Saturday, August 5, 2017

Sinopsis Film A War (2016)

Sinopsis Film A War (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama perang Denmark 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Tobias Lindholm, dan dibintangi oleh Pilou Asbæk dan Søren Malling. Ini menceritakan tentang sebuah perusahaan militer Denmark di Afghanistan yang memerangi Taliban saat mencoba melindungi warga sipil, dan bagaimana komandan tersebut dituduh melakukan kejahatan perang. [3] [4] Film ini dinominasikan untuk Best Foreign Language Film di 88th Academy Awards


 

Sinopsis Film A War (2016) 


Film ini dibuka dengan patroli tim Denmark di provinsi Helmand. Seorang tentara mengendarai mobil IED, dan meski ada upaya untuk melakukan resusitasi, dia meninggal dunia. Berita ini sampai di Claus, komandan perusahaan yang prajuritnya meninggal. Dia memutuskan untuk berpatroli di kaki bersama anak buahnya pada setiap patroli sesudahnya. Suatu hari, seorang lokal tiba di pangkalan tersebut untuk meminta tentara Denmark agar mengizinkan keluarganya tinggal di kompleks militer, karena mereka akan terbunuh jika dibunuh karena mendapat bantuan dari Denmark. Claus membuat keputusan untuk menolak pria tersebut.

Sementara itu, di Denmark, istri Claus, Maria berusaha untuk menjalani kehidupan sehari-hari bersama-sama, dengan seorang suami berperang dan tiga anak kehilangan ayah mereka. Ketegangan ketidakhadiran ayah mereka terhadap keluarga dipandang sebagai beban mengasuh anak pada Maria sendiri.

Selama misi rutin, pria Claus menemukan mayat keluarga pria yang mereka tolak tadi. Tanpa peringatan, penyergapan terjadi kemudian. Claus, tanpa identifikasi yang tepat, melakukan serangan udara di kompleks terdekat untuk menutupi pelarian pria tersebut. Dia dituntut keesokan harinya karena membunuh 11 warga sipil yang tidak bersalah, dan dikirim kembali ke rumah. Konsekuensi serius dari tuduhan tersebut mengguncang dia dan keluarganya, dan pembelanya mengatakan bahwa dia perlu mengklaim bahwa dia memiliki identifikasi yang tepat untuk menghindari hukuman penjara. Meskipun Claus berencana untuk mengakui kesalahannya, Maria dengan marah menasehati dia karena tidak memikirkan kehidupan anak-anaknya tanpa seorang ayah. Dia akhirnya memutuskan untuk mengklaim bahwa dia memiliki identifikasi yang tepat untuk meminta serangan udara.

Di pengadilan, orang Claus bersaksi dan bukti dipasang di kedua sisi. Teman Claus dari pelatihan menyatakan bahwa meskipun Claus adalah prajurit terbaik yang dia kenal, Claus telah mogok dan kehilangan kemampuannya untuk memimpin dengan baik. Ketika sampai pada Claus sendiri, dia mempertahankan posisinya dan dengan marah memberi kesaksian bahwa orang-orang yang tidak pernah berperang tidak akan pernah mengerti apa artinya membuat keputusan menentukan siapa yang hidup dan siapa yang meninggal. Anehnya, orang kedua dari Claus memberi kesaksian bahwa dia melihat moncong berkedip yang berasal dari kompleks itu dan dengan demikian memberi Claus identifikasi yang tepat; Meskipun bukti ini meragukan bila dibandingkan dengan kesaksian terdahulu pria itu, sudah cukup bukti untuk meyakinkan hakim dan subkomisi untuk membebaskan Claus. Saat menyelipkan pada anaknya, Claus memperhatikan jalan kakinya menyerupai kaki mayat anak perempuan setempat di Helmand. Tembakan terakhir menunjukkan Claus duduk di luar, melihat langit malam.


Sinopsis Film A War (2016) 


Detail Dan Cast Film A War (2016) 

Diarahkan oleh :
* Tobias Lindholm

Diproduksi oleh :
* René Ezra
* Tomas Radoor

Ditulis oleh :
* Tobias Lindholm

Dibintangi :
* Pilou Asbæk
* Søren Malling

Tanggal rilis :
* 27 Agustus 2015

Negara:
* Denmark

Bahasa :
* Denmark

Film laris :
* $ 880.073

Trailer Film A War (2016) 




Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

No comments:

Post a Comment