Wednesday, November 29, 2017

Sinopsis Film Jungle (2017)

Sinopsis Film Jungle (2017)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film drama kelangsungan hidup biografi 2017 yang disutradarai oleh Greg McLean dan ditulis oleh Justin Monjo. Bintang film Daniel Radcliffe, Alex Russell, Thomas Kretschmann, Yasmin Kassim, Joel Jackson dan Jacek Koman.


Sinopsis Film Jungle (2017)



Pada awal 1980-an, seorang petualang Israel bernama Yossi Ghinsberg (Daniel Radcliffe) melakukan perjalanan ke Bolivia setelah tiga tahun sebagai seorang tentara militer Israel untuk melakukan perjalanan ke jantung hutan hujan Amazon. Di sana, dia bertemu Marcus Stamm, seorang guru sekolah Swiss, dan teman Marcus, Kevin Gale, seorang pejalan kaki Amerika dan fotografer avid. Sesampainya di La Paz, Yossi terlihat oleh seorang Austria misterius, Karl Ruchprecter, yang mengklaim adanya suku Indian yang hilang dan menyarankan untuk mencari di hutan untuk mereka. Yossi percaya padanya, dan meyakinkan Marcus dan Kevin untuk bergabung dengannya mendaki di hutan.

Yossi, Marcus, Kevin dan Karl mendaki hutan selama beberapa hari. Saat kaki Marcus terluka, Yossi ingin dia meninggalkan pencarian. Karl dan Marcus memutuskan untuk meninggalkan perjalanan dan kembali ke La Paz, yang memakan waktu tiga hari. Yossi dan Kevin melanjutkan perjalanan mereka sampai rakit darurat mereka hancur oleh arus yang kuat, dan Yossi hanyut di tepi sungai, meninggalkan Kevin di belakang. Tanpa pisau atau jenis latihan bertahan apapun, ia harus berimprovisasi tempat berteduh dan hijauan untuk bertahan hidup. Ghinsberg mulai menyerah setelah kehilangan semua rasa arah, bertanya-tanya apakah ia akan bertahan di hutan. Sementara itu, Kevin ditemukan oleh orang-orang dari kota setempat yang membawanya ke Rurrenabaque yang berjarak 120 mil dari lokasi Yossi, Curiplaya. Sesampainya di sana, Kevin meminta bantuan pihak berwenang setempat untuk menemukan Yossi. Mereka gagal menemukan Yossi melalui pesawat terbang, tapi Kevin yakin Yossi masih hidup. Kevin mengikat bantuan sopir perahu lokal untuk mencarinya. Kevin akhirnya menemukan Yossi yang sekarang lemah dan membawanya ke Rurrenabaque.

Epilog tersebut mengatakan bahwa Karl dan Marcus tidak pernah terlihat lagi dan Karl dicari oleh pihak berwenang.


Sinopsis Film Jungle (2017)


Detail Dan Cast Film Jungle (2017)

Diarahkan oleh :
* Greg McLean

Diproduksi oleh :
* Todd Fellman
* Mike Gabrawy
* Gary Hamilton
* Markus Lazarus
* Dana Lustig
* Greg McLean

Dibintangi : 

* Daniel Radcliffe
* Alex Russell
* Thomas Kretschmann
* Yasmin Kassim
* Joel Jackson
* Jacek Koman

Tanggal rilis :
* 3 Agustus 2017

Negara :
* Australia
* Kolombia

Bahasa :
* Bahasa inggris



Trailer Film Jungle (2017)
 

Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

No comments:

Post a Comment