Monday, March 13, 2017

Sinopsis Film The Imposter (2012)

Sinopsis Film  The Imposter (2012) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film dokumenter 2012 British-American tentang 1.997 kasus kepercayaan Perancis penipu Frédéric Bourdin, yang menyamar Nicholas Barclay, seorang anak Texas yang menghilang pada usia 13 pada tahun 1994. Film ini disutradarai oleh Bart Layton. Ini termasuk wawancara dengan Bourdin dan anggota keluarga Barclay, serta cuplikan berita televisi arsip dan urutan dramatis terulang.


Sinopsis Film  The Imposter (2012) 


Bourdin, yang ternyata memiliki catatan panjang meniru berbagai anak-anak, nyata atau imajiner, dihiasi klaimnya sebagai Nicholas Barclay oleh menyatakan bahwa ia telah diculik untuk tujuan pelecehan seksual oleh Meksiko, Eropa, dan personel militer AS dan diangkut dari Texas ke Spanyol. peniruan nya tertipu beberapa pejabat di Spanyol dan Amerika Serikat, dan ia tampaknya diterima oleh banyak anggota keluarga Barclay, meskipun ia berusia tujuh tahun lebih tua dari Barclay, berbicara dengan aksen Prancis, dan memiliki mata coklat dan rambut hitam daripada Barclay biru mata dan rambut pirang. peniruan itu akhirnya ditemukan sebagai hasil dari kecurigaan seorang detektif swasta, Charles (Charlie) Parker, dan seorang agen FBI, Nancy Fisher. Bourdin kemudian membuat pengakuan penuh, dan dalam film ia menguraikan tentang berbagai tahapan dalam peniruan nya.

Layton mengatakan dari Bourdin: "Dia mengundang simpati Dia memiliki kualitas seperti anak-anak ini tentang dia, dan dia bisa sangat menawan Dan di lain waktu ia bisa sangat repellent, karena ia bisa kejam dan Anda mengingatkan tentang apa yang dia lakukan... jadi sebagai pembuat film, saya bertanya, Bagaimana saya dapat menemukan cara untuk mendapatkan penonton untuk mengalami sedikit itu? "[3]

Sinopsis Film  The Imposter (2012) 


Detail Dan Cast Film The Imposter (2012) 

Diarahkan oleh :
* Bart Layton

Diproduksi oleh :
* Dimitri Doganis

Tanggal rilis :
* 23 Januari 2012 (Sundance)
* 24 Agustus 2012 (UK)

Negara :
* Inggris Raya
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Trailer Film The Imposter (2012) 


No comments:

Post a Comment