Friday, February 17, 2017

Sinopsis Film We Were Soldiers (2002)

Sinopsis Film We Were Soldiers (2002)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film 2002 perang yang mendramatisasi Pertempuran Ia Drang pada tanggal 14 November 1965. Film ini disutradarai oleh Randall Wallace dan dibintangi Mel Gibson. Hal ini didasarkan pada buku We Were Soldiers Setelah ... Dan Muda (1992) oleh Letnan Jenderal (Purn.) Hal Moore dan reporter Joseph L. Galloway, keduanya berada di pertempuran.


Sinopsis Film We Were Soldiers (2002) 


Sebuah unit Perancis berpatroli di Vietnam pada tahun 1954, selama tahun terakhir Perang Indochina Pertama, disergap oleh pasukan Viet Minh, mungkin Pertempuran Mang Yang Lulus. Komandan Viet Minh Nguyen Huu Sebuah memerintahkan prajuritnya untuk "membunuh semua yang mereka kirim, dan mereka akan berhenti datang".

Sebelas tahun kemudian, Amerika Serikat sedang berjuang Perang Vietnam. AS Angkatan Darat Letnan Kolonel Hal Moore (Mel Gibson) yang dipilih untuk melatih dan memimpin batalyon. Setelah tiba di Vietnam, dia mengetahui bahwa pangkalan Amerika telah diserang, dan memerintahkan untuk mengambil 400 nya orang setelah musuh dan menghilangkan penyerang Vietnam Utara, meskipun fakta bahwa kecerdasan tidak memiliki gagasan tentang jumlah pasukan musuh. Sebagai menghantui ratapan "Sgt. MacKenzie" memainkan, Moore memimpin unit kavaleri udara baru dibuat ke dalam Ia Drang Loire. Setelah mendarat di "Valley of Death", para prajurit belajar bahwa lokasi mereka dikirim ke sebenarnya adalah base camp untuk divisi tentara Vietnam Utara veteran dari 4.000 laki-laki.

Setibanya di daerah dengan peleton tentara, 2 Letnan Henry Herrick bintik pramuka musuh, berjalan setelah dia, dan perintah tentara enggan untuk mengikuti. Pramuka Vietnam Utara memikat mereka ke dalam penyergapan, sehingga beberapa orang dibunuh, termasuk Letnan Herrick dan bawahannya. Para anggota peleton yang masih hidup dikelilingi dengan tidak ada kesempatan mundur. Sgt. Savage mengasumsikan perintah, panggilan artileri, dan menggunakan penutup malam untuk menjaga Vietnam dari menduduki posisi pertahanan mereka kecil. Sementara itu, dengan helikopter terus mengantar unit, Letkol Moore berhasil mengamankan titik lemah sebelum Vietnam Utara dapat mengambil keuntungan dari mereka.

Pada hari kedua, meskipun terjebak dan mati-matian kalah jumlah, AS kekuatan utama berhasil menahan Vietnam Utara dengan artileri, mortir, dan airlifts helikopter persediaan dan bala bantuan. Akhirnya, komandan Vietnam Utara Nguyen Huu An memerintahkan serangan besar-besaran pada posisi Amerika.

Pada titik yang dikuasai oleh musuh dan dengan tidak ada pilihan kiri, perintah Moore 1 Letnan Charlie Hastings, nya Teruskan Air Controller, untuk memanggil "Broken Arrow" (panggilan untuk semua pesawat tempur yang tersedia untuk membantu dan posisi serangan musuh, bahkan mereka yang dekat dengan posisi pasukan AS, karena posisi sedang dibanjiri dan tidak dapat lagi dipertahankan). Pesawat serangan dengan bom, napalm, dan senapan mesin, membunuh banyak tentara PAVN dan Viet Cong; namun insiden kebakaran ramah menghasilkan kematian Amerika. Serangan Vietnam Utara yang kedua ditolak, dan tentara AS yang masih hidup, yang dipimpin oleh Sersan. Savage, yang diselamatkan.

Sementara itu, di Amerika Serikat, Julia Moore (Madeleine Stowe) telah menjadi pemimpin para istri Amerika yang tinggal di pangkalan. Ketika Tentara mulai menggunakan driver taksi kuning untuk memberikan telegram yang memberitahukan keluarga terdekat dari kematian tentara dalam pertempuran, Julia pribadi berasumsi bahwa tanggung jawab emosional sebagai gantinya.

Pasukan Moore berkumpul kembali, mengamankan daerah, dan berhenti di dasar bukit. Komandan Vietnam Utara berencana serangan terakhir di Amerika dan mengirimkan sebagian pasukannya untuk melakukan serangan itu. Vietnam Utara telah menyiapkan emplasemen yang kuat di dekat pintu masuk tersembunyi dari lorong bawah tanah ke pos komando, yang dibicarakan oleh pramuka. Hal dan anak buahnya mengenakan biaya pada mereka, tapi sebelum Vietnam Utara dapat menembakkan, Mayor Bruce "Snake" Crandall dan lain-lain di helikopter tempur menyerang Vietnam Utara, menghancurkan sebagian besar kekuatan musuh.

Nguyen Huu An, Vietnam Utara Commander, disiagakan bahwa Amerika telah menembus garis mereka, dan tidak ada tentara antara Amerika dan pos komando mereka. Karena Komandan telah mengerahkan pasukan cadangan untuk serangan terakhir, dan base camp tidak memiliki pasukan untuk memanggil untuk pertahanan, komandan Vietnam Utara dengan cepat memerintahkan markas dievakuasi.

Moore, telah mencapai tujuannya, kembali ke zona pendaratan helikopter untuk dijemput. Hanya setelah semua orang (termasuk orang mati dan terluka) akan dihapus dari medan perang yang dia terbang keluar dari lembah.

Pada akhir film, ia mengungkapkan bahwa zona pendaratan segera kembali ke tangan Vietnam Utara setelah pasukan Amerika diterbangkan keluar. Hal Moore terus pertempuran di zona pendaratan yang berbeda, dan setelah hampir satu tahun ia kembali ke rumah dengan selamat ke Julia dan keluarganya. atasannya mengucapkan selamat untuk membunuh lebih dari 1.800 Tentara Vietnam Utara dan Viet Cong tentara. Sebuah Moore yang lebih tua mengunjungi memorial Perang Vietnam dan melihat nama-nama prajurit yang jatuh di Ia Drang.

Sinopsis Film We Were Soldiers (2002)


Detail Dan Cast Film We Were Soldiers (2002)

Disutradarai oleh Randall Wallace
Diproduksi oleh Bruce Davey
Stephen McEveety
Randall Wallace
Skenario oleh Randall Wallace
Berdasarkan We Were Soldiers Setelah ... Dan Muda
oleh Hal Moore
dan Joseph L. Galloway
Dibintangi Mel Gibson
Madeleine Stowe
Sam Elliott
Greg Kinnear
Chris Klein
Keri Russell
Barry Pepper
Musik oleh Nick Glennie-Smith
Sinematografi Dean Semler
Disunting oleh William Hoy
Produksi
perusahaan
icon Productions
Didistribusikan oleh Paramount Pictures
Tanggal rilis
1 Maret 2002
Waktu berjalan
138 menit [1]
Negara Amerika Serikat
Jerman
Bahasa Inggris
Vietnam
Perancis
Anggaran $ 75.000.000
Box office $ 114.660.784 [2]

Trailer Film We Were Soldiers (2002)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film We Were Soldiers (2002)

No comments:

Post a Comment