Friday, June 9, 2017

Sinopsis Film Wonder Woman (2017)

Sinopsis Film  Wonder Woman (2017)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film superhero Amerika 2017 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama, didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures. Ini adalah angsuran keempat di Extended Universe DC. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins, yang diputar oleh Allan Heinberg dan sebuah cerita oleh Heinberg, Zack Snyder, dan Jason Fuchs. Gal Gadot berperan sebagai karakter tituler, bersama Chris Pine, Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Connie Nielsen, dan Elena Anaya dalam peran pendukungnya.


Sinopsis Film  Wonder Woman (2017)



Di Paris sekarang, Diana Prince, kurator untuk Departemen Benda-Benda Antik Louvre, [6] menerima sebuah piring fotografi era Perang Dunia I yang diikat oleh Wayne Enterprises dan mengingatkan masa lalunya.
Diana lahir dan dibesarkan di pulau Themyscira, rumah bagi orang-orang Amazon, sebuah ras wanita pejuang yang diciptakan oleh para dewa Gunung Olympus untuk melindungi manusia melawan korupsi Ares, dewa perang. Di masa lalu, Ares membunuh semua allahnya, namun ayahnya yang terluka parah, Zeus, berhasil memukulnya. Sebelum menyerah pada luka-lukanya, untuk menjaga agar tidak kembali dari Ares, Zeus meninggalkan sebuah senjata untuk orang-orang Amazon yang mampu membunuh anak pemberontaknya: "Godkiller", yang oleh Diana dianggap sebagai pedang seremonial. Diana ingin melatih sebagai prajurit Amazon, namun ibunya, Ratu Hippolyta, menolak untuk mengizinkannya, bersikeras bahwa Ares tidak akan pernah kembali. Namun, Diana dan bibinya, Jenderal Antiope, tidak menaati Hippolyta dan mulai berlatih secara rahasia. Ketika keduanya ditemukan oleh Hippolyta, Antiope meyakinkan ratu untuk mengizinkan pelatihan Diana berlanjut.
Sebagai seorang wanita muda, Diana menyelamatkan pilot Steve Trevor setelah pesawatnya menabrak pantai Themyscira. Pulau ini segera diserang oleh tentara Jerman yang mengejar Steve. Suku Amazon terlibat dan membunuh semua tentara, namun Antiope meninggal melindungi Diana. Diinterogasi dengan Lasso of Truth, Steve mengungkapkan bahwa Perang Dunia I sedang berjalan dengan baik, dan dia adalah mata-mata Sekutu. Dia mencuri sebuah buku catatan dari kepala ahli kimia Jerman Doctor Maru, yang menciptakan bentuk gas mustard yang lebih mematikan di bawah Jenderal Erich Ludendorff. Percaya Ares bertanggung jawab atas perang tersebut, Diana mempersenjatai diri dengan pedang seremonial dan meninggalkan Themyscira bersama Steve untuk menemukan dan menghancurkan Ares, meskipun Hippolyta mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan pernah bisa kembali ke Themyscira.
Di London, sekretaris Steve Etta Candy membantu Diana memilih baju baru untuk dibaurkannya. Mereka kemudian memberikan catatan Maru kepada atasan Steve di Kabinet Perang Kekaisaran, termasuk Sir Patrick Morgan, yang mencoba menegosiasikan gencatan senjata dengan Jerman. Steve yakin Ludendorff akan menyelesaikan dan menggunakan gas terlepas dari gencatan senjata. Dengan dukungan Sir Patrick, Steve dan Diana menyusup ke Front Barat di Belgia, ditemani oleh tim Steve: mata-mata Sameer, penembak jitu Charlie, dan kepala penyelundup. Kemajuan kelompok dihentikan oleh parit musuh, sampai Diana bergerak sendiri melalui jalur Jerman, mengumpulkan pasukan Sekutu di belakangnya untuk membebaskan sebuah desa. Tim secara singkat merayakan dan memiliki foto kelompok yang diambil (pelat fotografi yang diperlihatkan sebelumnya di film ini). Malam itu, Diana dan Steve berbagi ciuman dan tersirat bahwa mereka menghabiskan malam bersama.
Tim belajar bahwa Ludendorff akan menghadiri sebuah gala di sebuah istana di dekatnya. Steve menyusup ke pesta tersebut, berniat mengikuti Ludendorff ke area penyimpanan senjata. Diana, bagaimanapun, percaya bahwa Ludendorff adalah Ares dan bahwa membunuh dia akan mengakhiri perang. Steve menghentikannya untuk menghindari bahaya misi tersebut. Gas Ludendorff desa tim dibebaskan sebelumnya, membunuh semua orang. Diana menyalahkan Steve atas hilangnya nyawa. Dia mengejar Ludendorff ke sebuah kompleks di mana gas tersebut dimasukkan ke dalam sebuah bomber yang menuju ke London. Diana berjuang dan membunuh Ludendorff yang kekuatan dan agresinya ditingkatkan oleh gas lain yang ditemukan oleh Dr. Maru, namun sangat terkejut saat kematiannya tidak menghentikan perang.
Sir Patrick muncul, mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah Ares. Dia mengatakan kepada Diana bahwa meskipun dia telah memberi gagasan dan inspirasi manusia secara halus, akhirnya keputusan manusia untuk menyebabkan perang dan kekerasan. Setelah menghancurkan pedang seremonial, Ares mengungkapkan bahwa Diana adalah "Godkiller" sejati: dia adalah anak bungsu Zeus, dan juga saudara tirinya Ares. Ares mencoba untuk meyakinkan Diana bahwa kemanusiaan secara inheren korup, dan bahwa dia harus bergabung dengannya dan membantu menghancurkan manusia untuk membuka jalan menuju surga baru. Sementara dua pertempuran dan rekan mereka menghancurkan laboratorium Dr. Maru, Steve memerintahkan pembom membawa gas dan mengorbankan dirinya untuk membakarnya pada jarak yang aman. Diana menyerang tentara Jerman karena amarah, didorong oleh Ares, tapi ketika dia membujuknya untuk membunuh seorang Marman yang tidak berambut dan tak berdaya, Diana menunjukkan belas kasihannya, karena telah terinspirasi oleh ketidakberdayaan Steve dan kata-kata terakhirnya kepadanya. Diana kemudian memanggil kekuatannya dan mengalahkan dan menghancurkan Ares. Kembali ke London, tim tersebut dengan sungguh-sungguh merayakan akhir perang.
Pada hari ini, Diana mengirim sebuah e-mail ke Bruce Wayne untuk berterima kasih kepadanya atas piring fotografinya dan Steve dan menegaskan kembali misinya untuk melindungi semua kehidupan sebagai Wonder Woman.



Sinopsis Film  Wonder Woman (2017) 



Detail Dan Cast Film Wonder Woman (2017)

Diarahkan oleh :
* Patty Jenkins

Diproduksi oleh :
* Charles Roven
* Deborah Snyder
* Zack Snyder
* Richard Suckle

Skenario oleh :
* Allan Heinberg

Cerita oleh :
* Zack Snyder
* Allan Heinberg
* Jason Fuchs

Dibintangi :
* Gal Gadot
* Chris Pine
* Robin Wright
* Danny Huston
* David Thewlis
* Connie Nielsen
* Elena Anaya

Tanggal rilis :
* 15 Mei 2017 (Shanghai)
* 2 Juni 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 300 juta [4]




Trailer Film Wonder Woman (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Wonder Woman (2017)

No comments:

Post a Comment