Monday, August 28, 2017

Sinopsis Film A Dog’s Purpose (2017)

Sinopsis Film  A Dog’s Purpose (2017)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama komedi tahun 2017 yang disutradarai oleh Lasse Hallström dan ditulis oleh W. Bruce Cameron, Cathryn Michon, Audrey Wells, Maya Forbes dan Wally Wolodarsky, yang didasarkan pada novel 2010 dengan nama yang sama oleh Cameron. Film ini menampilkan Britt Robertson, KJ Apa, Juliet Rylance, John Ortiz, Kirby Howell-Baptiste, Peggy Lipton, Dennis Quaid dan Josh Gad.


Sinopsis Film  A Dog’s Purpose (2017)



Pada tahun 1950-an, seekor anak anjing liar bernama Toby dibawa pergi ke pon anjing dan dengan cepat ditelantarkan, bertanya-tanya apakah "menyenangkan" sebenarnya adalah tujuan hidup.

Semangat kuatnya terlahir kembali dan bereinkarnasi sebagai anak anjing Retriever yang baru lahir pada tahun 1961, Toby meninggalkan sangkarnya di sebuah pabrik anak anjing dan ditemukan oleh dua orang sampah yang berencana untuk menjualnya untuk keuntungan mereka sendiri. Mereka pergi untuk minum dan Toby terlihat terkunci di dalam truk pick-up mereka oleh seorang anak muda bernama Ethan dan ibunya, yang menyelamatkannya dari ambang kematian karena sengatan panas. Setelah meyakinkan ayah Ethan, anjing tersebut diijinkan untuk tinggal dan menamai Bailey.

Bailey dan Ethan dengan cepat, terutama selama musim panas ketika keluarga tersebut mengunjungi peternakan kakek nenek nenek Ethan, dan Bailey sekarang yakin bahwa Ethan adalah tujuannya. Tahun-tahun berlalu dan setelah beberapa usaha untuk maju dalam pekerjaannya gagal, ayah Ethan telah menjadi pecandu alkohol, meskipun Ethan remaja masih mencoba untuk menghormatinya - mengundangnya ke pertandingan sepak bola sekarang setelah dia ditunjuk memulai quarterback.

Selama musim panas, Ethan pergi ke tempat yang adil dengan Bailey dan bertemu dengan Hannah, yang dengan cepat dia mulai berkencan, dengan Bailey menyebutnya sebagai "bagian dari paket". Ethan dan Hannah menghabiskan musim panas mereka bahagia bersama meskipun tahun-tahun senior mereka akan datang, tapi mereka berencana untuk pergi ke sekolah yang sama; Ethan yang populer mendapatkan beasiswa sepak bola dan Hannah mengikutinya secara akademis. Saat pulang ke rumah pada suatu malam, ayah Ethan mabuk dan meneriaki ibu Ethan. Dia kemudian menyalakan Ethan dan ketika ibunya mencoba memisahkan mereka, dia mendorongnya ke tanah. Ethan memerintahkan ayahnya untuk pergi dan tidak pernah kembali, dan menjadi "pemimpin pak."

Kemudian, pada sebuah pertandingan yang diawasi oleh pramuka, Ethan ditawari beasiswa 4 tahun penuh ke Michigan State, tapi malam itu seorang teman sekelas pendusta bernama Todd melempar petasan terang ke rumah Ethan sebagai lelucon, yang secara tidak sengaja mengakibatkan kebakaran di rumah. Bailey menyerang Todd, lalu pergi untuk menyelamatkan Ethan yang pergi menyelamatkan ibunya. Karena tidak dapat keluar dari kamar tidur lantai atas ibunya, Ethan pertama-tama menurunkannya dengan seprai ke tetangga di bawahnya, lalu Bailey - tapi ketika mencoba melompat sendiri, Ethan mengalami patah tulang dengan parah, mengakhiri mimpinya tentang beasiswa atletik. Sebagai gantinya dia harus pergi ke sekolah pertanian tempat dia akan belajar untuk mengambil alih lahan kakek dan neneknya. Jatuh ke dalam depresi, mengasihani diri sendiri dan kepahitan, dia dengan enggan melepaskan roman asmara dengan Hannah sebelum berangkat kuliah. Beberapa saat kemudian, seorang Bailey tua perlahan-lahan akan pergi ke kantor dokter hewan setelah membagikan selamat tinggal sebelas jam dengan Ethan.

