Saturday, July 29, 2017

Sinopsis Film Welcome to the Jungle (2013)

Sinopsis Film Welcome to the Jungle (2013) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film komedi Amerika 2013 yang disutradarai oleh Rob Meltzer, dan dibintangi oleh Jean-Claude Van Damme, Adam Brody, Megan Boone, Rob Huebel, Kristen Schaal dan Dennis Haysbert. Film ini diputar perdana di Newport Beach Film Festival 2013. [3]


Sinopsis Film Welcome to the Jungle (2013) 



Tim perkantoran mengadakan seminar pembangunan dua hari di sebuah pulau terpencil. Kelompok ini mencakup Chris, pekerja kantor yang lemah lembut dan Eagle Scout; Phil, pengganggu manipulatif yang mencuri gagasannya; Lisa, manajer SDM dan minat cinta Chris; Dan Jared, seorang pemalas sarkastis. Namun, saat pilot ditemukan tewas dan pemandu kelautan mereka dianiaya oleh seekor harimau, para pekerja kantor harus menjaga diri mereka sendiri.

Phil mencoba untuk mengambil alih kepemimpinan, namun kelompok tersebut memilih Chris. Phil segera ingin mengorbankan Javier agar bisa memakannya. Dia menemukan beberapa kopi dan menambahkan ramuan halusinogen yang menyebabkan pesta seks di antara beberapa rekan kerja. Mereka terbagi menjadi dua tim. Phil memberi makan timnya ramuan psychedelic lebih banyak dan menetapkan dirinya sebagai Tuhan. Tim Chris mendanai bangunan terbengkalai dengan persediaan. Panduan muncul dan mereka tahu dia benar-benar tidak banyak gunanya. Tim Chris ditangkap oleh kelompok Phil, dan Chris mengalahkan Phil dengan berpura-pura menjadi Tuhan yang lebih baik. Sebuah kapal menyelamatkan para pekerja, kecuali Phil yang tertinggal. Chris mendapat pekerjaan Phil, tapi berhenti, membawa Lisa bersamanya.


Sinopsis Film Welcome to the Jungle (2013) 



Detail Dan Cast Film Welcome to the Jungle (2013) 

Diarahkan oleh :
* Rob Meltzer

Diproduksi oleh :
* Justin Kanew
* Luillo Ruiz

Ditulis oleh :
* Jeff Kauffmann

Dibintangi :
* Jean-Claude Van Damme
* Adam Brody
* Megan Boone
* Rob Huebel
* Kristen Schaal
* Dennis Haysbert
* Kristopher Van Varenberg
* Bianca Bree

Tanggal rilis :
* 27 April 2013 (Newport Beach Film Festival)
* 7 Februari 2014 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 87.397 (penjualan video dalam negeri AS) [1]

Trailer Film Welcome to the Jungle (2013)


No comments:

Post a Comment