Wednesday, May 10, 2017

Sinopsis Film Now You See Me 2 (2016)

Sinopsis Film Now You See Me 2 (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller thriller 2016 yang disutradarai oleh Jon M. Chu dan ditulis oleh Ed Solomon. Film ini membintangi sebuah lagu ensemble yang mencakup Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Lizzy Caplan, Jay Chou, Sanaa Lathan, Michael Caine dan Morgan Freeman. Ini adalah sekuel film 2013 Now You See Me dan mengikuti Empat Penunggang Kuda yang muncul kembali dan secara paksa direkrut oleh seorang jenius teknologi untuk melakukan pencurian yang hampir tidak mungkin.


Sinopsis Film Now You See Me 2 (2016) 


Delapan belas bulan setelah mengecoh FBI, sisa anggota Empat Penunggang Kuda-J. Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson) dan Jack Wilder (Dave Franco) - sedang bersembunyi di New York City, menunggu instruksi lebih lanjut dari The Eye, masyarakat rahasia penyihir yang telah mereka rekrut. Atlas, yang sudah bosan menunggu misi, mencari The Eye sendiri. Pencariannya membawanya ke terowongan bawah tanah di mana dia mendengar sebuah suara yang mengatakan kepadanya bahwa penantiannya mungkin akan segera berakhir. Agen Penangan Horsman FBI Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) akhirnya menugaskan mereka misi baru, mengekspos pengusaha korup Owen Case (Ben Lamb), yang perangkat lunak barunya diam-diam mencuri data pengguna untuk mendapatkan keuntungan Case. Lula May (Lizzy Caplan) ditambahkan ke tim untuk menggantikan mantan anggota Henley Reeves (Isla Fisher), yang telah meninggalkan Penunggang Kuda setelah putus dengan Atlas.

Penunggang kuda membajak pesta peluncuran perangkat lunak baru tersebut, namun acaranya terganggu oleh seorang individu misterius yang mengungkapkan kepada dunia bahwa Wilder, yang diyakini telah meninggal, sebenarnya hidup, dan bahwa Rhodes adalah tahi mereka, yang memaksa dia untuk melarikan diri. Saat melarikan diri, Penunggang Kuda memasuki tabung pelarian mereka di atap dan muncul di Macau, di mana mereka ditangkap oleh tentara bayaran dan Chase McKinney (juga diperankan oleh Woody Harrelson), saudara kembarnya Merritt. Penunggang kuda kemudian dibawa ke hadapan majikan Chase, produser teknologi Walter Mabry (Daniel Radcliffe), mantan rekan bisnis Case, yang memalsukan kematiannya setelah Case mencuri perusahaan Walter. Mabry wajib militer menunggang kuda untuk mencuri perangkat data mining yang dikembangkan oleh Case untuk mencegahnya menggunakannya. Chip ini memungkinkan pengguna untuk mendekripsi dan mengakses perangkat elektronik manapun di seluruh dunia. Penunggang kuda setuju untuk mencuri perangkat itu.

Mereka mendapatkan persediaan di sebuah toko sulap yang terkenal di Macau, dijalankan oleh Li (Jay Chou) dan Bu Bu (Tsai Chin), dan diam-diam menghubungi The Eye untuk mengatur agar menyerahkan perangkat setelah mereka mencurinya. Sementara itu, Rhodes dicap buron dan dipaksa menundukkan saingannya Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), yang Rhodes menyalahkan kematian ayahnya, dari penjara karena tolong.

Penunggang kuda menyusup ke fasilitas tersebut dan mencuri chip tersebut, meski diinterogasi dan dicari oleh petugas keamanan Allen Scott-Frank (Henry Lloyd-Hughes). Atlas kemudian dihadapkan pada Mabry, mengungkapkan bahwa Atlas telah tertipu dengan pemikiran bahwa Mabry adalah The Eye. Rhodes mengintervensi dan berpura-pura mengambil kembali perangkat namun ditangkap oleh pasukan Mabry dan dibawa ke kapal pesiar terdekat tempat dia belajar Mabry bertindak atas nama ayahnya, Arthur Tressler (Michael Caine), yang Rhodes mempekerjakan Penunggang Kuda untuk diungkapkan dalam film pertama . Tressler menempatkan Rhodes dalam replika brankas yang sama dengan kematian ayahnya dan membuat dia tenggelam, tapi Rhodes lolos dan diselamatkan oleh Penunggang Kuda. Mereka menemukan bahwa chip yang mereka curi itu tampaknya palsu.

Rhodes dan Horsemen menyiarkan bahwa mereka akan tampil live di London pada tengah malam di Malam Tahun Baru. Mabry dan Tressler, berpikir bahwa mereka memiliki chip komputer, segera ke London, tempat Penunggang kuda melakukan serangkaian trik di jalanan. Di Shard, Mabry, Tressler dan Chase menemukan bahwa Rhodes masih hidup dan menangkap kelima orang tersebut, membawa mereka ke pesawat pribadinya. Mabry mengambil kartu dari mereka dan Rhodes dan Penunggang Kuda lainnya, dilempar keluar dari pesawat yang seharusnya terbang. Namun, Tressler menemukan bahwa pesawat tersebut tidak pernah lepas landas, dan sebaliknya berada di tongkang di tengah Sungai Thames, kegiatan kriminal mereka disiarkan langsung ke dunia oleh Penunggang Kuda dalam prosesnya. Mabry, Tressler dan Chase ditangkap dan Rhodes, sekarang dengan nama keluarganya yang sebenarnya, "Shrike", mempercayakan informasi yang mereka kumpulkan mengenai aktivitas penjahat sebenarnya kepada FBI, yang memungkinkan dia memulai untuk melarikan diri.

Rhodes dan Horsemen kemudian dibawa menemui para pemimpin Mata di sebuah perpustakaan rahasia di observatorium Greenwich. Mereka menemukan bahwa anggota Mata meliputi Li, Bu Bu, Allen, dan Bradley. Bradley mengungkapkan bahwa dia benar-benar pasangan Lionel Shrike, dan dia telah menyamar sebagai saingannya sebagai bagian dari tindakan terencana mereka: dia telah mengungkapkan tindakan pertama Lionel yang direncanakan tercengang oleh tindakan keduanya, hanya untuk meninggalkan Mata setelah kematian Lionel. Sebelum Bradley pergi, dia meminta Rhodes untuk menjadi penerusnya dalam kepemimpinan Eye dan meminta agar Penunggang Kuda memasuki sebuah tirai. Penunggang kuda, bersama Rhodes, pergi ke balik tirai, dan menemukan pintu di belakangnya. Mereka memasuki ruangan dan menemukan tangga; Kamera membesar ke tangga, membentuk Mata.

Sinopsis Film Now You See Me 2 (2016)


Detail Dan Cast Film Now You See Me 2 (2016)

Diarahkan oleh :
* Jon M. Chu

Diproduksi oleh :
* Alex Kurtzman
* Bobby Cohen

Skenario oleh :
* Ed Solomon

Cerita oleh :
* Ed Solomon
* Peter Chiarelli

Dibintangi :
* Jesse Eisenberg
* Mark Ruffalo
* Kayu Harrelson
* Dave Franco
* Daniel Radcliffe
* Lizzy Caplan
* Jay Chou
* Sanaa Lathan
* Michael Caine
* Morgan Freeman

Tanggal rilis :
* 6 Juni 2016 (Kota New York)
* 10 Juni 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 334,9 juta [4]

Trailer Film Now You See Me 2 (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Now You See Me 2 (2016)

No comments:

Post a Comment