Tuesday, March 21, 2017

Sinopsis Film Suburra (2015)

Sinopsis Film Suburra (2015)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2015 Italia Perancis Film neo-noir disutradarai oleh Stefano Sollima, berdasarkan 2013 novel dengan nama yang sama oleh Carlo Bonini dan Giancarlo De Cataldo. Film ini dibiayai oleh Netflix dan RAI. [2] [3] Dibintangi Pierfrancesco Favino, Elio Germano dan Claudio Amendola, dan berfokus pada hubungan antara kejahatan terorganisir dan politik di Roma pada tahun 2011.


Sinopsis Film Suburra (2015)


Filippo Malgradi adalah seorang anggota parlemen Italia yang saat ini terlibat dalam RUU untuk mengubah klasifikasi wilayah administratif tertentu; tujuannya adalah untuk memungkinkan proyek real estate di Ostia sehingga bisa berubah menjadi sebuah kota Las Vegas-seperti. Dia memiliki hubungan yang dekat dengan bos kejahatan lokal - yang dikenal sebagai "Samurai", mantan teroris sayap kanan berpaling pidana di bawah penutup dari pemilik stasiun pompa tidak curiga - yang juga memiliki kepentingan yang sangat mendalam dalam proyek real estate. Samurai memiliki hubungan istimewa dengan Bank Vatikan, yang akan membiayai proyek dan keuntungan yang sangat besar dari itu.

Suatu malam, Filippo masuk ke sebuah kamar hotel dengan dua pelacur - Sabrina dan Jelena, yang di bawah umur - untuk terlibat dalam "seks dan narkoba" partai. Gadis di bawah umur meninggal dari keracunan dan Filippo dan Sabrina harus membuang tubuh. Filippo melarikan diri dan Sabrina memanggil teman Gypsy - Alberto Anacleti, yang dikenal sebagai "Spadino" - untuk membantunya menyingkirkan tubuh. Mereka memutuskan untuk membuang tubuh dalam danau buatan.

Spadino berasal dari keluarga Gypsy yang membuat keberuntungan sebagai rentenir dan utang mengumpulkan dengan cara kekerasan. Mereka meminjamkan uang kepada ayah Sebastiano, sebuah germo kelas atas yang merupakan teman dekat dari pelacur Sabrina dan yang mengatur pihak rahasia di villa keluarganya untuk anggota penting dari masyarakat tinggi Italia. Ayah Sebastiano ini melakukan bunuh diri setelah tidak mampu membayar utang-utangnya dan Manfredi Anacleti - patriark dari keluarga Anacleti - panggilan Sebastiano untuk meyakinkan dia untuk melepaskan semua hartanya untuk membayar utang ayahnya.

Spadino kemudian memutuskan untuk memeras Filippo dalam membeli obat-obatan dan pelacur dari dia dan keluarganya, mengancam untuk mengungkapkan semua yang dia tahu. Filippo meminta anggota partai untuk menempatkan Spadino di tempatnya; MP meminta Aureliano Adami (dikenal sebagai Nomor 8) untuk mengajar Spadino pelajaran tapi konfrontasi berakhir menjadi lebih ganas dari yang diharapkan dan Aureliano membunuh Spadino meninggalkan Manfredi Anacleti marah dan haus untuk membalas dendam.

Aureliano adalah preman lokal yang mengontrol bagian pinggiran kota Roma yang akan menjadi target proyek real estate yang diizinkan oleh tagihan dalam diskusi. Ayahnya juga seorang kriminal dan teman dekat Samurai meskipun cara-nya yang jauh lebih sedikit kekerasan. Dia telah setuju dengan Samurai divisi keuntungan selama Aureliano meyakinkan - dengan cara kekerasan - pemilik usaha kecil lokal untuk menjual properti mereka di murah untuk Samurai. Aureliano Adami sangat cinta dengan obat-pecandu bernama Viola.

