Wednesday, March 29, 2017

Sinopsis Film Wolf Creek (2005)

Sinopsis Film Wolf Creek (2005) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film 2005 horor Australia ditulis, co-diproduksi, dan disutradarai oleh Greg McLean, dan dibintangi oleh John Jarratt. [3] [4] Cerita ini berkisah tentang tiga backpackers yang menemukan diri mereka ditawan dan setelah melarikan diri singkat, diburu oleh dekat pembunuh berantai liar di pedalaman Australia. Film ini ambigu dipasarkan sebagai "berdasarkan kejadian yang benar"; plot menanggung elemen mengingatkan pada pembunuhan kehidupan nyata turis oleh Ivan Milat pada 1990-an, dan Bradley Murdoch pada tahun 2001. [5]


Sinopsis Film Wolf Creek (2005) 


Di Broome, Australia Barat, tahun 1999, dua wisatawan Inggris, Liz Hunter (Cassandra Magrath) dan Kristy Earl (Kestie Morassi), backpacking di seluruh negeri dengan Ben Mitchell (Nathan Phillips), seorang teman Australia dari Sydney. Mereka terus-menerus mabuk di alam liar, boros pihak kolam renang dan berkemah di pantai. Ben membeli bobrok Ford XD Falcon untuk perjalanan jalan mereka dari Broome ke Cairns, Queensland melalui Great Northern Highway.

Setelah berhenti di Halls Creek untuk malam, trio membuat lain berhenti di Wolf Creek National Park, yang berisi sebuah kawah raksasa dibentuk oleh 50.000 ton meteorit.

Beberapa jam kemudian, setelah kembali ke mobil mereka, kelompok menemukan bahwa jam tangan mereka semua telah tiba-tiba berhenti dan bahwa mobil tidak akan mulai. Tidak dapat memecahkan masalah, mereka mempersiapkan diri untuk duduk di luar malam. Setelah gelap, seorang pria pedesaan bernama Mick Taylor (John Jarratt) datang di mereka dan menawarkan untuk menarik mereka ke kamp untuk memperbaiki mobil. Awalnya ragu-ragu, kelompok memungkinkan Mick untuk membawa mereka ke tempatnya, situs pertambangan yang ditinggalkan beberapa jam selatan dari Wolf Creek. Mick regales mereka dengan cerita tinggi dari masa lalunya sementara membuat menunjukkan memperbaiki mobil mereka. Sikapnya meresahkan Liz dan Kristy, meskipun Ben kurang peduli. Sementara mereka duduk di sekitar api, Mick memberikan para wisatawan air yang ia gambarkan sebagai "air hujan dari ujung atas". air akhirnya menyebabkan wisatawan untuk jatuh pingsan.

Liz terbangun untuk menemukan dirinya tersedak dan diikat di gudang. Dia berhasil membebaskan, tapi sebelum dia dapat melarikan diri dari lokasi tambang, dia mendengar Mick menyiksa Kristy di garasi, dan saksi dia penyerangan seksual nya. Liz menetapkan sekarang-dibongkar Falcon terbakar untuk mengalihkan perhatiannya, dan pergi untuk membantu Kristy sementara Mick sibuk berusaha memadamkan kobaran api. Ketika ia kembali Liz berhasil menembak Mick dengan senapan sendiri, peluru memukul dia di leher dan tampaknya membunuh dia. Para wanita mencoba melarikan diri dari kamp di truk Mick. Tapi sebelum mereka dapat melakukannya, Mick tersandung keluar dari garasi, mengungkapkan tembakan itu non-fatal dan bahwa dia masih hidup. Dia melanjutkan dengan menembak mereka dengan senapan laras ganda sebelum melakukan pengejaran di mobil lain. Gadis-gadis menghindari Mick dengan rolling truknya dari tebing dan bersembunyi di balik semak-semak, sebelum kembali ke lokasi tambang untuk mendapatkan mobil lain. Liz meninggalkan histeris Kristy di luar gerbang, menyuruhnya untuk melarikan diri dengan berjalan kaki jika dia tidak kembali dalam lima menit.

