Sunday, May 21, 2017

Sinopsis Film Resident Evil Extinction (2007)

Sinopsis Film Resident Evil Extinction (2007)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film horor aksi fiksi ilmiah 2007 dan angsuran ketiga dalam seri film Resident Evil berdasarkan seri video game horor Capcom Resident Evil. Film ini mengikuti tokoh pahlawan Alice, bersama dengan sekelompok korban selamat dari Raccoon City, saat mereka mencoba melakukan perjalanan melintasi padang gurun gurun Mojave ke Alaska dan melarikan diri dari sebuah kiamat zombie. [4] Film ini disutradarai oleh Russell Mulcahy dan diproduksi oleh Paul W. S. Anderson.


Sinopsis Film Resident Evil Extinction (2007)


Alice (Milla Jovovich) terbangun dengan bingung di sebuah rumah besar yang terletak di lantai kamar mandi. Dia mengembara melalui aula, di mana dia mengalahkan beberapa rintangan, termasuk rintangan sinar laser yang mematikan dan pisau raksasa yang jatuh dari langit-langit. Namun, dia akhirnya terbunuh oleh tambang yang melintang. Tubuhnya dibuang ke dalam lubang yang dipenuhi puluhan klon Alice dan diturunkan menjadi tiruan. Kamera membesarkan diri untuk menunjukkan gubuk yang menyamar di pintu masuk di atas tanah - dengan sisa fasilitas yang terletak di bawah tanah, dikelilingi oleh pagar yang tinggi dan ribuan zombie.

Meskipun upaya terbaik dari perusahaan bio-teknologi Umbrella Corporation untuk menutupi kontaminasi The Hive dan pelepasan virus T ke permukaan, sejauh mengotorisasi pemboman Raccoon City, virus T telah menyebar keliling dunia. Seiring penyebaran virus, hal itu tidak hanya mempengaruhi manusia, tapi juga hewan lain, dan lingkungan memburuk, mengubah kota menjadi lanskap yang sepi dan padang gurun menjadi tanah tandus. Alice yang sebenarnya (dari siapa kloning dibuat) mengembara di tanah kosong di Barat Daya A.S. Dia menanggapi sebuah kelompok yang meminta bantuan di radio. Ternyata mereka adalah bandit yang pertama kali mencoba memperkosanya dan kemudian membunuhnya karena anjing yang terinfeksi, hanya untuk membebaskannya dari penculiknya. Dalam perjalanannya, dia menemukan buku harian orang mati yang menyatakan bahwa ada daerah yang tidak terinfeksi di Alaska.

Sementara itu, Dr. Alexander Isaacs (Iain Glen), mantan kepala Proyek Alice dan kepala fasilitas Umbrella Amerika Utara, yang beroperasi di Nevada, menganggap pengangkatan kembali Alice menjadi prioritas utama, karena dia memiliki kemampuan untuk terikat dengan T- Virus dan tidak mengalami mutasi. Dia mencoba membujuk dewan Umbrella, beroperasi melalui hologram dari fasilitas Umbrella di seluruh dunia, bahwa dia dapat menggunakan darahnya untuk mengembangkan penyembuhan permanen sekaligus menjinakkan zombie yang terinfeksi. Ketua Umbrella baru Albert Wesker (Jason O'Mara) memerintahkan Ishak untuk menggunakan kloning untuk menciptakan penyembuhan, dan dia menolak untuk memberi izin penangkapan kembali Alice sampai mereka diberitahu tentang lokasinya.

Sementara itu, sebuah konvoi yang selamat yang dipimpin oleh Claire Redfield (Ali Larter) melakukan perjalanan ke seluruh negeri untuk mencari persediaan. Konvoi tersebut mencakup Raccoon City yang selamat Carlos Oliveira (Oded Fehr) dan LJ (Mike Epps), bersama dengan korban selamat baru K-Mart (Spencer Locke), Mikey (Christopher Egan), Chase (Linden Ashby), Otto (Joe Hursley) dan Perawat Betty (Ashanti Douglas) dan lainnya.

Saat mencari motel untuk persediaan, L.J. digigit zombie, yang dirahasiakannya. Keesokan paginya konvoi diserang gagak yang telah memberi makan pada orang yang terinfeksi. Burung gagak hampir menguasai konvoi, membunuh Perawat Betty dan Otto dan mengeluarkan operator penyemprot api, menyebabkan senjata tersebut lepas kendali. Alice akhirnya muncul dan menyelamatkan Carlos dan yang lainnya dari kematian yang berapi-api, menggunakan telekinesisnya untuk mengisi langit dengan api, membunuh burung gagak dan meninggalkan pingsannya. Setelah pulih, Alice diperkenalkan pada Claire dan memberinya buku harian yang dia temukan, sementara dia dan Carlos kemudian meyakinkan Claire untuk membawa konvoi ke Alaska.

