Saturday, June 3, 2017

Sinopsis Film The Secret Life of Walter Mitty (2013)

Sinopsis Film The Secret Life of Walter Mitty (2013) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama komedi petualangan Amerika 2013 yang ditulis oleh Steve Conrad dan diarahkan, diproduksi (bersama Samuel Goldwyn, Jr., John Goldwyn dan Stuart Cornfeld) dan dibintangi Ben Stiller. Film ini juga dibintangi oleh Kristen Wiig, Shirley MacLaine, Adam Scott, Kathryn Hahn, dan Sean Penn. Gore Verbinski menjabat sebagai produser eksekutif.


Sinopsis Film The Secret Life of Walter Mitty (2013) 



Walter Mitty adalah manajer aset negatif di majalah Life yang melamun tentang petualangan dan naksir rekan kerja bernama Cheryl. Mitty bekerja dengan jurnalis foto Sean O'Connell, yang gambarnya sangat dihargai. O'Connell telah mengirimkan Mitty negatif dan dompetnya yang terbaru sebagai hadiah untuk penghargaan atas karya Mitty. O'Connell percaya negatif # 25 menangkap "intisari" Kehidupan dan itu harus digunakan untuk sampul edisi cetak akhir majalah karena mengubah status secara online. Namun, yang negatif hilang, dan Walter terpaksa menghabiskan waktunya bersama manajer transisi perusahaan Ted Hendricks, yang menangani perampingan tersebut. Saat melihat hal-hal negatif lainnya di luar kantor Life, Cheryl mendekati Mitty dan menyarankan agar dia menganggap hal-hal negatif sebagai petunjuk pada lokasi Sean. Mereka melihat tiga dari mereka, termasuk ibu jari satu dengan cincin unik di atasnya, dan satu lagi potongan kayu melengkung. Gambar ketiga sebuah perahu membawa Mitty untuk menentukan bahwa O'Connell ada di Greenland. Mitty segera terbang ke sana untuk menemukannya.

Seorang bartender di Nuuk menjelaskan bahwa O'Connell pergi dengan kapal. Untuk menemukannya, Mitty perlu naik helikopter pos, dan pilotnya sedang mabuk. Mitty mengenali ibu jari pilot dengan cincin unik dan menyadari bahwa dia berada di jalur yang benar. Dia pada awalnya menolak untuk terbang dengan pilot mabuk, tapi membayangkan Cheryl menyanyikan "Space Oddity", mendapatkan kepercayaan baru dan memasang helikopter. Mendekatkan kapal, Mitty belajar helikopter tidak bisa mendarat di atasnya. Kesalahpahaman tentang pilot, alih-alih melompat ke perahu suram yang mendekati untuk menangkapnya, Mitty bertujuan untuk kapal utama dan merindukan dan jatuh di laut. Dia menerobos masuk ke perairan dingin yang dipenuhi ikan hiu, kehilangan sekotak komponen radio kapal ke pantai sebelum dibawa ke kapal.

Mitty belajar bahwa O'Connell telah meninggalkan kapal tadi. Para kru menawarkan beberapa kue kue yang ditinggalkan O'Connell; Mitty menemukan tujuan O'Connell di kertas pembungkusnya. Itinerary mengarahkan Mitty ke Islandia, di mana O'Connell memotret gunung berapi Eyjafjallajökull, dan dia tiba di desa Skógar setempat dekat gunung berapi menggunakan longboard, dan melihat O'Connell di pesawat terbang di dekat gunung berapi. Sebuah letusan memaksa Mitty untuk melarikan diri, dan karena tidak ada yang tersisa untuk dia lakukan, dia mematuhi sebuah pesan teks yang mengingatkannya ke New York.

