Saturday, May 6, 2017

Sinopsis Film Red Faction: Origins (2011)

Sinopsis Film Red Faction: Origins (2011) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah video game third-person shooter yang dikembangkan oleh Volition, Inc. dan diterbitkan oleh THQ. Ini adalah angsuran keempat dalam seri Red Faction, dan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360 di berbagai negara di seluruh dunia antara 7 Juni dan 10 Juni 2011. Penjualan yang buruk menyebabkan keputusan THQ untuk berhenti membuat Permainan di franchise Red Faction dan berdampak negatif pada kuartal keuangan mereka. [3] Hak untuk seri sekarang dimiliki oleh THQ Nordic.


Sinopsis Film Red Faction: Origins (2011) 


Sekelompok Cultists, sebuah faksi sempoyongan dari Marauder yang dipimpin oleh Adam Hale, menyerang dan menangkap seorang terraformer yang mengendalikan cuaca di Mars. Pasukan Fraksi Merah, yang dipimpin oleh Frank Winters bersama dengan Darius Mason, melakukan serangan terhadap terraformer. Sayangnya, Adam, menyamar sebagai salah satu Fraksi Merah, trik Darius dan menghancurkan terraformer. Penghancuran terraformer mengakibatkan bencana cuaca yang memaksa seluruh penduduk di bawah tanah.

Maju ke depan beberapa tahun kemudian, Darius sekarang bekerja sebagai penambang freelance bersama dengan seorang teman Perampok bernama Kara di dalam kota Bastion. Darius mulai meninggalkan Bastion untuk pekerjaan saat Kara mengatakan kepadanya untuk tidak pergi karena badai besar datang dan dia memiliki firasat buruk tentang pekerjaan itu. Mason mengangkat bahu karena tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia kemudian melemparinya medali Benjamin Franklin yang dia jelaskan "misalkan untuk mengatasi pemogokan penerangan" demi keberuntungan. Ketika Darius dikirim untuk melakukan pekerjaan penambangan, dia menjadi terjebak dalam terowongan. Pada saat yang sama, dia mengetahui bahwa dia telah tertipu lagi oleh Adam Hale dan para pemuja yang menyamar sebagai arkeolog yang mempekerjakan Mason untuk membuka segel yang melepaskan ras alien yang disebut Wabah. Yang kebetulan kebetulan tinggal di terowongan yang sama. Setelah jatuh dari tebing yang membuatnya pingsan selama tiga hari, Darius, yang dipandu oleh SAM (Situation Awareness Module), lolos dari terowongan ke koloni pertambangan bawah tanah di mana ia menemukan Wabah tersebut menyerang warga. Mengelompokkan korban selamat dan beberapa tentara Fraksi Merah, dia mengantar konvoi ambulans ke Bastion dengan bantuan exosuit L.E.O yang ditemukan di sepanjang jalan. Darius kemudian tiba di Bastion untuk mengetahui bahwa kota ini dikuasai oleh Wabah, dengan semua korban luka yang terluka berada di pusat kota. Darius membantu, hanya agar mereka menghidupkannya saat mereka tahu bahwa dia terlibat dalam pembebasan Wabah. Saat ia lolos ke permukaan, pengejar mengikutinya diserang oleh balapan alien. Fraksi Merah, bersama dengan Frank, muncul dan menangkapnya, namun diserang, di mana titik Darius bergabung dengan Fraksi Merah dan membantu menangkis Wabah.

Menginformasikan bahwa Hale terlibat dengan melepaskan Wabah, Frank Let's Fromus tahu di mana para pemburu bersembunyi. Darius menyerang mereka di walker dengan Kara, dan menemukan Hale mencoba menjinakkan Wabah. Darius kemudian mencoba membunuh Hale, tapi gagal. Karena ini, dia mencoba melarikan diri di minecart. Hale mengejar Darius dengan alat bantu jalannya. Akhirnya walker lumpuh oleh tanah longsor. Darius mengeluarkan Magnet Gun-nya untuk menghabisi Hale dengan potongan-potongan langit-langit di atasnya, dan hasilnya adalah pemakaman Hales. Dia kemudian dijemput oleh Kara dan melarikan diri di sebuah walker ke kota Perampok di mana mereka berharap untuk belajar lebih banyak tentang Wabah. Mereka menemukan pintu masuk rahasia yang dipenuhi lahar, tapi tidak bisa diakses, sehingga Darius dan Frank mengambil tongkang ke mesin yang digunakan untuk mengangkat lahar, dan menghancurkannya untuk menurunkan lava. Darius dan Kara kemudian menuju terowongan untuk menemukan Ratu, tapi Kara terbunuh saat mereka keluar untuk memperbaiki kakinya. Dengan Kara pergi, dia mengambil dendam pribadi melawan sang Ratu. Dia menemukannya, dan dalam pertarungannya, sangat melemahkannya. Marah, dia mulai mendaki ke permukaan untuk mengambil alih.

Pada titik ini, SAM menemukan bahwa Wabah tidak dapat menahan udara murni. Mendengar ini, Darius dengan bantuan nano forge perlu memperbaiki terraformer untuk mengembalikan atmosfir. S.A.M menjelaskan karena kedalaman bawah tanah mereka, mereka harus segera memecah permukaan untuk menghentikan Wabah dari Mars yang melayang. Mason memutuskan cara tercepat menuju permukaan adalah mengunci salah satu tentakel Queens selama kenaikannya. Dia menemukan terraformer yang dihancurkan Hale, melintasi infestasi wabah di dalamnya dan memperbaikinya, membunuh Wabah. Fraksi Merah bersama dengan pasukan Marauder segera tiba di terraformer untuk mengamankan daerah tersebut. Setelah berbincang singkat dengan Frank, Mason melihat terraformer untuk melihat awan mulai menghilang setelah bertahun-tahun mengalami badai debu. Badai mulai muncul dari kejauhan dan sinar matahari menerobos awan. Darius mengeluarkan medali Franklin yang dia terima dari Kara dan menatapnya. SAM memperingatkan Darius tentang konsentrasi radiasi yang tinggi yang masuk ke atmosfer dimana Mason menjawab "Mudah ada kejeniusan. Itulah matahari."

Sinopsis Film Red Faction: Origins (2011) 


Detail Dan Cast Film Red Faction: Origins (2011) 

Pengembang (s) :
* Berputar

Penerbit:
THQ

Distributor (s) :
* Permainan Syfy

Komposer (s) :
* Brian Reitzell [1]

Seri :
Fraksi Merah

Mesin :
* Geo-Mod 2.5

Platform :
* Microsoft Windows
* Playstation 3
* Xbox 360

Melepaskan :
* NA: 7 Juni 2011
* AU: 8 Juni 2011
* EU: 10 Juni 2011

Genre (s) :
* Penembak orang ketiga

Mode (s) :
* Single-player, multiplayer

Trailer Film Red Faction: Origins (2011) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Red Faction: Origins (2011) 

No comments:

Post a Comment