Sunday, August 20, 2017

Sinopsis Film Live by Night (2016)

Sinopsis Film Live by Night (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama kejahatan Amerika 2016 yang ditulis, diarahkan, diproduksi bersama dan dibintangi Ben Affleck, berdasarkan novel tahun 2012 dengan nama yang sama oleh Dennis Lehane. Film ini juga membintangi Elle Fanning, Brendan Gleeson, Chris Messina, Sienna Miller, Zoe Saldana dan Chris Cooper, dan mengikuti seorang pembajakan situs Ybor City yang menjadi gangster terkenal. [5]


Sinopsis Film Live by Night (2016)



Pada tahun 1926, Joe Coughlin (Ben Affleck), seorang veteran Perang Dunia I keturunan Irlandia dan anak kapten kapten Boston Thomas Coughlin (Brendan Gleeson) yang hilang, jatuh cinta pada Emma Gould (Sienna Miller), nyonya gangster terkenal Albert Putih (Robert Glenister), bos Geng Irlandia di Boston. Thomas keberatan dengan hubungan tersebut dan menyarankan Joe untuk tidak melakukan kegiatan kriminalnya, memperingatkannya bahwa kesalahannya akan menyusulnya pada akhirnya.

Saingan putih, bos Mafia Italia Maso Pescatore (Remo Girone), mengetahui tentang perselingkuhan mereka dan pemberontakan Joe untuk membunuh White. Joe menolak tapi dia dan Emma memutuskan untuk melarikan diri ke California. Untuk mendanai perjalanan tersebut, Joe melakukan pencurian bank dengan rekannya Dion Bartolo (Chris Messina), di mana tiga petugas polisi terbunuh dalam pengejaran selanjutnya. Ketika Joe mencoba pergi bersama Emma, ​​dia menariknya ke perangkap yang ditetapkan oleh White. Joe dipukuli secara brutal oleh White dan anak buahnya dan hampir terbunuh sebelum polisi tiba dan menahan Joe karena pembunuhan polisi tersebut.

Thomas memberitahu Joe bahwa Emma tenggelam saat dikejar oleh polisi. Dia juga memerhatikan Inspektur Kepala Calvin Bondurant (Clark Gregg) untuk memastikan bahwa Joe dikirim ke penjara dengan biaya yang relatif kecil daripada pembunuhan. Dua minggu sebelum rilis Joe, Thomas meninggal karena serangan jantung. Ingin membalas dendam melawan White, Joe relawan jasanya ke Pescatore dan direkrut sebagai penegak untuk kerajaan rum Pescatore di Ybor City, Tampa, Florida, yang diserang oleh White. Joe berhubungan kembali dengan Dion dan bersama-sama mereka melindungi bisnis Pescatore di daerah tersebut dan menerima perintah untuk membawa perjudian dan narkoba ke Tampa. Joe juga mengembangkan hubungan dengan Graciela Corrales (Zoe Saldana), saudara perempuan seorang pengusaha Kuba setempat, dan mereka segera menikah.

Joe berteman dengan Sheriff Irving Figgis (Chris Cooper). Putri Irving Loretta (Elle Fanning) berangkat ke Hollywood untuk menjadi seorang aktris, namun malah menjadi pelacur yang kecanduan heroin. Saudara ipar Irving, R.D. Pruitt (Matthew Maher), anggota bab lokal Ku Klux Klan, mulai mengebom klub Joe dan membunuh anak buahnya. Joe berjanji kepada Irving untuk membantu Loretta melepaskan obat-obatan terlarang dan kembali ke Ybor City dengan imbalan pengkhianatannya atas Pruitt. Joe membunuh Pruitt dan, dalam perang gerombolan berikutnya dengan Klan, dia dan anak buahnya mengalahkan atau membunuh cukup banyak anggota Kans untuk melemahkan kedudukan kelompok tersebut di Florida.

Menyadari bahwa Larangan akhirnya akan berakhir dan tidak mau mengikuti perintah Pescatore untuk berinvestasi dalam narkotika, Joe berfokus untuk membangun kasino di dekat Sarasota. Dia bermaksud membujuk pemerintah untuk melegalkan perjudian, tapi Loretta, yang telah menjadi seorang Kristen yang taat di bawah hukuman ayahnya yang ketat, mulai memberitakan bahwa alkohol dan perjudian bertentangan dengan firman Tuhan. Pelayanannya cukup populer sehingga pemerintah memutuskan untuk tidak melegalkan perjudian. Joe mengakui bahwa Pescatore akan marah, terutama karena Joe masih menolak untuk berinvestasi dalam narkotika.

Selama pertemuan pribadi di sebuah restoran, Loretta menceritakan kepada Joe bahwa dia tidak benar-benar percaya kepada Tuhan dan dosa-dosanya tidak dapat dimaafkan. Keesokan harinya, Joe merasa sedih mengetahui bahwa Loretta melakukan bunuh diri. Saat mengunjungi saudara iparnya, seorang fotografer amatir, Joe menemukan foto Emma baru-baru ini, yang dia yakini telah meninggal. Dia memutuskan untuk mengejarnya di Miami, tapi baru setelah menginformasikan Graciela dulu, banyak yang membuat Dion cemas.

Pescatore membentuk aliansi dengan White dan memancing Joe ke sebuah pertemuan di sebuah hotel, yang bermaksud agar dia dibunuh dan digantikan oleh White sebagai pembalasan atas kegagalan Joe baru-baru ini. Mengantisipasi pengkhianatan Pescatore, Joe mengalihkan perhatian White dengan menunjukkan foto Emma, ​​karena White juga percaya bahwa dia telah meninggal. Dion dan anak buahnya menyergap orang-orang Pescatore melalui serangkaian terowongan bawah tanah yang Joe gunakan untuk memindahkan rum. Joe membunuh putra White, Pescatore dan Pescatore, Digger (Max Casella). Joe menyebut Dion sebagai penggantinya sebelum menemukan Emma di sebuah rumah pelacuran di Florida. Dia menceritakan bagaimana dia memalsukan kematiannya untuk melarikan diri dari White dan menikmati kebebasan barunya yang baru ditemukan, dan mengklaim bahwa dia tidak pernah membalas cinta Joe untuknya.

Joe dan Graciela pindah ke Miami, di mana mereka memiliki seorang putra dan menghabiskan hari-hari mereka membangun rumah bagi orang miskin. Didorong gila oleh kematian Loretta, Figgis melacak mereka dan menembaki rumah mereka, membunuh Graciela sebelum dibawa keluar oleh Joe. Joe mengatur agar Graciela dikuburkan di tanah airnya di Kuba dan menghabiskan sisa waktunya untuk amal dan untuk membesarkan Tommy, yang segera menyuarakan keinginannya untuk menjadi seorang perwira polisi.


Sinopsis Film Live by Night (2016)


Detail Dan Cast Film Live by Night (2016)

Directed by :
* Ben Affleck

Produced by :
* Leonardo DiCaprio
* Jennifer Davisson
* Ben Affleck
* Jennifer Todd

Screenplay by :
* Ben Affleck

Starring :
* Ben Affleck
* Elle Fanning
* Brendan Gleeson
* Chris Messina
* Sienna Miller
* Zoe Saldana
* Chris Cooper

Release date :
* December 13, 2016 (New York City)
* December 25, 2016 (United States)

Country :
* United States

Language :
* English

Box office :
* $22.7 million

Trailer Film Live by Night (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Live by Night (2016)

No comments:

Post a Comment