Wednesday, July 19, 2017

Sinopsis Film Takers (2010)

Sinopsis Film Takers (2010) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller kejahatan aksi Amerika 2010 yang disutradarai oleh John Luessenhop dari sebuah cerita dan skenario yang ditulis oleh Luessenhop, Gabriel Casseus, Peter Allen, John Rogers, dan Avery Duff. Ini fitur Matt Dillon, Paul Walker, Idris Elba, Jay Hernandez, Michael Ealy, T.I., Chris Brown, Hayden Christensen dan Zoe Saldana. Film ini dirilis pada tanggal 27 Agustus 2010. [4]


Sinopsis Film Takers (2010) 



Dua detektif, Jack Welles (Matt Dillon) dan Eddie Hatcher (Jay Hernandez), menyelidiki sebuah pencurian berani oleh sekelompok perampok bank yang terorganisir dengan baik. Awaknya, yang dipimpin oleh Gordon Cozier (Idris Elba), terdiri dari John (Paul Walker), A.J. (Hayden Christensen), dan saudara laki-laki Jake (Michael Ealy) dan Jesse (Chris Brown) Attica. Awaknya tanpa mantan anggota, Ghost (T.I.), yang tertangkap saat melakukan perampokan sebelumnya 5 tahun yang lalu. Dalam ketidakhadirannya, Jake telah memulai hubungan dengan mantan pacarnya Lilly (Zoe Saldana), yang telah menerima lamaran pernikahannya.

Setelah Ghost dibebaskan dari penjara, dia bertemu dengan kru untuk merencanakan sebuah pencurian, di mana ditemukan bahwa dua truk akan bepergian bersama tapi semua uang itu disimpan di truk utama, yang menampung $ 12 juta.

Para kru, yang berpakaian seperti pekerja bangunan, bersembunyi di bawah tanah sementara Ghost berpose sebagai petugas polisi sehingga dia bisa mengawasi truk-truk itu. Sementara itu, untuk menutupi diri mereka sendiri dalam kasus Ghost sedang menyiapkannya, John menuju ke sebuah garasi terdekat untuk mengeluarkan Ghost dengan senapan sniper jika semuanya menjadi asam. Ledakan itu, yang telah selesai tepat waktunya sampai truk-truk itu membelok ke tikungan terakhir, terjadi terlalu jauh ke depan karena supir utama berhenti sejenak untuk menghindari pengendara sepeda, dan tipu muslihatnya habis. Pemimpin radio memimpin polisi sementara pengawal bersenjata menumpuk keluar dari truk belakang.

Pertarungan terjadi di antara para perampok di kawah dan penjaga di jalan sampai John, memimpin truk belakang, dan menaiki truk timah ke kawah. John dan perampok lainnya mengemas uangnya ke dalam tas dan melarikan diri dengan melewati berbagai terowongan yang berbeda dengan rencana untuk terhubung ke berbagai jalur kereta bawah tanah untuk melarikan diri.

Welles dan Hatcher muncul di tempat kejadian dan, setelah mengetahui tentang pelarian perampok itu melalui sistem saluran pembuangan, ingatlah peta sistem kereta bawah tanah kota dari tempat persembunyian geng Rusia, dan menyimpulkan bahwa mereka harus melarikan diri melalui stasiun yang ditandai pada peta di mana Selokan memotong kereta bawah tanah. Mereka bergegas ke stasiun terdekat di mana mereka menemukan Jesse, dan pengejaran terjadi kemudian, di mana Jesse menyembunyikan sekantong uangnya dan terpojok dan terpaksa menembak Detektif Hatcher dalam pelariannya. Jesse lolos, sementara Welles berhenti untuk membantu pasangannya, yang meninggal karena luka.

Jesse berkumpul kembali dengan kru lainnya di sebuah kamar hotel dan mengakui penembakan Hatcher. Sekarang terungkap bahwa Ghost sebelumnya telah memutuskan kesepakatan dengan gangster Rusia untuk membunuh mantan crewmates dengan imbalan setengah dari jumlah pengambil keputusan. Ghost memberi Rusia nomor kamar hotel, lalu keluar dari jendela kamar mandi, tepat sebelum orang-orang Rusia menyerbu ruangan dan berusaha membunuh kru. A.J. Meninggal dalam baku tembak yang akan datang, namun kru lainnya mampu membunuh orang-orang Rusia dan melarikan diri dari gedung sebelum polisi tiba. Jake dan Jesse kembali ke rumah di mana, dalam ketakutan mereka, Jake menemukan tubuh Lilly yang tak bernyawa dan Jesse menemukan brankas dimana mereka menyimpan uang simpanan mereka untuk dibuka dan dibersihkan. Polisi mengelilingi rumah mereka dan menembak keduanya saat mereka melakukan tindakan bunuh diri di luar, membunuh mereka.

Gordon dan John terpisah untuk melarikan diri tapi sadar bahwa Ghost bermaksud untuk mengambil semua uang mereka, yang dipegang oleh Scott (Johnathon Schaech), sebuah pagar yang terhubung dengan baik. Ghost menyelinap ke pesawat pribadi Scott dan membunuhnya, membawa uang hasil pencucian uang mereka ke dalam dua koper besar. Gordon dan Detektif Welles tiba dan hasil tiga arah Meksiko kebuntuan di mana Ghost hits baik Gordon dan Welles. Saat Ghost bersiap untuk menghabisi Gordon, John tiba dan menembaknya sampai mati. John mengakui Welles sebagai polisi yang sama, yang bersama gadis kecil itu. John dan Gordon menolak membunuh Welles. John dan Gordon yang terluka mengambil uang itu dan pergi, dengan saudara perempuan Gordon Naomi (Marianne Jean-Baptiste) di belakangnya. Seorang Welles yang terluka terluka berhasil menghubungi 911 untuk mendapatkan bantuan di telepon genggamnya.

Film ini berakhir tanpa mengungkapkan apakah Cozier atau Welles selamat dari cedera mereka.


Sinopsis Film Takers (2010) 


Detail Dan Cast Film Takers (2010)

Diarahkan oleh :
* John Luessenhop

Diproduksi oleh :
* Akankah Packer
* T.I.
* Tom Lassally
* Jason Geter
* Gary Gilbert
* Morris Chestnut (produser eksekutif)
* Chris Brown (produser eksekutif)

Skenario oleh :
* Peter Allen
* Gabriel Casseus
* John Luessenhop
* Avery Duff

Cerita oleh :
* Gabriel Casseus
* Peter Allen
* John Rogers

Dibintangi :
* Matt Dillon
* Paul Walker
* Idris Elba
* Jay Hernandez
* Michael Ealy
* Tip "T.I." Harris
* Chris Brown
* Hayden Christensen

Tanggal rilis :
* 4 Agustus 2010 (pemutaran perdana Hollywood)
* 27 Agustus 2010

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 69.1 juta [2]


Trailer Film Takers (2010)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Takers (2010)

No comments:

Post a Comment