Sunday, November 12, 2017

Sinopsis Film It Comes at Night (2017)

Sinopsis Film It Comes at Night (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor psikologis Amerika 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Trey Edward Shults. Ini bintang Joel Edgerton, Christopher Abbott, Carmen Ejogo, Kelvin Harrison Jr., dan Riley Keough.


Sinopsis Film It Comes at Night (2017) 



Wabah yang sangat menular telah menghancurkan dunia. Paul, istrinya Sarah, dan anak remaja mereka Travis telah mengasingkan diri di rumah mereka jauh di dalam hutan di lokasi yang tidak diungkapkan. Ketika ayah Sarah, Bud, mengontrak penyakit ini, mereka membunuhnya dan membakar tubuhnya di sebuah kuburan dangkal. Malam berikutnya, mereka menangkap penyusup yang masuk ke dalam rumah. Paul mengikatnya ke sebatang pohon dan meletakkan tas di atas kepalanya semalam untuk memastikan bahwa dia tidak menderita penyakit ini. Orang asing itu, Will, menjelaskan bahwa dia tidak tahu rumah itu diduduki dan hanya mencari air tawar untuk dirinya sendiri, isterinya, dan anak mudanya. Akan menawarkan untuk menukar sebagian pasokan makanan mereka dengan air. Sarah menyarankan agar membawa keluarga Will kembali ke rumah mereka, dengan alasan bahwa semakin banyak orang yang mereka miliki dengan mereka, semakin mudah mempertahankan diri jika orang lain menemukan lokasinya. Paul setuju, dan dia meminta Will untuk mengumpulkan keluarganya. Sepanjang jalan, mereka disergap oleh dua pria. Paul membunuh mereka dan menuduh Will telah menjebaknya. Will menunjukkan bahwa dia juga melawan mereka dan menjelaskan ketidakpercayaan Paulus.

Beberapa hari kemudian, Paul kembali bersama Will, istrinya Kim, dan putra Andrew. Setelah menetapkan peraturan yang selalu digunakan Paul dan Sarah untuk tetap aman, termasuk menjaga satu-satunya pintu masuk yang terkunci dengan kunci yang dikenakan Paul atau Sarah di leher mereka, dan menjaga tamasya di malam hari seminimal mungkin, kedua keluarga tersebut mulai membangun rasa normal dan tumbuh lebih dekat satu sama lain. Suatu hari, anjing Travis Stanley mulai menggonggong dengan agresif dan mengejar kehadiran yang tak terlihat di hutan. Travis mengikuti anjing itu lebih dalam ke hutan sebelum gonggongan Stanley tiba-tiba berhenti. Travis bersikeras kepada Paul dan Will bahwa dia mendengar sesuatu di hutan. Mereka memutuskan untuk kembali ke rumah, karena Paul menegaskan bahwa Stanley mengenal hutan dan akan menemukan jalannya sendiri di rumah. Malam itu, Will tampaknya bertentangan dengan sebuah cerita yang telah dia ceritakan kepada Paul sebelumnya tentang apa yang dia dan Kim lakukan sebelum menemukan rumah terbengkalai itu. Hal ini menyebabkan Paul mulai tidak mempercayai Will.

Malam itu, Travis terbangun oleh mimpi buruk tentang kakeknya. Dia menemukan Andrew tidur di lantai ruang tua Bud, juga menderita mimpi buruk. Travis membawanya kembali ke kamar orang tuanya sebelum mendengar suara dari bawah. Investigasi, Travis menemukan bahwa pintu depan rumah sedikit terbuka. Dia membangunkan Paul dan Will, yang menyelidiki lebih jauh dan menemukan Stanley yang berdarah dan sakit parah tergeletak di lantai. Mereka membunuh dan membakar anjing. Ketika Travis mengungkapkan bahwa pintunya sudah terbuka saat dia turun, Sarah menyarankan agar Andrew yang tertidur berjalan mungkin sudah membuka pintu. Ketika ketegangan antara kedua keluarga mulai meningkat, Paul memutuskan bahwa mereka harus mengisolasi diri di kamar mereka sendiri selama beberapa hari sehingga mereka dapat tenang dan memastikan tidak ada yang terinfeksi.

Keesokan paginya, Travis sengaja mendengar Kim yang putus asa memberitahu Will bahwa mereka harus pergi. Travis memberitahu orang tuanya bahwa Andrew mungkin terinfeksi dan, karena itu, dia mungkin terinfeksi sendiri. Paul dan Sarah mengenakan masker dan sarung tangan pelindung dan membawa senjata untuk menghadapi Kim dan Will, karena khawatir mereka bisa mencuri makanan dan minuman mereka, atau kembali lagi nanti dengan paksa. Ketika Paul meminta untuk diadili jika Andrew sakit, Will menarik pistol dan menahan Paul. Will bersikeras bahwa keluarganya sehat dan menuntut Paul memberinya makanan dan air yang adil sehingga mereka bisa pergi. Paul dan Sarah mengalahkan Will dan memaksanya dan keluarganya di luar. Will dan Paul terlibat dalam pertarungan brutal sebelum Sarah menembak dan membunuh Will. Kim melarikan diri ke hutan bersama Andrew. Paulus memecat mereka, membunuh Andrew. Kim histeris memohon Paul untuk membunuhnya untuk mengakhiri kesengsaraannya, dan dia melakukannya. Setelah menyaksikan semuanya, Travis yang bingung itu muntah darah di kamar mandi. Belakangan, ia melihat tanda-tanda penyakit di cermin.

Kemudian, Travis terbangun di tempat tidur, terlihat sakit. Ibunya menghiburnya saat dia meninggal. Beberapa waktu kemudian, Paul dan Sarah, yang sekarang terinfeksi, duduk di meja makan dalam keheningan. Mereka berbagi tampilan yang hancur dan hancur saat film tersebut berakhir.


Sinopsis Film It Comes at Night (2017) 



Detail Dan Cast Film It Comes at Night (2017) 

Diarahkan oleh :
* Trey Edward Shults

Diproduksi oleh :
* David Kaplan
* Andrea Roa

Dibintangi :
* Joel Edgerton
* Christopher Abbott
* Carmen Ejogo
* Kelvin Harrison Jr.
* Riley Keough

Tanggal rilis :
* 29 April 2017 (Timberline Lodge)
* 9 Juni 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 19,3 juta

Trailer Film  It Comes at Night (2017) 


No comments:

Post a Comment