Wednesday, August 30, 2017

Sinopsis Film Midnight Special (2016)

Sinopsis Film Midnight Special (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film fiksi ilmiah Amerika 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Jeff Nichols, dan diproduksi oleh Sarah Green dan Brian Kavanaugh-Jones. Film ini membintangi Michael Shannon, Joel Edgerton, Kirsten Dunst, Adam Driver, Jaeden Lieberher dan Sam Shepard. [6] Ini adalah film panjang keempat Nichols dan produksi studio pertamanya. [7] Ia terpilih untuk memperebutkan Golden Bear di Festival Film Internasional Berlin ke-66.


Sinopsis Film Midnight Special (2016) 



Di sebuah motel, Roy Tomlin dan temannya Lucas menonton AMBER Alert untuk Alton Meyer yang berusia 8 tahun dan penculiknya yang dilaporkan, Roy, saat anak laki-laki itu membaca di lantai.

Di Ranch, sebuah pemujaan religius di pedesaan Texas, Pendeta Calvin Meyer mengirim dua orang parokinya untuk mengambil Alton. Dia kemudian menghadap kongregasinya saat FBI menyerang gereja mereka. Analis komunikasi NSA Paul Sevier meminta Calvin bagaimana angka yang dikirim melalui transmisi satelit yang dikodekan masuk ke dalam khotbahnya. Calvin menjelaskan bahwa Alton berbicara dalam bahasa lidah dan memberikan nomor tersebut kepada Calvin. Ketika kekuatan Alton tumbuh, ibunya meninggalkannya, dan anggota Peternakan telah membesarkannya, dengan Pastor Meyer sebagai ayah angkatnya. Hal ini juga dicatat dalam urutan ini bahwa Roy adalah ayah biologis Alton.

Setelah terjadi konfrontasi dengan polisi negara bagian, Roy dan Lucas mencari perlindungan di rumah Elden, mantan anggota Ranch. Pada malam hari, gempa tampaknya membangunkan Roy dan Lucas. Ketika mereka memecah pintu ke kamar Alton, mereka menemukannya terhubung dengan Elden dengan menyilaukan sinar terang langsung dari matanya ke rumah Elden. Roy mengetuk keluar Elden dan menutupi Alton, yang sangat fotosensitif. Mereka membawa van Elden dan terus menuju lokasi yang ditentukan Alton. Anggota Peternakan tampaknya tahu lokasi ini, namun FBI dengan putus asa mencoba untuk mencari tahu ke mana ketiganya menuju.

Ketika mereka berhenti di pom bensin, Alton sepertinya menciptakan hujan meteor. Mereka pergi ke rumah Sarah Tomlin, dan dia sangat gembira bisa dipertemukan kembali dengan anaknya. Saat menyaksikan berita tersebut bersama, terungkap bahwa pom bensin tersebut dihancurkan oleh satelit Angkatan Udara. Alton menjelaskan bahwa ia menyebabkan satelit tersebut mogok karena polisi menggunakannya untuk melacaknya.

Sebagai buronan, sekarang termasuk Sarah, melanjutkan perjalanan mereka, Alton nampak semakin sakit dan lemah. Dia meyakinkan Roy untuk membiarkan dia melihat cahaya matahari, sementara Lucas dan Sarah pergi ke sebuah motel. Setelah menyaksikan matahari terbitnya yang pertama, mata Alton mulai bersinar, dan sebuah kubah besar mengelilingi lingkaran duo ini. Mereka bersatu kembali dengan Lucas dan Sarah, dan Alton sehat. Dia menjelaskan bahwa melihat matahari membantunya menyadari identitas aslinya. Dia menjelaskan bahwa ada dunia "dibangun di atas" yang satu ini, dan bahwa dia miliknya. Roy menegaskan bahwa dia sempat melihat dunia tersembunyi ini di dalam kubah cahaya.

Ketika mereka meninggalkan kamar hotel, mereka disergap oleh pelacak Calvin, yang menculik Alton namun segera ditangkap oleh polisi. Anak laki-laki itu dibawa ke fasilitas pemerintah tempat dia berkeras bahwa dia hanya akan berbicara dengan Sevier. Setelah Sevier mengalami kekuatan Alton, dia membantu menyatukannya kembali dengan orang tuanya. Setelah menyimpulkan tujuan mereka dari khotbah Calvin, Sevier memperingatkan para buronan bahwa ada perimeter keamanan 5 mil di sekitar lokasi, di teluk Florida.

Roy berhasil melewati rintangan jalan, mengemudi di dalam batas sementara tentara mengacak-acak untuk mengejar mereka. Alton dan Sarah keluar dari mobil dan lari ke hutan. Roy dan Lucas memimpin Angkatan Darat dengan kejantanan liar sementara Alton dan Sarah mencapai tepi rawa. Di sana, Alton menciptakan kubah cahaya yang menelan banyak Florida dan negara-negara sekitarnya; Semua orang di dalamnya bisa melihat struktur futuristik dunia paralel. Akhirnya, makhluk cahaya murni berkumpul mengelilingi Alton, dan seluruh kubah itu lenyap, membawa Alton bersamanya.

Roy dan Lucas ditangkap. Lucas diwawancarai oleh FBI. Dia menceritakan kisahnya, tapi mereka tidak puas. Sevier kemudian masuk untuk mewawancarainya, dengan Lucas satu-satunya yang menyadari keterlibatan Sevier sebelumnya. Sarah memotong kepang rambut tradisionalnya. Roy, dipenjara dan memakai alat electroencephalography, melihat matahari terbit saat matanya bercahaya samar.


Sinopsis Film Midnight Special (2016) 


Detail Dan Cast Film Midnight Special (2016) 

Diarahkan oleh :
* Jeff Nichols

Diproduksi oleh :
* Sarah Green
* Brian Kavanaugh-Jones

Ditulis oleh :
* Jeff Nichols

Dibintangi :
* Michael Shannon
* Joel Edgerton
* Kirsten Dunst
* Adam Driver
* Jaeden Lieberher
* Sam Shepard

Tanggal rilis :
* 12 Februari 2016 (Berlin)
* 18 Maret 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat [3]

Bahasa :
* Bahasa inggris


Trailer Film Midnight Special (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Midnight Special (2016) 

1 comment:

  1. AkuPoker adalah Situs Bandar Poker Online Terbaik memberikan kemudahan para pecinta Texas Poker untuk bermain dengan menggunakan UANG ASLI. Download AkuPoker di gadget Android.
    AkuPoker lagi ada promo bonus 100% bagi pendaftar baru.

    Kunjungi kami dan segera daftar hari ini langsung klaim bonus member baru 100%. Raih juga bonus PULSA, Bonus Mingguan dan Bonus Referal di www.AkuPoker(.)com
    Info lengkap :
    BBM (D8D34E1A)
    WA (087887670252)
    Line: aku.poker.
    FREECHIP MEMBER BARU
    BLOGSPOT BERITA HARIAN
    AKUPOKER

    ReplyDelete