Tuesday, October 31, 2017

Sinopsis Film Dead Rising: Watchtower (2015)

Sinopsis Film Dead Rising: Watchtower (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film aksi zombie Amerika 2015 yang disutradarai oleh Zach Lipovsky, diproduksi oleh Tomas Harlan dan Tim Carter, dan ditulis oleh Tim Carter. Bintang film Jesse Metcalfe, Dennis Haysbert, Virginia Madsen, Meghan Ory, Keegan Connor Tracy, dan Rob Riggle. Hal ini didasarkan pada permainan video dengan nama yang sama, fotografi utama dimulai pada tanggal 30 September 2014, di Vancouver, British Columbia, Kanada. Legendary Pictures menghasilkan gambar tersebut sebagai film digital pertamanya melalui divisi Legendary Digital Media dan dirilis di Crackle pada tanggal 27 Maret 2015.


Sinopsis Film Dead Rising: Watchtower (2015) 



Berada di antara peristiwa Dead Rising 2 dan Dead Rising 3, ceritanya mengikuti reporter online Chase Carter dan juru kamera Jordan-nya saat mereka meliput cerita orang-orang di dalam area karantina yang berdinding di kota fiksi Misi Timur, Oregon, Sebagai pemerintah (menjalankan sebuah organisasi bernama FEZA-Federal Emergency Zombie Authority) mencoba untuk mengandung wabah virus yang mengubah orang menjadi zombie yang rakus.

Obat anti-virus yang disebut Zombrex, yang membuat virus tetap ada, diberikan pada mereka yang terinfeksi. Ketika menjadi jelas bahwa obat tersebut tidak lagi efektif dan wabah zombie membersihkan kota dan menginfeksi penduduknya, Chase, Yordania, ibu yang sedang bersedih, Maggie, dan penjahat Crystal melakukan perjalanan keluar kota sebelum dikebiri.

Sepanjang film tersebut, terungkap bahwa Angkatan Darat menanamkan Zombrex buruk di sebuah pusat pengungsi untuk memulai wabah lain sehingga pemerintah dapat membiarkan menanamkan chip Zombrex yang dimandatkan oleh pemerintah kepada mereka yang terinfeksi untuk melacak mereka, membingkai F.E.Z.A. karena memberi Zombrex buruk kepada yang terinfeksi. Uang logam yang diberikan Jordan kepada Chase untuk membuka mesin penjual koran pada awalnya sangat berguna saat dia menunjukkan bukti bahwa Angkatan Darat menyabotase Zombrex di dalam mesin penjual otomatis agar bisa ditemukannya.

Ketika Jenderal Lyons tahu bahwa Jordan dan Norton menyadari tindakan Angkatan Darat, dia menyuruh orang-orangnya menangkap mereka untuk menutupi kebenaran. Pada akhirnya, Chase dan Crystal berhasil bertahan dan keluar kota, dan Jordan berhasil mendapatkan rekaman yang membuktikan keterlibatan Angkatan Darat dalam wabah baru terhadap Chase, yang menemukannya di mesin penjual koran, namun rekaman yang sama menunjukkan bahwa dia sedang diambil. dan mungkin dibunuh oleh militer dan pemerintah AS diizinkan untuk menanamkan chip pelacakan pada orang-orang yang terinfeksi.


Sinopsis Film Dead Rising: Watchtower (2015) 


Detail Dan Cast Film Dead Rising: Watchtower (2015) 

Diarahkan oleh :
* Zach Lipovsky

Diproduksi oleh :
* Tim Carter
* Tomas Harlan

Ditulis oleh :
* Tim Carter

Dibintangi :
* Jesse Metcalfe
* Meghan Ory
* Virginia Madsen
* Dennis Haysbert
* Keegan Connor Tracy

Tanggal rilis :
* 27 Maret 2015


Trailer Film Dead Rising: Watchtower (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Dead Rising: Watchtower (2015) 

No comments:

Post a Comment