Saturday, September 9, 2017

Sinopsis Film The Viral Factor (2012)

Sinopsis Film The Viral Factor (2012) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film aksi Hong Kong-China 2012 yang disutradarai oleh Dante Lam dan dibintangi oleh Jay Chou dan Nicholas Tse. Pemain pendukung termasuk Lin Peng, Michelle Bai, Andy On, Carl Ng, Liu Kai-chi dan Elaine Jin, dengan arahan tindakan oleh Chin Kar-lok. Produksi untuk film ini dimulai pada bulan Maret 2011, dan secara teatrikal dirilis pada 17 Januari 2012.


Sinopsis Film The Viral Factor (2012) 



Agen IDC (Komisi Pertahanan Internasional) Sean Wong (Andy On) dan anggota timnya berada di Yordania dalam misi berbahaya untuk mengantar seorang ilmuwan bernama Kenner Osama Muhammad, yang telah mencuri salinan virus cacar tersebut, ke Norwegia. Dalam perjalanan ke luar negeri, konvoi diserang oleh sekelompok penyerang. Ia kemudian mengungkapkan bahwa Sean telah mengkhianati tim tersebut untuk agendanya sendiri dan menembak rekan-rekannya Jon Man (Jay Chou) dan kekasihnya Ice (Michelle Bai). Sean kemudian kabur bersama Kenner dan virusnya. Misi yang gagal membuat Ice mati sementara Jon memiliki peluru yang bersarang di otaknya tanpa cara aman untuk melepaskannya dan hanya tinggal dua minggu. Tiga bulan kemudian, awak kapal barang di perairan Malaysia ditemukan terinfeksi dan dibunuh oleh virus cacar. Di tempat lain, Sean menghubungi agen senjata bernama Tyler (Jared Robinson), yang menyarankan untuk mengubah virus menjadi senjata biologis, mengembangkan vaksin dan menjualnya ke perusahaan farmasi yang korup. Di Beijing, Jon kembali ke rumah untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama ibunya (Elaine Jin), yang mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki saudara laki-laki yang telah lama hilang, Man Yeung (Nicholas Tse) yang ditinggalkannya bersama ayahnya, Man Tin (Liu Kai Chi ).

Di pengadilan Malaysia, Man Yeung dikenai tuduhan atas banyak kejahatan yang dia lakukan. Saat dikawal ke penjara, dia menyerang personil polisi dan berhasil melarikan diri. Dia kemudian bertemu dengan petugas polisi korup Russell, yang dibantu dalam pelariannya dari tahanan dan diberi pekerjaan baru. Dalam penerbangan ke Malaysia, Jon bertemu dengan dokter Asian Center for Disease Control and Prevention (ACDC) Rachel Kan (Lin Peng), yang kemudian diculik oleh Yeung setelah pesawat tersebut mendarat. Seorang Jon yang mencurigakan, yang melihat bahwa mobil yang dilewati Rachel itu memiliki pengemudi yang berbeda dari yang sebelumnya, ekor kendaraan itu dan akhirnya dipaksakan ke dalam kendaraan. Jon, yang tidak sadar akan identitas Yeung, memasang pertarungan melawannya dan antek lainnya, menyebabkan mobil tersebut mogok. Yeung lolos setelah perjuangan singkat dengan Jon. Kemudian, Jon bertemu dengan ayahnya dan putri Man, Cheung-bernyanyi, yang menunjukkan kepadanya sebuah artikel surat kabar bahwa pria yang dia temui tadi adalah saudaranya.

Sementara itu, Yeung dan premannya masuk ke rumah Rachel, yang menahan sandera ibunya dan memaksanya untuk mendapatkan sampel virus Carnot dari markas ACDC. Keesokan harinya, sementara Yeung dan Rachel meninggalkan gedung setelah mendapatkan sampel virus, petugas keamanan memicu alarm, menyebabkan pengejaran melewati kota. Yeung menabrak kendaraan liburan dan melarikan diri dengan berjalan kaki. Dia memanggil ayahnya dan mengatakan kepadanya untuk membawa Cheung-aing untuk menemuinya di stasiun kereta. Jon, yang berada di dekatnya untuk bertemu dengan Rachel, menyaksikan kejadian tersebut dan bergabung dalam usaha Yeung. Bekerja sama, Jon dan Yeung berhasil menahan petugas polisi yang rusak cukup lama agar bisa naik kereta api untuk melarikan diri. Jon meyakinkan Yeung untuk menyerahkan diri tapi kedua bersaudara tersebut terlibat dalam pertarungan tinju. Mereka kemudian dicegat oleh polisi di sebuah depot kereta api, di mana Tin mengorbankan dirinya untuk membiarkan pelarian Yeung dan Cheung-aing, tapi Cheung-aing ditangkap oleh seorang antek dan Jon ditangkap oleh polisi. Russell kemudian menemukan bahwa Jon dan Yeung adalah saudara laki-laki, dan memerintahkan anak buahnya untuk membunuh Jon, yang berada di rumah sakit untuk check-up. Yeung kemudian mengikuti Russell ke sebuah klub malam, yang bertemu dengan Sean. Setelah diserang oleh Yeung untuk membebaskan putrinya, Russell melarikan diri dan berlari ke jalan hanya untuk dijatuhkan oleh sebuah bus, membunuhnya seketika. Di rumah sakit, orang Russell gagal membunuh Jon, yang lolos setelah bertengkar.



