor oleh Jacob. Groth


Sinopsis Film Dead Man Down (2013)



Victor (Colin Farrell) telah menyusup ke sebuah kerajaan kriminal yang dijalankan oleh gembong banget Alphonse Hoyt (Terrence Howard). Tujuannya adalah untuk membuat Alphonse membayar pembunuhan istri dan anak perempuannya (Accalia Quintana) dua tahun sebelumnya. Victor bermaksud membalas dendam pada Alphonse melalui penyiksaan fisik dan psikologis sebelum akhirnya membunuhnya.

Jam tangan Victor dan diawasi oleh Beatrice (Noomi Rapace), seorang wanita muda misterius yang tinggal di apartemen seberangnya. Beatrice mulai menghubungi Victor dan menunjukkan ketertarikan padanya. Pada kencan pertama mereka, Beatrice mengungkapkan motivasinya yang sebenarnya: dia memiliki video Victor yang membunuh seorang pria, dan akan pergi ke polisi kecuali Victor membunuh pengemudi mabuk yang menodai wajahnya.

Sementara itu, Alphonse menerima ancaman terhadap hidupnya oleh Victor. Selama tembak-menembak dengan orang-orang Jamaika yang dia percaya bertanggung jawab atas ancaman tersebut, Victor menyelamatkan hidupnya dan karenanya mendapatkan kepercayaannya. Saat ancaman meningkat, seseorang yang berada di dalam kru Alphonse dan teman Victor, Darcy (Dominic Cooper), menyelidiki sumber mereka. Victor juga telah menculik saudara raja Albania Ilir Brozi (James Biberi), yang terlibat dalam membantu Alphonse membuang keluarga Victor. Victor berencana untuk mengumpulkan orang-orang Albania dan Alphonse bersama sehingga dia bisa melenyapkan mereka sekaligus.

Victor mematahkan serangan penembak jitu yang sengaja gagal terhadap Alphonse dari atap dalam melanjutkan rencana penyiksaannya. Namun, dia hampir terjebak dalam proses dan berhasil lolos berkat Beatrice, yang telah mengikuti Victor. Saudara laki-laki Ilir, yang diculik Victor, ditahan bersama-sama dan ditutup matanya di sebuah kapal yang ditinggalkan (SS Amerika Serikat, yang walaupun filmnya diputar di New York City, selama produksi, dan akhir 2014 masih, Berlabuh di Philadelphia). Victor membuat sebuah video dimana saudara laki-laki Ilir mengklaim bahwa dia ditahan di ruang bawah tanah di gudang Alphonse, dalam upaya untuk membingkai Alphonse, yang akan menarik orang-orang Albania ke gudang sebagai pembalasan dendam, sehingga membuat mereka semua berkumpul di satu tempat. Dia kemudian membunuh saudara laki-laki Ilir. Beatrice diberi kartu memori dengan video untuk dikirim ke Ilir untuk membuatnya tampak seperti kru Alphonse yang bertanggung jawab atas penculikan saudaranya. Alphonse, sekarang mengetahui ancaman yang datang dari seseorang di dalam krunya, menjadi curiga tapi enggan percaya bahwa Victor adalah pengkhianat karena dia sebelumnya menyelamatkan nyawanya. Victor kemudian memberi tahu Beatrice bahwa dia tidak membunuh supir mabuk sehingga mereka bisa meluangkan lebih banyak waktu bersama, mengetahui efek psikologis yang dimiliki pembunuhan terhadapnya. Victor memasang jebakan untuk orang Albania dan Alphonse, tapi Beatrice mengungkapkan melalui sebuah panggilan bahwa dia tidak mengirimkan kartu memori itu karena dia tidak ingin melihat Victor meninggal. Pada saat itu, Darcy, yang telah menemukan niat Victor yang sebenarnya saat menyelidiki apartemennya, menundukkan Beatrice dan memberi tahu Victor bahwa dia ditahan di rumah Alphonse.

Saat Alphonse dan orang-orang Albania berkumpul di rumah, Victor menabrak rumah dengan truknya. Victor memilah-milah kehidupan Darcy dalam baku tembak yang akan datang dan berjalan ke lantai atas tempat Beatrice dipegang oleh Alphonse dan Ilir. Beatrice melepaskan jam tangan mereka saat mereka terganggu oleh kemajuan sukses Victor, dan dia mulai memutar video di komputer. Saat Ilir mendengar videonya, dia memutar senapannya di Alphonse yang dia yakin telah mengkhianatinya. Mereka berdua saling menembak satu sama lain.

Saat Victor lolos bersama Beatrice, Darcy menghadapkan mereka dengan senapannya terangkat. Ketika ditanya apakah dia membiarkan Darcy karena dia memiliki istri dan anak ("Apakah kamu tidak membunuhku karena aku punya istri dan anak kecil?"), Victor menjawab, "Tidak, karena mereka memilikimu" sebelum menjatuhkannya. senjata. Darcy juga menurunkan pistolnya dan membiarkan keduanya pergi. Victor dan Beatrice pulang ke rumah di kereta bawah tanah dan berbagi ciuman.


Sinopsis Film Dead Man Down (2013)


Detail Dan Cast Film Dead Man Down (2013)

Diarahkan oleh :
* Niels Arden Oplev

Diproduksi oleh :
* Neal H. Moritz
* J.H. Wyman

Ditulis oleh :
* J.H. Wyman

Dibintangi :
* Colin Farrell
* Noomi Rapace
* Dominic Cooper
* Terrence Howard
* Isabelle Huppert

Tanggal rilis :
* 8 Maret 2013

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Albania
* Bahasa inggris
* Bahasa Prancis
* Bahasa spanyol

Film laris :
* $ 18,1 juta

Trailer Film Dead Man Down (2013)


No comments:

Post a Comment