Tuesday, March 14, 2017

Sinopsis Film Te3n (2016)

Sinopsis Film Te3n (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah Hindi Film thriller yang India ditulis dan disutradarai oleh Ribhu Dasgupta. Ini remake dari 2013 bintang film Montage Korea Selatan Amitabh Bachchan, Nawazuddin Siddiqui, Sabyasachi Chakraborty, Padmavathi Rao, dan Vidya Balan di peran utama. [3] [4] [5] Hal ini dirilis pada tanggal 10 Juni 2016. Meskipun dipuji karena akting dan alur cerita oleh para kritikus dan penonton, film ini adalah kegagalan komersial di box office. [1]


Sinopsis Film Te3n (2016)


John Biswas (Amitabh Bachchan) adalah seorang kakek 70 tahun yang mengunjungi kantor polisi secara teratur. Dia putus asa untuk menemukan penculik dan pembunuh cucunya Angela, yang meninggal delapan tahun lalu. inspektur polisi Sarita Sarkar (Vidya Balan) tidak memiliki petunjuk tentang kasus ini. Tapi dia terus mencari orang yang menyebabkannya, meskipun dianjurkan oleh orang-orang di sekelilingnya, dan mengumpulkan bukti-bukti satu per satu pada kecepatan lambat.

Istri John Nancy (Padmavathi Rao) sakit dan menggunakan kursi roda. Meskipun masalah pribadi, John bertekad untuk tidak menyerah. John juga secara teratur bertemu Bapa Martin Das (Nawazuddin Siddiqui), yang adalah seorang inspektur polisi dan menangani kasus penculikan Angela. Ayah Martin Das mencoba yang terbaik dalam memecahkan kasus ini, tapi rasa bersalah menjadi gagal memaksanya untuk meninggalkan pekerjaannya dan menjadi seorang imam.

Suatu hari, delapan tahun setelah insiden tragis, ada penculikan lain, bahwa dari seorang anak bernama Rony. Segala sesuatu tentang hal itu gema penculikan Angela. Penyelidikan lebih lanjut mengungkapkan bahwa modus operandi penculikan Rony adalah sama dengan Angela. Inspektur Sarita meminta Bapa Martin untuk bantuan dalam memecahkan kasus tersebut. Martin mendukung sebagian dengan menyediakan petunjuk dan Sarita, dengan John, mulai menyelidiki kasus ini.

Sementara itu, John tabah potongan identitas penculik Angela dari potongan-potongan kecil informasi bahwa ia mengumpulkan melalui investigasi sendiri. Setelah mengkonfirmasi identitas penculik Angela, ia menciptakan sebuah rencana untuk menculik Rony. John ingin membalas dendam dan keadilan sejak kakek Rony Manohar (Sabyasachi Chakraborty) adalah orang yang telah menculik Angela. Karena modus operandi yang sama, berkas kasus Angela adalah dibuka kembali. Manohar kemudian tertangkap ketika, atas instruksi dari penculik yang tidak diketahui dari Rony (John), ia mencoba untuk melarikan diri dengan uang tebusan di stasiun kereta api. Dia ditangkap oleh Sarita yang menginterogasi dia di kunci-up tapi ia menolak untuk mengakui bahwa ia telah menculik cucunya sendiri Rony.

Ayah Martin menemukan bahwa John diculik Rony dan menghadapkan dia. John meminta Martin untuk mengatur pertemuan dengan Manohar. Dalam pertemuan tersebut, John membuat Manohar mengaku tentang kejahatan yang dilakukan oleh dia di depan polisi. Manohar mengaku dan ditemukan bersalah kegiatan masa lalunya. Manohar mengaku bahwa ia diculik Angela karena ia membutuhkan uang untuk operasi jantung terbuka putrinya.

Hal ini menunjukkan bahwa Angela tidak dibunuh - ketika sedang ditahan, dia melarikan diri dan tidak sengaja jatuh dari ketinggian ke sebuah mobil yang bergerak dan meninggal. Mobil itu didorong oleh Pastor Martin Das, yang terluka dalam kecelakaan itu.

Sinopsis Film Te3n (2016)


Detail Dan Cast Film

Diarahkan oleh :
* Ribhu Dasgupta

Diproduksi oleh :
* Sujoy Ghosh
* Gulab Singh Tanwar
* Hyunwoo Thomas Kim
* Suresh Nair
* Sameer Rajendran
* Gauri Sathe

Skenario oleh :
* Suresh Nair
* Ritesh Shah
* Bijesh Jayarajan

Dibintangi :
* Amitabh Bachchan
* Nawazuddin Siddiqui
* Vidya Balan
* Sabyasachi Chakraborty
* Padmavathi Rao

Tanggal rilis :
* 10 Juni 2016

Negara :
* India

Bahasa :
* Hindi

Film laris :
* Est. ₹ 323.100.000 [2]

Trailer Film Te3n (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

No comments:

Post a Comment