Wednesday, August 2, 2017

Sinopsis Film The Hobbit The Desolation of Smaug (2013)

Sinopsis Film The Hobbit The Desolation of Smaug (2013) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film petualangan fantasi high-fantasy 2013 yang disutradarai oleh Peter Jackson dan diproduksi oleh WingNut Films bekerjasama dengan New Line Cinema dan Metro-Goldwyn-Mayer. Ini didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dan merupakan angsuran kedua dalam seri film tiga bagian berdasarkan novel The Hobbit oleh J. R. R. Tolkien. Film ini didahului oleh An Unexpected Journey (2012) dan diikuti oleh The Battle of the Five Armies (2014); Bersama-sama mereka beroperasi sebagai prekuel ke Jackson's The Lord of the Rings trilogi film.


Sinopsis Film The Hobbit The Desolation of Smaug (2013) 



Thorin dan perusahaannya dikejar oleh Azog dan orc partainya menyusul kejadian film sebelumnya. Mereka diantar oleh Gandalf ke rumah terdekat Beorn, seorang pengubah kulit yang bisa berbentuk beruang. Malam itu, Azog dipanggil ke Dol Guldur oleh Necromancer, yang memerintahkannya untuk mengerahkan pasukannya untuk berperang. Azog kemudian mendelegasikan perburuan Thorin kepada anaknya Bolg. Keesokan harinya, Beorn mengantar perusahaan ke perbatasan Mirkwood, di mana Gandalf menemukan Pidato Hitam yang tercetak di sebuah kehancuran tua. Ini bertepatan dengan pesan telepati dari Galadriel yang mendesaknya untuk menyelidiki makam Nazgûl. Dia memperingatkan perusahaan untuk tetap berada di jalan dan meninggalkan mereka. Saat memasuki hutan mereka kehilangan arah dan terjerat oleh laba-laba raksasa. Bilbo kemudian mulai membebaskan para kurcaci dengan bantuan cincin tembus pandang yang baru didapatnya. Dia kemudian menjatuhkan Cincin dan mula-mula mulai memahami pengaruh gelapnya setelah dia membunuh makhluk secara brutal untuk mengambilnya kembali.

Laba-laba yang tersisa tertahan oleh Peri Kayu yang dipimpin oleh Tauriel dan Legolas. Mereka juga menangkap Kurcaci, dan membawa Thorin ke depan rajanya Thranduil. Thorin menghadapi Elvenking tentang pengabaiannya terhadap Kurcaci Erebor setelah serangan Smaug 60 tahun sebelumnya, dan akibatnya dipenjara bersama Kurcaci lainnya. Bilbo, yang menghindari penangkapan, mengatur pelarian dengan menggunakan tong-tong anggur kosong yang dikirim ke hilir. Sementara dikejar oleh Peri Kayu, mereka disergap oleh Bolg dan partai Orc-nya, dan Kíli terluka dengan poros Morgul. Mereka terlibat dalam pertempuran tiga arah yang sedang berlari menyusuri sungai, tapi akhirnya para Kurcaci dapat melepaskan diri dari kedua kelompok pengejar. Thranduil kemudian menutup kerajaannya saat seorang Orc menangkap sebuah entitas jahat telah kembali dan mengumpulkan tentara di selatan, namun Tauriel memutuskan untuk pergi dan membantu para Kurcaci. Legolas mengejarnya. Sementara itu, Gandalf dan Radagast pergi untuk menyelidiki makam Nazgol, yang mereka anggap kosong.

Perusahaan itu diselundupkan ke Esgaroth oleh seorang barger bernama Bard. Thorin menjanjikan Guru dan orang-orang Laketown sebagai bagian dari harta karun gunung itu. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Bard adalah keturunan dari penguasa terakhir Dale, dan memiliki panah hitam terakhir yang mampu membunuh Smaug. Kíli dipaksa untuk tetap tinggal di belakang, cenderung oleh Fíli, Óin, dan Bofur, karena perusahaan yang tersisa menerima perpisahan besar. Sementara itu, Gandalf berjalan ke selatan menuju reruntuhan Dol Guldur, sementara Radagast berangkat untuk memperingatkan Galadriel tentang penemuan mereka di makam Nazgol. Gandalf menemukan reruntuhan penuh dengan Orc dan disergap oleh Azog. Necromancer mengalahkan dan mengalahkan Gandalf dan mengungkapkan dirinya sebagai Sauron.

Thorin dan perusahaannya yang tersisa mencapai Lonely Mountain, tempat Bilbo menemukan pintu masuk yang tersembunyi. Dia dikirim untuk mengambil Arkenstone, dan saat melakukannya, dia sengaja membangunkan Smaug. Saat mencoba menemukan Bilbo, Smaug mengungkapkan pengetahuannya tentang kembalinya Sauron. Kembali ke Laketown, Bard mencoba membawa panah hitam ke peluncur kota, karena ia takut akan apa yang mungkin terjadi saat para Kurcaci memasuki gunung. Namun, dia ditangkap dalam proses dan meninggalkan anaknya untuk menyembunyikan panah. Bolg dan Orc party-nya kemudian menyusup ke kota dan menyerang empat Kurcaci, namun dengan cepat dikirim menyusul kedatangan Tauriel dan Legolas. Tauriel kemudian cenderung ke Kíli. Sementara Kíli pulih, dia secara terbuka mengagumi keindahan Tauriel dan bertanya-tanya apakah dia mencintainya. Legolas pergi mencari Bolg. Sementara itu, Gandalf melihat tak berdaya seperti Azog dan tentara Orc dari Dol Guldur menuju Lonely Mountain.

Kembali ke dalam gunung, selama pengejaran yang panjang, Bilbo dan Kurcaci mengobarkan kembali api gunung itu dengan menggunakan api Smaug untuk menciptakan dan melelehkan patung emas besar, berharap bisa mengubur Smaug hidup-hidup dalam emas cair. Mereka melakukannya, tapi Smaug muncul dari emas, tersandung dari gunung dan terbang untuk menghancurkan Laketown saat Bilbo menyaksikan dengan ngeri apa yang telah mereka lepaskan.


Sinopsis Film The Hobbit The Desolation of Smaug (2013) 


Detail Dan Cast Film The Hobbit The Desolation of Smaug (2013) 

Diarahkan oleh :
* Peter Jackson

Diproduksi oleh :
* Carolynne Cunningham
* Zane Weiner
* Fran Walsh
* Peter Jackson

Skenario oleh : 
* Fran Walsh
* Philippa Boyens
* Peter Jackson
* Guillermo del Toro

Dibintangi :
* Ian McKellen
* Martin Freeman
* Richard Armitage
* Benedict Cumberbatch
* Evangeline Lilly
* Lee Pace
* Luke Evans
* Stephen Fry
* Ken Stott
* James Nesbitt
* Orlando Bloom

Tanggal rilis :
* 2 Desember 2013 (Los Angeles)
* 12 Desember 2013 (Selandia Baru)
* 13 Desember 2013 (Amerika Serikat)

Negara :
* Selandia Baru [2]
* Amerika Serikat [2]

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 958,4 juta [4]


Trailer Film The Hobbit The Desolation of Smaug (2013) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Hobbit The Desolation of Smaug (2013) 

No comments:

Post a Comment