Upaya Dr. Isaacs untuk menjinakkan orang yang terinfeksi telah menyebabkan berkembangnya jenis zombie baru yang mengingat hal-hal mendasar, seperti bagaimana menggunakan telepon dan kamera. Petugas keamanan Wesker, Kapten Alexander Slater (Matthew Marsden), bersikeras tentang ketidakpedulian Isaac terhadap peraturan Umbrella. Wesker, secara pribadi, menginformasikan Slater untuk terus mengawasi tindakan Ishak, dan mengatakan kepada Slater bahwa jika Issac tidak mematuhi perintah, Slater harus membunuh Ishak.

Umbrella melakukan triangulasi lokasi Alice berdasarkan sinyal yang dikirim oleh kemampuan telekinetiknya. Dr. Isaacs memiliki peti zombie barunya yang dikirim untuk menyergap konvoi tersebut, melawan perintah khusus Wesker. L.J. menyerah pada infeksi dan gigitan Carlos. Sebagian besar konvoi, termasuk Mikey dan Chase, terbunuh dalam penyergapan tersebut. Umbrella mencoba untuk menutup Alice dari jarak jauh, tapi dia melepaskan diri dari pemrograman mereka dan terus bertarung. Dia menemukan Ishak di tempat kejadian, dan dia menjadi terinfeksi saat dia melarikan diri melalui helikopter. Alice dan K-Mart menggunakan komputer Isaacs untuk melacak jalur penerbangan helikopter, membawa mereka ke lokasi bawah tanah Umbrella.

Konvoi tersebut menuju ke lokasi yang dikelilingi ribuan zombie di sekitar daerah tersebut. Carlos mengorbankan dirinya sendiri dengan membajak truknya ke dalam kerumunan zombie dan meniup semuanya, memberi Alice dan Claire waktu untuk membawa orang-orang yang selamat ke helikopter. Alice memutuskan untuk tinggal di belakang. Diperintahkan oleh Wesker untuk menghentikan Ishak, Slater tiba dengan sekelompok komando dan mendapati bahwa ilmuwan tersebut terkunci di laboratoriumnya, menyuntikkan dirinya dengan dosis besar anti-virus untuk mengatasi infeksi tersebut. Slater mengungkapkan bahwa pekerjaannya dihentikan dan menembaknya, memicu mutasinya menjadi Tiran yang mengerikan. Meski mempertahankan kecerdasan dan pemikirannya, Isaac membunuh Slater dan semua karyawan fasilitasnya, namun terbatas pada tingkat laboratorium yang lebih rendah.

Memasuki fasilitas tersebut, Alice bertemu dengan seorang hologram dari saudara perempuan Ratu Merah, Ratu Putih (Madeline Carroll). Ratu Putih memberi tahu Alice bahwa darahnya adalah obat untuk virus T, mempertahankan tindakan Ratu Merah juga. Dia kemudian memberitahu Alice tentang Dr. Isaacs. Alice setuju untuk menghadapinya. Dalam perjalanan ke tingkat laboratorium yang lebih rendah, Alice menemukan salah satu klonnya, masih dalam pengembangan. Kloning terbangun, tapi sepertinya mati karena kaget saat melihat Alice. Alice menemukan replika rumah tempat dia tinggal dan menemukan Ishak, yang bertarung dengan kekuatan dan telekinesis yang sama. Menemukan diri mereka dalam replika koridor laser The Hive, Alice menanti kedatangan grid, menyaksikan Ishak mulai diiris menjadi kubus. Sama seperti Alice yang akan menemui nasib yang sama, sistem ini dinonaktifkan oleh kloningnya, yang secara misterius dihidupkan kembali.

Kemudian, di Tokyo, Jepang, Wesker, yang merupakan kepala fasilitas Umbrella Tokyo, menginformasikan sisa ketua Umbrella, semua hologram, bahwa fasilitas Amerika Utara telah hilang. Hologram Alice membuat sebuah penampilan, menyatakan bahwa dia akan datang untuknya, dan dia membawa beberapa "teman" nya. Berdiri di samping tiruannya, Alice melihat ke sejumlah besar polong berisi klonnya yang sedang berkembang.

Sinopsis Film Resident Evil Extinction (2007)


Detail Dan Cast Film Resident Evil Extinction (2007)

Diarahkan oleh :
* Russell Mulcahy

Diproduksi oleh :
* Paul W. S. Anderson
* Jeremy Bolt
* Robert Kulzer
* Bernd Eichinger
* Samuel Hadida

Ditulis oleh :
* Paul W. S. Anderson

Dibintangi :
* Milla Jovovich
* Oded Fehr
* Ali Larter
* Iain Glen
* Ashanti
* Mike Epps
* Christopher Egan
* Spencer Locke
* Jason O'Mara

Tanggal rilis :
* 20 September 2007 (Rusia)
* 21 September 2007 (Kanada / AS)
* 12 Oktober 2007 (Inggris)

Negara :
* Jerman [1]
* Inggris [1]
* Amerika Serikat [1]
* Perancis [1]
* Kanada [2]

Bahasa:
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 147,7 juta [3]

Trailer Film Resident Evil Extinction (2007)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Resident Evil Extinction (2007)

No comments:

Post a Comment