Monday, June 12, 2017

Sinopsis Film Born to Fight (2004)

Sinopsis Film Born to Fight (2004) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film aksi Thailand tahun 2004 yang disutradarai oleh Panna Rittikrai. Ini diikuti Ong-Bak: Muay Thai Warrior, di mana Panna berperan sebagai koreografer seni bela diri, dan menampilkan lebih banyak stuntwork "tidak ada ikatannya". Banyak aktor dalam Born to Fight adalah atlet nasional Thailand. Film ini merupakan remake dalam nama hanya salah satu film pertama Panna, film laga B-movie yang dia buat pada tahun 1986. Sementara remake berisi beberapa stunts serupa dengan yang asli, kedua film tersebut tidak saling terkait.


Sinopsis Film Born to Fight (2004) 



Polisi yang menyamarkan Deaw dan Puntakarn berpartisipasi dalam operasi penyengat untuk menangkap tuan obat Jenderal Yang dan menutup kartelnya di Provinsi Chonburi. Setelah mengejar truk yang merusak, mereka berhasil menangkap Jenderal Yang, namun Puntakarn dibunuh oleh sebuah bom yang dipasang oleh pengacaranya di salah satu truknya.

Berharap untuk meringankan rasa sakit karena kehilangannya, Deaw menemani adiknya, juara taekwondo Nui, ke acara amal yang disponsori oleh Otoritas Olahraga negara tersebut untuk mendistribusikan barang bantuan ke Desa Pha-thong, yang terletak di dekat perbatasan Thailand / Burma. Deaw dan Nui, bersama dengan atlit lainnya yang mewakili olahraga masing-masing, tiba di desa dan menghibur penduduk setempat.

Semua berjalan dengan baik ketika tiba-tiba, sebuah milisi bersenjata menyerang desa tersebut, menewaskan sejumlah orang dan menahan sandera mereka. Milisi menuntut pembebasan Jenderal Yang dalam waktu 24 jam untuk ditukar dengan kehidupan penduduk desa yang masih hidup; Kegagalan untuk mematuhi akan mengakibatkan milisi menyiarkan pembantaian semua penduduk desa ke Dunia. Usaha Perdana Menteri untuk membebaskan desa tersebut gagal ketika kamera pengawas milisi menempatkan pasukan Pasukan Khusus di dalam tempat tersebut, mengakibatkan lebih banyak penduduk desa dieksekusi dan batas waktu disingkat menjadi pukul 8:00 pagi keesokan harinya. Sementara menginfiltrasi kamp milisi, Deaw menemukan bahwa mereka akan menembakkan rudal nuklir ke Bangkok begitu Jenderal Yang dilepaskan dan kemudian meledakkan desa setelah mereka melarikan diri. Sebelum dia bisa bertindak, dia ditangkap dan dilemparkan bersama penduduk desa lainnya.

Keesokan paginya, Jenderal Yang dibebaskan dari penjara dan diterbangkan ke Desa Pha-thong. Ketika helikopter militer tiba dan milisi mengawal penguasa obat bius, sebuah siaran radio dari Lagu Nasional Thailand mengilhami para atlet dan penduduk desa untuk bangkit dan melawan tawanan mereka. Tanpa senjata, mereka menyerang tentara bersenjata berat dan membalas dendam atas mereka yang dibunuh oleh mereka. Jenderal Yang sekali lagi ditangkap setelah pemimpin milisi dibunuh dan pendampingnya ditembak oleh agen Pasukan Khusus. Menghadapi badai melalui kamp milisi, namun rudal nuklir diluncurkan oleh seorang pria yang ditinggalkan. Dengan putus asa, dia menghancurkan tiga laptop kamp tersebut, mengirim rudal itu dan menabrak perairan Teluk Thailand, sebelah selatan Bangkok. Dia kemudian menemukan bahwa milisi telah memasang bom waktu untuk menghancurkan desa tersebut dalam waktu kurang dari lima menit. Dengan bantuan Pasukan Khusus, Deaw mengajak para atlet dan penduduk desa yang masih tinggal untuk mengungsi sebelum seluruh desa terbakar, tapi kemudian saat batas waktu mendekat, dia kembali untuk mencoba dan menyelamatkan Tup.

Dengan judul akhir film tersebut, ada beberapa tembakan tentang bagaimana beberapa dari banyak aksi berbahaya difilmkan, mungkin beberapa pria terluka.


Sinopsis Film Born to Fight (2004) 



Detail Dan Cast Film Born to Fight (2004) 

Diarahkan oleh :
* Panna Rittikrai

Diproduksi oleh :
* Prachya Pinkaew
* Sukanya Vongsthapat

Ditulis oleh :
* Morakat Kaewthanek
* Thanapat Taweesuk
* Panna Rittikrai

Dibintangi :
* Dan Chupong
* Nappon Gomarachun
* Santisuk Promsiri
* Piyapong Piew-on
* Kessarin Ektawatkul

Tanggal rilis :
* 5 Agustus 2004

Bahasa :
* Thailand


Trailer Film Born to Fight (2004) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Born to Fight (2004) 

No comments:

Post a Comment