Friday, July 21, 2017

Sinopsis Film The Wicked (2013)

Sinopsis Film The Wicked (2013) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film Horror Amerika 2013 yang disutradarai oleh Peter Winther. [1] Itu ditembak di Detroit, Michigan, AS. DVD Verdict memberi ulasan positif kepada film ini. [2]


Sinopsis Film The Wicked (2013) 



Ada mitos lokal seorang Penyihir yang semangatnya dikatakan menghuni sebuah rumah kosong yang dikenal sebagai Open Hearth. Dikatakan bahwa Penyihir memakan anak-anak untuk hidup; Gadis-gadis untuk tetap cantik dan pria muda memiliki kekuatan. Meskipun mitos awalnya dianggap sebagai takhayul, terbukti benar ketika seorang gadis kecil bernama Amanda direnggut dari kamarnya tanpa bekas.

Max adalah seorang remaja yang sedang berkabung atas kematian kakeknya dan dikunjungi oleh pacarnya Sammy. Ibu Sammy adalah pemabuk, dan hobinya membuat panggilan prank ke polisi. Max dan saudaranya Zach memperjuangkan segalanya. Malam berikutnya ayah Max harus bekerja dan meminta Zach untuk mengasuh Max. Tapi Max mengetahui bahwa Zach, bersama teman-temannya Julie, Carter, dan Tracy, berencana pergi ke Open Hearth dan melempar batu melalui salah satu jendela untuk melihat apakah mitos itu benar adanya. Max dan Sammy memutuskan untuk mengikuti mereka dan berfoto sehingga dia bisa membalas dendamnya. Mereka mengambil jalan pintas melalui hutan di sepeda mereka, di mana mereka mencium untuk pertama kalinya.

Sementara itu, Zach dan teman-temannya tiba di Open Hearth dan melempar batu ke rumah. Salah satu batu menyentuh jendela, dan mereka tidak yakin batu siapa itu. Mereka melihat bayangan bergerak di dalam rumah dan berlari kembali ke area perkemahan. Di sana mereka mabuk dan berhubungan seks dengan pasangannya. Max dan Sammy menemukan rumah itu dan melemparkan batu ke dalamnya. Batu Max menyentuh jendela, dan mereka berlari mengejar Sang Penyihir. Malam itu Julie mendengar bisikan dan menemukan boneka beruang yang menjadi milik Amanda di luar perkemahan. Keempatnya memutuskan untuk memeriksa hutan untuk menemukan gadis yang diculik itu. Mereka mendekati rumah penyihir yang ditinggalkan dan mendengar seorang anak menangis dari dalam. Julie memutuskan untuk masuk meskipun ada peringatan dari teman-temannya. Zach bergabung dengannya dalam pencarian, dan mereka menemukan Amanda terikat di ruang bawah tanah dengan sebuah apel di mulutnya. Mereka berhasil lolos ke hutan dengan penyihir dalam pengejaran. Suatu saat di perkemahan mereka terkejut menemukan truk Carter hilang dan tenda mereka dan peralatan berkemah lainnya hilang. Dengan kota 10 mil jauhnya dan stasiun ranger terdekat berjarak 4 mil, mereka memutuskan untuk berjalan daripada menunggu si Penyihir menangkapnya. Max memotret sebuah video yang meminta siapa pun yang menemukan rekaman tersebut untuk membakar rumah tersebut karena mitos itu nyata. Penyihir kemudian menculik Max sementara Sammy berteriak. Zach dan teman-temannya kehilangan arah dan berkeliaran karena sihir Penyihir. Zach menemukan motor Max dan memutuskan untuk masuk ke rumah lagi untuk menyelamatkan saudaranya. Yang lainnya masuk ke hutan untuk mencari stasiun penjaga terdekat. Penyihir menculik Carter dan pacarnya Tracy sementara Julie dan Amanda bersembunyi di bawah semak.

Zach menemukan Max di ruang bawah tanah dan tersingkir oleh si Penyihir. Sammy sampai ke stasiun penjaga terdekat dan memanggil polisi, yang menolak panggilannya sebagai lelucon. Dia akhirnya mengkhianati Deputi Karl, mengatakan bahwa dia akan mengunggah foto yang menunjukkan bahwa dia merokok saat bertugas jika tidak muncul. Marah, Karl berangkat untuk menangkap Sammy. Kembali ke rumah Zach membuka matanya dan melihat Max, Carter dan Tracy disematkan di dinding dengan apel di masing-masing mulut mereka. Penyihir membunuh Carter dan Tracy dengan penggiling daging yang besar dan memakan keduanya, sehingga memulihkan kecantikannya. Zach berhasil melepaskan tangannya dari borgol dan mencoba melarikan diri dengan Max. Mereka berhasil keluar dari rumah, tapi si Penyihir menangkap mereka lagi. Sementara itu, Karl menangkap Sammy dan membawanya kembali ke kantor polisi, menolak permintaannya untuk menyelamatkan Max. Dia mendapat pesan dari polisi lain, Wakil Mahoney, mengatakan bahwa ranger di Stasiun Speeder sudah meninggal, dan dia menemukan Julie dan Amanda. Karl menyadari Sammy mengatakan yang sebenarnya dan pergi ke Open Hearth, meminta Mahoney untuk menemuinya di sana.

Karl tiba dan masuk ke dalam, dengan Wakil Mahoney tersisa untuk menjaga Sammy. Penyihir membunuh Mahoney dan menyerang Karl di dalam rumah. Sammy menemukan Max, dan saat dia mencoba melarikan diri bersamanya, mereka menemukan Zach di atas meja dan menyelamatkannya. Mereka menemukan sebuah botol yang dirancang untuk menangkap si penyihir dan memutuskan untuk menggunakannya. Penyihir melarikan diri pada awalnya tapi kemudian menyerang mereka dan mulai menguras jiwa mereka. Mereka berhasil membakarnya dengan menggunakan penyembur api yang diberikan kepada Max oleh kakeknya, yang diturunkan sebagai pemburu penyihir. Ketika polisi mencari rumah nanti, mereka tidak menemukan mayat.

Rumah itu kemudian dirobohkan dan diubah menjadi taman anak-anak, dan filmnya berakhir dengan sugesti penyihir masih memburu anak-anak. [3]


Sinopsis Film The Wicked (2013) 


Detail Dan Cast Film The Wicked (2013) 

Diarahkan oleh :
* Peter Winther

Diproduksi oleh :
* Zachary Halley
* Marvin Towns Jr
* Michael Vickerman
* Couni Young
* Robert YoungWritten

Dibintangi :
* Devon Werkheiser:
* Justin Deeley:
* Nicole Forester

Tanggal rilis :
* 20 Maret 2013 (Denmark)
* 30 April 2013 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* 2,345,675


Trailer Film  The Wicked (2013)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Wicked (2013)

No comments:

Post a Comment