Thursday, May 11, 2017

Sinopsis Film Blood Father (2016)

Sinopsis Film Blood Father (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller kejahatan aksi Perancis berbahasa Jerman 2016 yang disutradarai oleh Jean-François Richet, yang ditulis oleh Peter Craig berdasarkan novelnya dengan nama yang sama, dan dibintangi oleh Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks dan William H. Macy.


Sinopsis Film Blood Father (2016)


Lydia (Erin Moriarty) membeli peluru di sebuah megastore untuk pacarnya Jonah (Diego Luna) dan gengnya. Setelah selesai, geng tersebut pergi untuk membunuh keluarga penyewa yang rupanya mencuri uang yang tersimpan di dinding rumah kontrakan mereka. Setelah membunuh seorang penyewa, Yunus mengikat yang lain dan memaksa Lydia untuk membunuhnya. Namun, Lydia sengaja menembak Jonah di lehernya, tampaknya membunuhnya, dan lolos dari TKP. Dia menghubungi ayahnya yang terasing, John (Mel Gibson), seorang mantan narapidana dan memulihkan alkohol keluar dengan pembebasan bersyarat setelah menjalani hukuman tujuh tahun penjara. Dia mengangkat Lydia, membawanya kembali ke rumah trailernya, dan mengetahui bahwa dia bukan hanya pecandu narkoba tapi juga pecandu alkohol. Beberapa hari berlalu dengan lancar, meski Lydia menerima pesan ancaman kematian dari anggota geng.

Suatu malam, anggota geng Jonah datang ke rumah John. Setelah gagal memaksa diri masuk, mereka melepaskan tembakan ke rumah dan menabraknya dengan SUV mereka. Ketika tetangga John dan mensponsori Kirby (William H. Macy) dan penduduk bersenjata lainnya bergegas untuk turun tangan, geng tersebut mundur. Penalaran yang memberi Lydia ke polisi akan membuat dia dalam bahaya, John melarikan diri bersamanya. Lydia memberitahu John tentang hidupnya setelah melarikan diri dari rumah dan tentang Jonah, yang ternyata adalah anggota kartel obat bius Meksiko yang terhubung dengan baik. Keduanya beristirahat di sebuah motel, tempat Lydia mengetahui bahwa dia dan John telah dikaitkan dengan kematian penyewa. Mereka nyaris lolos dari sebuah sicario yang dikirim oleh kartel tersebut.

John mencoba untuk meminta bantuan dari mantan mentor dan temannya, Pengkhotbah (Michael Parks), yang mencari nafkah dengan mengumpulkan dan menjual memorabilia perang. Pengkhotbah setuju untuk membantu, tapi berubah pikiran setelah belajar tentang imbalan untuk berpaling di Lydia. John mengalahkan Preacher dan istrinya dan melarikan diri bersama Lydia pada Harley Softail 1997. Mereka dikejar oleh dua orang Pengkhotbah, yang keduanya terbunuh dalam pengejaran tersebut.

John pergi ke sebuah penjara di mana dia bertemu Arturo, teman satu selnya, untuk bertanya tentang koneksi Yunus. Dia mengetahui bahwa Jonah sendiri mencuri uang dari kartelnya, menyalahkan para penyewa, dan kemudian membunuh mereka untuk menutupi jejaknya. Di motel sendirian, Lydia menerima telepon dari Kirby, yang mengatakan kepadanya bahwa dia dalam bahaya dan menyarankannya untuk pergi ke tempat umum yang penuh sesak seperti sebuah teater. Ada Lydia yang dihadapkan oleh Jonah yang selamat dari cidera dan, bersama dengan gengnya, menculiknya. Setelah meninggalkan penjara, John memanggil Kirby, tapi Yunus menjawab teleponnya, mengungkapkan bahwa dia telah menangkap Kirby, dan membunuhnya. Yohanes memperingatkan Yunus untuk tidak melukai Lydia, dengan menyebutkan pengetahuannya tentang hubungannya. John menawarkan hidupnya untuk putrinya, dan Jonah mengatur untuk bertemu di tempat terpencil di padang pasir.

John kembali ke tempat Pengkhotbah dan mengambil ranjau darat dan beberapa granat. Dia tiba di tempat pertemuan, dan berimprovisasi jebakan booby dengan sepedanya dan ranjau darat. Orang-orang Yunus mengikat John dan memasukkannya ke dalam mobil. Saat mereka bersiap untuk pergi, dua orang Yunus terbunuh oleh jebakan. John membunuh anggota geng di dalam kendaraan, tapi Jonah lolos. The sicario, setelah mengambil posisi di tempat yang menguntungkan, luka John. Dengan berlindung di balik mobil, John memaksa sicario untuk mendekat dan keduanya saling menembak. Jonah ditangkap, dipenjara, dan bertemu dengan geng penjara yang tampak bermusuhan yang dipimpin oleh Arturo.

Satu tahun kemudian, dalam kelompok pendukung, Lydia mengungkapkan bahwa dia telah sadar selama setahun dan mengucapkan terima kasih kepada ayahnya.

Sinopsis Film Blood Father (2016)


Detail Dan Cast Film Blood Father (2016)

Diarahkan oleh :
* Jean-François Richet

Diproduksi oleh :
* Chris Briggs
* Peter Craig
* Pascal Caucheteux
* Sebastien K. Lemercier

Dibintangi :
* Mel Gibson
* Erin Moriarty
* Diego Luna
* Michael Parks
* William H. Macy

Tanggal rilis :
* 21 Mei 2016 (Cannes)
* 31 Agustus 2016 (Prancis)
* 26 Agustus 2016 (Amerika Serikat)
* 7 Oktober 2016 (Inggris)

Negara :
* Prancis

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
$ 4,8 juta

Trailer Film Blood Father (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Blood Father (2016)

No comments:

Post a Comment