Filippo dan Sabrina membuat pakta diam atas apa yang terjadi malam itu dan Sabrina, takut bahwa Anacleti atau Judiciary mungkin mendapatkan dia, meminta germonya Sebastiano bantuan. Sebastiano memungkinkan dia tinggal di tempat dan mendengar pengakuannya. Dia kemudian memutuskan untuk mengungkapkan identitas pembunuh Spadino untuk Manfredi dalam pertukaran untuk villa keluarganya.

Anacleti ini upaya antek berhasil membunuh Aureliano. Takut bahwa perang habis-habisan antara Aureliano Adami dan Manfredi Anacleti bisa mengancam kepentingan real estate-nya, Samurai memutuskan untuk campur tangan antara kedua untuk membawa kedamaian. Sementara itu Manfredi belajar tentang proyek real estate dan juga ingin berbagi dalam bisnis.

Manfredi memeras Sebastiano menyerahkan dia pelacur Sabrina; pada gilirannya, Sabrina mengatakan Manfredi Anacleti nama politisi yang berada di belakang proyek, yang ia mengungkapkan untuk menjadi Filippo Malgradi. Manfredi menerobos ke apartemen Filippo dan mengambil anaknya sebagai sandera, menuntut partisipasi dalam bisnis. Filippo, marah, meminta Samurai untuk perlindungan. Samurai, yang tidak ingin kehilangan transaksi, mencoba untuk alasan dengan Aureliano tapi ia mengatakan samurai bahwa ia sudah tua dan usang. Samurai, yang merasa tersinggung oleh kata-kata Aureliano dan juga takut bahwa Vatikan akan mundur pada pembiayaan proyek, memutuskan untuk membunuhnya dan kaki tangannya. Selama penembakan, obat-pecandu Viola menyembunyikan dan berhasil melarikan diri meskipun upaya Samurai. Dia memutuskan untuk berbagi keuntungan hanya dengan Manfredi Anacleti.

Sementara itu Manfredi ternyata serakah dan gagal dengan janjinya untuk mengembalikan villa keluarga untuk Sebastiano, memukuli Sebastiano sebagai pelajaran dan intimidasi. RUU ini juga disetujui, Vatikan memberikan pembiayaan dan segala sesuatu tampaknya bergerak untuk memberikan Filippo, Manfredi dan Samurai dengan jutaan mereka.

Kemudian yang tidak terduga dari peristiwa berikut.

Tubuh pelacur di bawah umur ditemukan di tepi sungai. Filippo memperingatkan bahwa Kehakiman dapat menyelidiki dia, tapi dia tidak khawatir karena ia memiliki kekebalan sebagai anggota DPR. Sementara itu, Sebastiano, di cocok kemarahan, menyerangnya Manfredi ketika ia tiba di rumah pada malam hari, benar-benar sendirian, dan mengalahkan dia sangat. Dia kemudian meninggalkan patriark keluarga untuk kemarahan dari pitbull ganas. Setelah persetujuan dari tagihan, Perdana Menteri Italia mengundurkan diri dari kantor, yang membahayakan kekebalan parlemen Filippo ini, berpotensi meninggalkan dia pada belas kasihan Kehakiman. Akhirnya, Samurai dibunuh sementara meninggalkan apartemen ibunya oleh Viola, pacar Aureliano ini.

Sinopsis Film Suburra (2015)


Detail Dan Cast Film Suburra (2015)

Diarahkan oleh :
* Stefano Sollima

Diproduksi oleh :
* Riccardo Tozzi
* Marco Chimenz
* Giovanni Stabilini
* √Čric Neve

Skenario oleh :
* Stefano Rulli
* Sandro Petraglia
* Carlo Bonini
* Giancarlo De Cataldo

Dibintangi :
* Pierfrancesco Favino
* Elio Germano
* Claudio Amendola

Tanggal rilis :
* 14 Oktober 2015 (Italia)
* 9 Desember 2015 (Prancis)

Negara :
* Italia
* France

Bahasa :
* Italia

Film laris :
* $ 5.100.000 [1]

Trailer Film Suburra (2015)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Suburra (2015)

No comments:

Post a Comment