Monday, June 19, 2017

Sinopsis Film Predestination (2014)

Sinopsis Film Predestination (2014)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller fiksi ilmiah Australia 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh The Spierig Brothers, berdasarkan cerpen 1959 "'All You Zombies-'" oleh Robert A. Heinlein. Film ini memerankan Ethan Hawke, Sarah Snook dan Noah Taylor.


Sinopsis Film Predestination (2014)



Film ini dimulai di media res sebagai agen perjalanan waktu sedang mencoba melucuti senjata bom yang meledak dan membakar wajahnya. Seseorang mendekat dan membantunya untuk memahami perangkat perjalanan waktunya, lalu membawanya ke rumah sakit di masa depan. Sementara agen tersebut pulih dari rekonstruksi wajah, kami mengetahui bahwa dia telah berusaha mencegah serangan "Fizzle Bomber" di New York, pada tahun 1975. Setelah pemulihannya, dia menerima tugas terakhirnya.

Agen pindah ke 1970 New York. Sebagai bartender, dia memulai percakapan dengan salah satu pelanggannya. Pelanggannya, John, menulis artikel pengakuan yang benar dengan nama pena "The Unmarried Mother". Nama samaran ini dijelaskan oleh kisah hidupnya sendiri, yang ia sampaikan kepada bartender tersebut. Pelanggan tumbuh sebagai "Jane" di panti asuhan. Dia berprestasi dalam studinya namun mengalami kesulitan masuk. Jane memutuskan bahwa anak-anak yang dimilikinya akan dibesarkan dalam keluarga yang layak, dan dengan demikian menghindari hubungan. Sebagai orang dewasa dia melamar sebuah program yang disebut "Space Corp", yang menjanjikan kesempatan kepada wanita untuk pergi ke luar angkasa sambil memberikan astronot R & R, namun kemudian dia didiskualifikasi karena kondisi medis yang dia tidak diberitahu, yang seorang pria bernama Robertson Tertarik dengan Jane kemudian bertemu dengan seorang pria yang mengatakan bahwa dia sedang menunggu seseorang. Keduanya jatuh cinta satu sama lain, tapi kemudian pria itu menghilang. Robertson mendekati Jane, mengungkapkan bahwa Space Corp bekerja untuk Badan Temporal, dan agen ini sekarang ingin merekrutnya. Mereka memutuskan hubungan saat ditemukan bahwa Jane sedang hamil dengan bayinya yang kekasihnya. Saat melakukan operasi caesar, dokter menemukan dia interseks, dengan organ intim pria dan organ intim wanita. Komplikasi selama kelahiran memaksa mereka untuk menghapus organ intim wanita, dan dia harus menjalani pengangkatan kembali jenis kelamin dan mulai hidup sebagai laki-laki. Selanjutnya, bayi itu dicuri oleh seorang pria misterius. Sejak saat itu, John telah menjalani kehidupan yang pahit seperti "The Unmarried Mother".

Agen menawarkan untuk membawa John kembali ke hari ketika Jane bertemu dengan kekasih yang meninggalkannya, jadi John bisa membalas dendam dan membunuhnya karena telah menghancurkan hidupnya. Sebagai gantinya, John akan mengambil alih tugas agen tersebut untuk durasi apapun yang dia inginkan. Agen tersebut mengungkapkan perangkat perjalanannya dan dua lompatan ke hari itu pada tahun 1963. John bersiap untuk membunuh kekasih masa lalunya sebelum dia dapat bertemu dengan Jane. Sambil menunggu, dia bertemu dengan Jane, dan saat mereka mulai berbicara, John menyadari bahwa kekasih Jane adalah dia. Bayi yang lahir dari "pembuahan diri" ini dicuri oleh agen tersebut dan dibawa ke panti asuhan 18 tahun yang lalu, pada tahun 1945. Oleh karena itu, Jane, John, dan bayi mereka adalah orang yang sama, mengungkapkan paradoks predestinasi.

Agen tersebut pergi ke 1975 New York, di mana dia membantu orang yang terbakar dari awal film ini. Agen tersebut kembali ke tahun 1963, beberapa bulan setelah dia menurunkan John. John harus meninggalkan Jane dan dibawa ke Temporal Agency. Dia sekarang mengambil alih pekerjaan sehingga agen dapat pensiun pada tahun 1975 New York, mendekati hari serangan Fizzle Bomber. Perangkat perjalanan waktu agen tidak melakukan penonaktifan seperti yang direncanakan dan masih dapat digunakan. Dia telah diperintahkan untuk memeriksa tempat cuci tangan saat ini Pembom Fizzle akan berada di sana. The Fizzle Bomber ternyata menjadi diri masa depan agen sendiri, sekarang menderita psikosis sebagai akibat dari perjalanan waktu yang berlebihan. Pembom Fizzle menegaskan bahwa tindakannya telah menyelamatkan dan akan menyelamatkan lebih banyak nyawa daripada kehilangan nyawa, dan akhirnya mereka mengarah pada penguatan Badan Temporal. Dia mencoba meyakinkan agen bahwa satu-satunya cara untuk mengakhiri siklus adalah mengampuni hidupnya, tidak seperti Bomber Fizzle yang melakukannya di masa lalunya. Agen tersebut membantah bahwa dia akan pernah menjadi Pembom Fizzle dan membunuh masa depannya sendiri.

Film ini akhirnya mengungkapkan bahwa pada tahun 1975, John adalah orang yang melakukan perjalanan ke New York dan dibakar saat melucuti bom. Rekonstruksi wajah berikutnya secara signifikan mengubah penampilannya, dan sekarang jelas bahwa Jane, John, agen, dan Pembom Fizzle adalah orang yang sama. Kreasi agen ini diatur oleh Robertson untuk menciptakan agen yang tidak memiliki hubungan dengan waktu. Agen temporal "sempurna" ini bertanggung jawab atas konsepsi dan kematiannya sendiri; Dia telah mendorong paradoks predestinasi ke batasnya.


Sinopsis Film Predestination (2014)


Detail Dan Cast Film Predestination (2014)

Diarahkan oleh :
* Spierig Brothers

Diproduksi oleh :
* Padi McDonald
* Tim McGrahan
* Spierig Brothers

Skenario oleh :
* Spierig Brothers

Dibintangi :
* Ethan Hawke
* Sarah Snook
* Nuh Taylor

Tanggal rilis :
* 8 Maret 2014 (SXSW Film Festival)
* 28 Agustus 2014 (Australia)

Negara :
* Australia

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 4,3 juta [2]



Trailer Film Predestination (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film  Predestination (2014)

No comments:

Post a Comment