Keesokan paginya, Yeung pergi ke sebuah bangunan yang ditinggalkan untuk membawa sampel virus Carnot ke Sean sebagai ganti putrinya. Rachel kemudian dipaksa untuk menggabungkan sampel virus Carnot dengan virus cacar, yang kemudian Sean coba uji pada ibu Rachel. Sebelum bisa dilakukan, Jon menunjukkan dirinya dan memegang Sean di bawah todongan senjata. Sean mencoba untuk mencegah Yeung membantu Jon dengan mengancam kehidupan putrinya. Sebuah tim taktis polisi kemudian menabrak bangunan tersebut, dan dalam kebingungannya, Sean lolos dengan virus tersebut. Jon kemudian mengejar dan ketika tampaknya dia tidak punya tempat untuk dioperasi, Sean menyuntikkan virus ke dalam anak perempuan Yeung, yang ditempatkan di dalam mobil. Sean, yang mengaku sebagai satu-satunya orang yang memiliki penangkal virus tersebut, mengatakan kepada Jon bahwa ia akan membawa Rachel kepadanya sebagai imbalan atas Cheung-bernyanyi. Dengan kehidupan Cheung-Sing yang dipertaruhkan, dia ditinggalkan tanpa pilihan selain membiarkan Sean pergi. Jon kemudian masuk ke mobil lain dan mengambil Yeung, yang telah ditembak, sebelum melarikan diri bersama. Malam itu, setelah mengeluarkan peluru, Jon dan Yeung berbagi kisah hidup mereka bersama. Namun, polisi pindah ke tempat persembunyian mereka. Yeung lolos sementara Jon tetap tinggal untuk menyerahkan diri.

Kemudian saat dipindahkan ke penjara keamanan maksimum, Jon membajak helikopter yang masuk. Bersama dengan Yeung dan Rachel, mereka melarikan diri melalui udara dan tiba di lokasi yang ditunjuk oleh Sean. Namun, ternyata menjadi jebakan saat Mark, antek Sean muncul dan menembak Yeung sebelum menculik Rachel. Jon melihat Sean dan mengejarnya sementara Yeung mengejar Rachel, yang dibawa ke kapal untuk membuat obat penawar virus. Yeung bertemu dengan Mark yang membuang tubuh Cheung-sing ke laut dan membunuhnya dalam keadaan marah sebelum melompat dari kapal untuk mengambil putrinya. Jon tiba pada waktunya untuk membantu mereka berdua kembali ke kapal, dan menyuruh Yeung untuk menjaga ruang kontrol mesin agar kapal tidak bisa mulai saat dia mencari Rachel. Setelah menemukannya dan melepaskannya, mereka dikejar oleh Tyler dan Sean, sementara Yeung dengan mudah menyingkirkan antek Tyler Mike. Sean kemudian menembak dan melukai Rachel. Jon hampir dibunuh oleh Tyler setelah menjatuhkan senjatanya, namun berhasil mengambilnya kembali pada saat terakhir dan menembakkan agen senjata tersebut. Dalam pertarungan terakhir, Sean menancapkan Jon dan Yeung. Jon, yang semakin lemah setiap saat, tahu waktunya hampir habis dan karena hanya satu dari mereka yang bisa menjatuhkan Sean, berjalan keluar untuk menjadi gangguan yang memungkinkan Yeung untuk menembak Sean.

Sebagai akibatnya, Yeung telah menyerah kepada IDC dan pergi ke Beijing dengan Cheung-bernyanyi untuk mengunjungi ibunya dengan sebuah tanda yang menunjukkan bahwa dia telah memaafkannya. Film ini diakhiri dengan narasi oleh Jon bahwa keluarganya adalah "segalanya".


Sinopsis Film The Viral Factor (2012) 


Detail Dan Cast Film The Viral Factor (2012) 


Diarahkan oleh :
* Dante Lam

Diproduksi oleh :
* Permen Leung

Skenario oleh :
* Dante Lam
* Jack Ng

Cerita oleh :
* Dante Lam
* Permen Leung

Dibintangi :
* Jay Chou
* Nicholas Tse

Tanggal rilis :
* 17 Januari 2012

Negara :
* Hongkong
* China [1]

Bahasa :
* Kanton
* Bahasa mandarin
* Bahasa inggris
* Melayu

Film laris :
* HK $ 22.212.450
* (Hong Kong) [2]
* ¥ 127,01 juta (Cina) [3]
* US $ 25.414.221 (seluruh dunia) [4]


Trailer Film The Viral Factor (2012) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Viral Factor (2012) 

No comments:

Post a Comment