Bailey bereinkarnasi ke dalam kehidupan anjing lain, seekor anjing German Shepherd Police bernama Ellie, suatu saat di akhir 1970-an / awal 1980-an, sementara memiliki kenangan dan pengalaman penuh tentang kehidupan masa lalunya. Ellie bermitra dengan seorang perwira janda bernama Carlos dari Departemen Kepolisian Chicago, dan bekerja keras untuk "menunjukkan" dan "menemukan", sekarang melihat pekerjaan itu sebagai tujuan hidup. Keduanya membentuk hubungan dekat yang berakhir setelah Ellie melompat ke sungai yang deras dan menyelamatkan seorang gadis yang diculik karena tenggelam, dan kemudian ditembak fatal saat berjuang dengan penculik bersenjata yang sesaat tidak membunuh Carlos yang tidak curiga.

Reborn lagi di pertengahan 1980-an sebagai Pembroke Welsh Corgi, ia membentuk ikatan dengan seorang mahasiswa Atlanta bernama Maya yang menamainya Tino. Maya kesepian, dimana Tino, yang terikat erat dengan gadis itu, menyadari, dan membuat tujuannya untuk menemukan beberapa kebahagiaan baginya. Dia memulai hubungan dengan teman sekelas lain bernama Al yang mulai dia lihat setelah Tino jatuh untuk anjing Al, seorang Landseer hitam dan putih bernama Roxie, dan mengizinkannya untuk membuka diri kepadanya. Maya dan Al menikah dan memiliki 3 anak yang semuanya mencintai Corgi. Jatuh cinta pada Roxie (meski sepertinya dia tidak mengubah asmara), Tino secara permanen patah hati saat suatu hari dia tidak kembali dari dokter hewan. Saat ia meninggal pada usia tua di akhir 1990-an, Tino berterima kasih pada Maya karena telah memberinya salah satu nyawa terbaiknya.



Bailey kembali terlahir kembali dan bereinkarnasi, kali ini, sebagai campuran Gembala St. Bernard-Australia, suatu saat dalam dekade berikutnya, hanya untuk dibawa oleh pasangan perkotaan yang kasar dan lalai yang menamainya Waffles. Wafel akhirnya dibuang di tempat yang telah ditinggalkan dan dengan enggan memulai pencarian akan kehidupan baru. Berjalan melewati taman anjing dan mengingat berapa lama sejak dia bermain, Waffles bertemu dengan seekor anjing dan manusianya yang memiliki aroma yang familier baginya, meski dia tidak mengenal keduanya. Dia berangsur-angsur menuju ke daerah pedesaan di mana dia menghabiskan musim panas saat Bailey bahkan tanpa menyadari pada awalnya di mana dia menuju. Dia dengan sukacita bersatu kembali dengan tuannya yang dulu Ethan, yang sekarang berusia 50-an tahun, menjalani kehidupan yang sepi dan rupanya patah semangat di peternakan tua kakek neneknya, yang sekarang dia miliki dan jalani. Ethan, tentu saja, awalnya tidak tahu siapa anjing pengembara ini sebenarnya dan menyerahkannya ke tempat penampungan hewan setempat. Tapi dia segera memiliki perubahan hati dan merebut kembali dia, menamai dia Buddy. Buddy, yang merasakan bahwa dia akhirnya menemukan tujuan hidup sejati yang telah lama menghindarinya, menemukan cara untuk menyatukan kembali Ethan dengan Hannah janda, dan mereka akhirnya menikah.

Buddy akhirnya meyakinkan Ethan bahwa dia adalah hewan peliharaan kesayangannya yang terkasih dengan melakukan beberapa trik dan menanggapi ungkapan-ungkapan kunci yang hanya diketahui oleh mereka berdua, yang banyak, bertahun-tahun yang lalu.


Sinopsis Film  A Dog’s Purpose (2017)



Detail Dan Cast Film A Dog’s Purpose (2017)

Diarahkan oleh :
* Lasse Hallström

Diproduksi oleh :
* Gavin Polone

Skenario oleh :
* W. Bruce Cameron
* Cathryn Michon
* Audrey Wells
* Maya Forbes
* Wally Wolodarsky

Dibintangi :
* Dennis Quaid
* Britt Robertson
* Josh Gad
* KJ Apa
* Juliet Rylance
* John Ortiz
* Kirby Howell-Baptiste
* Peggy Lipton

Tanggal rilis :
* 27 Januari 2017

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 194,5 juta [3]

Trailer Film A Dog’s Purpose (2017)


No comments:

Post a Comment