Sunday, August 13, 2017

Sinopsis Film Boogeyman (2005)

Sinopsis Film Boogeyman (2005) 


Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film horor supernatural Selandia Baru 2005, yang disutradarai oleh Stephen T. Kay dan dibintangi oleh Barry Watson, Emily Deschanel, Skye McCole Bartusiak, dan Lucy Lawless. Film ini mengambil "boogeyman" klasik, atau monster di lemari, yang merupakan antagonis utama film ini. Plot tersebut menyangkut seorang pemuda, Tim Jensen, yang harus menghadapi teror masa kecil yang telah mempengaruhi hidupnya.


Sinopsis Film Boogeyman (2005) 



Selama masa kecilnya, Tim Jensen menyaksikan ayahnya diambil oleh Boogeyman, makhluk jahat yang tinggal di semua lemari di seluruh dunia. Sejak saat itu, dia telah melakukan tindakan pencegahan untuk memastikan bahwa Boogeyman tidak dapat menemuinya, seperti tidur di atas kasur di lantai, dan melepaskan semua lemari dari rumahnya, dan menyimpan semua pakaiannya di laci meja rias.


Setelah melakukan perjalanan Thanksgiving dengan Jessica (pacarnya) ke rumah orang tuanya, Tim memiliki firasat dimana ibunya menyuruhnya kembali ke rumah keluarga. Saat dia menelepon rumah sakit, dia menemukan ibunya telah meninggal. Setelah kembali ke bangsal psikiatri tempat dia dibesarkan setelah ayahnya meninggal, dia menemukan bahwa salah satu pasien, seorang gadis muda, sedang diancam oleh Boogeyman, yang tinggal di langit-langit kamarnya.

Atas saran dari psikiaternya bahwa kembali ke rumah keluarganya untuk menghabiskan malam di rumah itu akan menjadi ide bagus, Tim kembali ke rumah bergaya Victoria kuno di negara terbuka, di mana dia menghidupkan kembali kenangan ibunya mengatakan kepada ayahnya bahwa Boogeyman tidak ada dan karena itu tidak mungkin merugikan Tim. Tim diserang sebentar oleh Boogeyman saat memasuki lemari lantai bawah. Tim bertemu dengan seorang gadis muda di hutannya, bernama Franny, yang ingin tahu apakah benar Boogeyman membunuh ayah Tim. Menelusuri hutan itu, dia menemukan daftar daftar Hilang Orang Hilang dan dokumen yang ditinggalkan oleh Franny, dan setelah membolak-baliknya, dia menemukan kumpulan anak-anak yang hilang yang semuanya diambil oleh Boogeyman.

Tim panik dan usaha untuk pergi tapi Jessica tiba-tiba muncul membawa Tim keluar rumah untuk bermalam di sebuah motel yang sepi, tempat dia dibunuh oleh Boogeyman, menyeretnya ke kamar mandi.

Tim kembali dari mendapatkan es dan menyiapkan minuman dan memasuki kamar mandi, di mana dia mendapati Jessica hilang. Dia menyadari apa yang telah terjadi, dan tersandung secara membabi buta ke dalam lemari, dan kemudian berjalan ke rumah keluarganya, seperti Kate, temannya, telah kembali ke rumahnya dan, setelah mendengar suara dari lemari, hendak membuka pintunya sendiri. . Tim menarik Kate kembali ke hotel, di mana mereka menemukan bak mandi kosong; Kali ini dengan darah di samping. Kate mulai berpikir bahwa Tim mungkin telah melukai Jessica; Tapi Tim dengan marah membantahnya. Frustrasi atas penolakan Tim untuk mengatakan kepadanya apa yang benar-benar salah dengan dia, Kate mengklaim bahwa orang yang dilihat Tim di rumahnya sebenarnya adalah ayahnya yang tuli. Kate memanggil Tim Paman Mike untuk meminta dia memeriksa Tim. Tapi dia ditangkap dan dibawa oleh Boogeyman

Tim kembali ke rumahnya dan bertemu Franny sekali lagi, yang membawanya ke sebuah rumah yang penuh dengan proklamasi yang menggambarkan Boogeyman. Ada sebuah kursi di tengah ruangan yang menghadap lemari. Tim mengingat ruangan ini sebagai rumah seorang dokter yang semua orang anggap gila. Franny kemudian mengungkapkan dirinya sebagai salah satu anak Boogeyman yang terbunuh dan lenyap, memberitahu Tim bahwa dia sebaiknya pergi ke tempat di mana semuanya dimulai. Boogeyman menarik Tim melalui berbagai portal pada waktu melalui lemari, akhirnya menyetorkannya ke ruang kecilnya, di mana ia menghancurkan berbagai mainan yang digunakan Boogeyman untuk memberikan bentuk dirinya sebelum akhirnya mengalahkannya dan kembali ke masa kini.

Dengan Boogeyman pergi, Tim berharap bahwa kehidupan Kate dan Kate akan lebih aman. Pagi fajar dan Tim sudah merasa lebih baik, berpikir dia aman. Namun, adegan pasca-kredit mengungkap seorang gadis muda yang disiksa oleh monster itu, mengungkapkan bahwa Boogeyman telah muncul kembali dari lemari.



Sinopsis Film Boogeyman (2005) 


Detail Dan Cast Film Boogeyman (2005) 

Diarahkan oleh :
* Stephen T. Kay

Diproduksi oleh :
* Sam Raimi
* Rob Tapert
* Joe Drake
* Steve Hein
* Gary Bryman

Cerita oleh :
* Eric Kripke

Dibintangi :
* Barry Watson
* Emily Deschanel
* Skye McCole Bartusiak
* Lucy Lawless

Tanggal rilis :
* 4 Februari 2005

Negara :
* Amerika Serikat
* Selandia Baru

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 67 juta


Trailer Film Boogeyman (2005) 




Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Boogeyman (2005) 

No comments:

Post a Comment