Liz memasuki garasi lain dan menemukan saham besar Mick mobil serta sebuah array terorganisir harta wisatawan, termasuk kamera video. Ia melihat pemutaran pada salah satu dari mereka dan ngeri melihat Mick "membantu" wisatawan lainnya terdampar di Wolf Creek dalam keadaan hampir identik dengan dirinya sendiri. Dia kemudian mengambil kamera lain yang ternyata Ben, dan saat melihat beberapa rekaman Ben, dia melihat truk Mick di latar belakang, menunjukkan dia telah mengikuti mereka jauh sebelum mereka tiba di Wolf Creek. Dia masuk ke mobil dan mencoba untuk memulainya, namun Mick muncul di kursi belakang dan menusuk melalui kursi pengemudi dengan pisau bowie. Setelah lebih membual dan marah tentang truknya mendapatkan rusak, dia meng-hack jari Liz off dalam satu menggesek, dan headbutts dia ke dekat sadarkan diri. Dia kemudian severs sumsum tulang belakang dia dengan pisau, melumpuhkan dia dan rendering nya "kepala pada tongkat". Dia kemudian mulai menginterogasi dirinya untuk keberadaan Kristy ini.

Dengan fajar, Kristy telah mencapai jalan raya dan ditemukan oleh seorang pengendara yang lewat. Ia mencoba untuk membantu Kristy, tapi ditembak mati dari jauh oleh Mick, yang memiliki senapan sniper. Mick memberikan mengejar di Holden HQ Statesman, mendorong Kristy untuk lepas landas di mobil orang mati. Dia berhasil dalam menjalankan Mick off jalan ketika ia menangkap, tapi dia keluar dari mobil dan tunas keluar ban belakang Kristy, menyebabkan mobil untuk flip atas. Kristy memanjat keluar dari kendaraan dan upaya untuk merangkak pergi, tetapi segera ditembak mati oleh Mick. Dia bundel tubuh Kristy ke dalam bagian belakang mobilnya, bersama dengan tubuh pengendara tewas, dan obor mobil hancur sebelum mengemudi.

Ben, yang nasibnya hingga kini belum terungkap, terbangun untuk menemukan dirinya dipaku ke salib mock dalam poros tambang, dengan dua agresif, Rottweiler dikurung di depannya. Ia berhasil mengekstrak diri dari salib dan memasuki kamp di siang hari awal. Ben lolos ke pedalaman, tetapi menjadi dehidrasi, dan akhirnya melewati keluar di samping jalan tanah. Dia ditemukan oleh beberapa Swedia yang membawanya ke Kalbarri, di mana ia diterbangkan ke rumah sakit.

Serangkaian kartu judul menyatakan bahwa meskipun beberapa pencarian polisi utama, tidak ada jejak Liz atau Kristy yang pernah ditemukan. penyelidikan awal ke kasus itu teratur, terhambat oleh kebingungan atas lokasi kejahatan, kurangnya bukti fisik dan dugaan tidak dapat diandalkan dari hanya saksi. Setelah empat bulan di tahanan polisi, Ben kemudian dibersihkan dari semua kecurigaan. Dia saat ini tinggal di Australia Selatan. Film berakhir dengan siluet Mick berjalan ke matahari terbenam dengan senapan di tangan.

Sinopsis Film Wolf Creek (2005) 


Detail Dan Cast Film Wolf Creek (2005) 

Diarahkan oleh :
* Greg McLean

Diproduksi oleh :
* David Lightfoot
* Greg McLean

Ditulis oleh :
* Greg McLean

Dibintangi :
* John Jarratt
* Nathan Phillips
* Cassandra Magrath
* Kestie Morassi

Tanggal rilis :
* 16 September 2005 (UK)
* 5 Oktober 2005 (Australia)
* 25 Desember 2005 (AS)

Negara :
* Australia,
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 27.800.000 [2]

Trailer Film Cast Film Wolf Creek (2005) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Cast Film Wolf Creek (2005) 

No comments:

Post a Comment