Friday, August 18, 2017

Sinopsis Film Titanic (1997) Home

Sinopsis Film Titanic (1997) Home 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film percintaan epik Amerika tahun 1997 yang disutradarai, ditulis, diproduksi bersama dan disunting oleh James Cameron. Sebuah cerita fiksi tentang tenggelamnya RMS Titanic, ia membintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet sebagai anggota kelas sosial yang berbeda yang jatuh cinta di atas kapal selama pelayaran perdananya yang naas.


Sinopsis Film Titanic (1997) Home 



Pada tahun 1996, pemburu harta karun Brock Lovett dan timnya di kapal penelitian Akademik Mstislav Keldysh mencari bangkai kapal RMS Titanic untuk sebuah kalung dengan berlian langka, the Heart of the Ocean. Mereka menemukan sebuah brankas yang berisi gambar seorang wanita muda yang hanya memakai kalung bertanggal 14 April 1912, pada saat kapal tersebut menabrak gunung es. [Catatan 1] Rose Dawson Calvert, wanita dalam gambar tersebut, dibawa ke kapal Keldysh dan memberitahu Lovett Dari pengalamannya di atas kapal Titanic.

Pada tahun 1912 Southampton, penumpang kelas satu berusia 17 tahun Rose DeWitt Bukater, tunangannya Cal Hockley, dan ibunya Ruth menaiki Titanic yang mewah. Ruth menekankan bahwa pernikahan Rose akan menyelesaikan masalah keuangan keluarga mereka dan mempertahankan kepribadian kelas mereka. Bingung atas pertunangan itu, Rose menganggap bunuh diri dengan melompat dari buritan; Jack Dawson, seorang seniman tanpa uang, mengintervensi dan membuat dia enggan. Ditemukan dengan Jack, Rose memberitahu Cal bahwa dia mengintip dari balik dan Jack menyelamatkannya dari terjatuh. Ketika Cal menjadi acuh tak acuh, dia menyarankan kepadanya bahwa Jack pantas mendapatkan hadiah. Dia mengajak Jack untuk makan bersama mereka di kelas satu malam berikutnya. Jack dan Rose mengembangkan persahabatan sementara, meski Cal dan Ruth mewaspadai dia. Setelah makan malam, Rose diam-diam bergabung dengan Jack di sebuah pesta di kelas tiga.

Sadar akan ketidaksetujuan Cal dan Ruth, Rose menolak kemajuan Jack, tapi menyadari bahwa dia lebih memilihnya daripada Cal. Setelah bertemu di haluan saat matahari terbenam, Rose membawa Jack ke kamarnya; Atas permintaannya, Jack melontarkan Rose berpose bugil dengan mengenakan hadiah pertunangan Cal, kalung Heart of the Ocean. Mereka menghindari pengawal Cal, Mr. Lovejoy, dan berhubungan seks di sebuah mobil di dalam kargo. Di dek depan, mereka menyaksikan tabrakan dengan gunung es dan mendengar perwira dan perancang membahas keseriusannya.

Cal menemukan sketsa tentang Rose dan sebuah catatan menghina darinya di brankas bersama dengan kalung itu. Ketika Jack dan Rose mencoba memberi tahu Cal tentang tabrakan tersebut, Lovejoy memasukkan kalung itu ke dalam saku Jack dan dia dan Cal menuduhnya melakukan pencurian. Jack ditangkap, dibawa ke kantor master-at-arms ', dan diborgol ke pipa. Cal memasukkan kalung itu ke saku mantelnya sendiri.

Dengan kapal tenggelam, Rose melarikan diri dari Cal dan ibunya, yang telah menaiki sekoci, dan membebaskan Jack. Di dek kapal, Cal dan Jack mendorongnya untuk naik sekoci; Cal mengaku bisa melepaskan dirinya dan Jack dengan selamat. Setelah Rose memapan satu, Cal memberi tahu Jack bahwa pengaturannya hanya untuk dirinya sendiri. Saat perahunya turun, Rose memutuskan bahwa dia tidak bisa meninggalkan Jack dan melompat kembali ke kapal. Cal mengambil pistol pengawal miliknya dan mengejar Rose dan Jack ke dalam ruang makan kelas satu. Setelah menggunakan amunisinya, Cal menyadari bahwa dia memberikan mantelnya dan akibatnya kalung itu untuk Rose. Dia kemudian menaiki sebuah sekoci yang bisa dilipat dengan membawa anak yang hilang.

Setelah menerjang beberapa rintangan, Jack dan Rose kembali ke dek kapal. Sekoci telah berangkat dan penumpang jatuh ke dalam kematian mereka saat buritan naik keluar dari air. Kapal itu terbelah dua, mengangkat buritan ke udara. Jack dan Rose mengendarainya ke laut dan dia membantunya ke panel kayu hanya cukup apung untuk satu orang. Dia meyakinkannya bahwa dia akan mati sebagai wanita tua, hangat di tempat tidurnya. Jack meninggal karena hipotermia [7] namun Rose diselamatkan.

Dengan Rose bersembunyi dari Cal dalam perjalanan, RMS Carpathia membawa orang-orang yang selamat ke New York City di mana Rose memberikan namanya sebagai Rose Dawson. Dia kemudian menemukan Cal melakukan bunuh diri setelah kehilangan semua uangnya dalam kecelakaan di Wall Street 1929.

Kembali di masa sekarang, Lovett memutuskan untuk meninggalkan pencariannya setelah mendengar cerita Rose. Sendirian di buritan Keldysh, Rose mengeluarkan Hati Laut - yang dimilikinya selama ini - dan menjatuhkannya ke laut di atas lokasi kecelakaan. Sementara dia tertidur atau meninggal di tempat tidurnya, foto di lemari pakaiannya menggambarkan kehidupan yang bebas dan petualangan yang terinspirasi oleh kehidupan yang dia inginkan untuk tinggal dengan Jack. Mawar muda bersatu kembali dengan Jack di Titanic's Grand Staircase, bertepuk tangan oleh orang-orang yang meninggal.


Sinopsis Film Titanic (1997) 


Detail Dan Cast Film Titanic (1997) 

Diarahkan oleh :
* James Cameron

Diproduksi oleh :
* James Cameron
* Jon Landau

Ditulis oleh :
* James Cameron

Dibintangi :
* Leonardo DiCaprio
* Kate Winslet
* Billy Zane
* Kathy Bates
* Frances Fisher
* Bernard Hill
* Jonathan Hyde
* Danny Nucci
* David Warner
* Bill Paxton

Tanggal rilis :
* 1 November 1997 (Tokyo)
* 19 Desember 1997 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 2,187 miliar


Trailer Film Titanic (1997) Home 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Titanic (1997) Home

No comments:

Post a Comment