Karena gagal memulihkan yang negatif, kegagalan pertamanya dalam karir panjang dengan majalah tersebut, Mitty dipecat oleh Hendricks. Dia mengetahui bahwa Cheryl, yang telah dilepaskan sebelumnya, tampaknya telah berdamai dengan suaminya yang terasing. Mitty kembali ke rumah dengan putus asa dan mengunjungi ibunya, membuang dompet yang dia terima dari O'Connell. Yang mengejutkan, Mitty mengenali lekuk piano di rumah ibunya sambil melihat foto terakhir. Saat ditanya, ibu Mitty menyebutkan pernah bertemu O'Connell. Dia telah memberi tahu Mitty sebelumnya tapi dia sedang melamun dan tidak mendengarnya.

Mitty menemukan O'Connell berada di Himalaya, dan menemukan dia memotret macan tutul langka. Ketika ditanya tentang hal yang negatif, O'Connell menjelaskan bahwa pesan pada bungkus kado untuk "melihat ke dalam" itu harfiah; Yang negatif ada di dompetnya. Sayangnya, Mitty telah menafsirkan pesan ini sebagai arahan untuk melihat ke dalam kertas tisu di dalam kotak berisi dompet, dan bisa juga ditafsirkan sebagai mengacu pada tulisan yang dicap ke kulit di dalam dompet. Saat didesak untuk mengungkapkan gambar yang negatif, O'Connell menolak pertanyaan tersebut dan bergabung dalam pertandingan sepak bola dengan ketinggian tinggi dengan beberapa penduduk setempat. Mitty terbang ke Los Angeles namun ditahan oleh petugas keamanan bandara selama terjadi kesalahpahaman (terutama akibat perjalanannya melalui Yaman ke Afghanistan). Mitty menyebut satu-satunya orang yang dia kenal di Los Angeles: Todd Maher, seorang perwakilan di eHarmony yang terus berhubungan selama petualangan Mitty.

Sambil membantu ibunya menjual piano-nya, Mitty menceritakan ceritanya namun menyebutkan bahwa dia tidak lagi memiliki dompetnya. Ibunya mengatakan bahwa dia selalu menyimpan pernak perniknya dan memberinya dompet yang diambilnya dari tempat sampah. Menemukan di dalam dompet amplop manila kecil seukuran bingkai tunggal 35mm negatif, Mitty yang berani memberikannya pada majalah Life, mengatakan kepada manajemen bahwa itu adalah foto yang diinginkan O'Connell untuk edisi terakhir, dan memarahi Hendricks karena tidak menghargai stafnya. Yang membuat majalah itu merasa terhormat sebelum pergi dari kantor, mempermalukannya di depan stafnya yang baru saja dipekerjakan.

Mitty bersatu kembali dengan Cheryl, cukup berani memberi tahu dia secara langsung bahwa dia telah memikirkan dan menginspirasinya, dan mengetahui bahwa mantan suami Cheryl hanya berada di rumahnya untuk memperbaiki lemari es. Mitty memberitahu Cheryl tentang petualangannya dan mengakui bahwa dia masih tidak tahu apa yang negatif # 25 pertunjukkan. Mitty dan Cheryl melihat edisi terakhir Life di kios koran, dengan sampulnya didedikasikan untuk staf. Hal ini disertai dengan foto dari negatif # 25, menunjukkan Mitty duduk di luar Li


Sinopsis Film The Secret Life of Walter Mitty (2013) 


Detail Dan Cast Film The Secret Life of Walter Mitty (2013)

Diarahkan oleh :
* Ben Stiller

Diproduksi oleh :
* Samuel Goldwyn, Jr.
* Ben Stiller

Skenario oleh :
* Steve Conrad

Dibintangi :
* Ben Stiller
* Kristen Wiig
* Shirley MacLaine
* Adam Scott
* Sean Penn

Tanggal rilis :
* 5 Oktober 2013 (NYFF)
* 25 Desember 2013 (Amerika Utara)
* 26 Desember 2013 (Australia & Inggris)

Negara :
* Amerika Serikat [3]

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 188,5 juta [5]


Trailer Film The Secret Life of Walter Mitty (2013) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Secret Life of Walter Mitty (2013)

No comments:

Post a Comment